Selasa, 15 Agustus 2017

Cara Mengobati Penyakit Kusta Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Kusta Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Kusta Secara Tradisional ,- Selamat datang di salah satu situs kami obat herbal QnC Jelly Gamat Online. yang telah di akui oleh masyarakat indonesia. pada kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Mengobati kusta Secara Tradisional dengan QnC Jelly Gamat.

Apa Itu Penyakit Kusta ?

Kusta yang juga dikenal dengan nama lepra atau penyakit Hansen adalah penyakit yang menyerang kulit, sistem saraf perifer, selaput lendir pada saluran pernapasan atas, serta mata. Sistem saraf yang diserang bisa menyebabkan penderitanya mati rasa.


Wabah penyakit kusta telah banyak membuat panik orang-orang di setiap benua. Peradaban tertua dari Cina, Mesir, dan India takut akan penyakit kusta karena penyakit lepra ini sulit disembuhkan, menyebabkan mutilasi atau hilangnya anggota tubuh yang terkena, dan bisa menular. Maka tak heran bagi siapa saja yang menderita penyakit ini akan dijauhi atau bahkan diasingkan. Namun, kusta sebenarnya tidak menular dengan mudah. Seseorang dapat tertular kusta hanya jika kontak erat dengan cairan hidung dan mulut dari seseorang yang memiliki penyakit kusta yang tidak diobati secara berulang-ulang. Anak-anak lebih rentan tertular daripada orang dewasa.

Penyebab Penyakit Kusta

Bakteri Mycobacterium leprae menjadi penyebab utama kusta. Bakteri ini tumbuh pesat pada bagian tubuh yang bersuhu lebih dingin seperti tangan, wajah, kaki dan lutut.

M. leprae termasuk jenis bakteri yang hanya bisa tumbuh berkembang di dalam beberapa sel manusia dan hewan tertentu. Cara penularan bakteri ini adalah melalui cairan dari hidung yang biasanya menyebar ke udara ketika penderita batuk atau bersin.

Selain penyebab utamanya, ada juga faktor-faktor yang bisa meningkatkan risiko seseorang untuk mengidap penyakit ini. Beberapa faktor risiko tersebut meliputi:

  • Melakukan kontak fisik dengan hewan penyebar bakteri kusta tanpa sarung tangan. Beberapa di antaranya adalah armadilo dan simpanse afrika. 
  • Melakukan kontak fisik secara rutin dengan penderita kusta.
  • Bertempat tinggal di kawasan endemik kusta.
  • Menderita cacat genetik pada sistem kekebalan tubuh.
Gejala Penyakit Kusta

  • Mati rasa. Tidak bisa merasakan perubahan suhu hingga kehilangan sensasi sentuhan dan rasa sakit pada kulit.
  • Pembesaran pembuluh darah, biasanya di sekitar siku dan lutut.
  • Perubahan bentuk atau kelainan pada wajah.
  • Hidung tersumbat atau terjadi mimisan.
  • Muncul luka tapi tidak terasa sakit.
  • Kerusakan mata. Mata menjadi kering dan jarang mengedip biasanya dirasakan sebelum muncul tukak berukuran besar.
  • Lemah otot atau kelumpuhan.
  • Hilangnya jari jemari.
Itulah Beberapa Gejala yang di sebabkan penyakit Kusta, Jika di antara keluarga anda ada yang menglami penyakit kusta, segeralah obati penyakit tersebut dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat.

Jelly Gamat QnC Obat Herbal Penyakit Kusta Tanpa Oprasi

Produk Qnc Jelly Gamat merupakan obat herbal untuk mengatasi penyakit kusta yang memiliki kualitas mutu terbaik karena prosesnya berstandarkan GMP (Good Manufacturing Practice). QnC Jelly Gamat diproses dengan menggunakan bahan Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) dan dikombinasikan dengan beberapa bahan-bahan herbal seperti daun sweetener stevia, air RO (Reverse Osmosis), pengemulsi nabati, essen natural, serta ekstrak buah & sayur. QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di DEPKES dengan No Registrasi P-IRT No.109321601291-1229 dan telah bersertifkat HALAL dari MUI.


Jelly gamat QnC obat herbal alami yang terbuat dari ekstrak alami pula, 100% tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga hadir dengan menawarkan kealamian dan juga keamanan bagi yang mengonsumsinya. Produk kesehatan untuk obati kusta ini merupakan produk LOKAL TERBAIK, dengan PT Bijksana Maju Utama sebagai perusahaan yang memproduksinya, dikemas dengan praktis, serta diolah dengan tahapan terbaik juga steril bebas polusi dan radikal bebas, aman bagi tubuh dan sebaliknya obat herbal ini menyehatkan terutama sehatkan organ kulit.

Teripang Emas sebagai bahan utama jelly gamat qnc mempunyai beberapa kandungan Giji di dalam nya seperti : 

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Saponin.
  • DHA & EPA.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Glucosamine.
  • Chondroitin.
  • Glikosida.
  • Filinopsida A.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) selain mempunyai kandungan giji seperti diatas, teripang emas ini mempunyai kandungan aktif Gamapeptide yang dimilikinya. Dimana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya ada dan terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) saja dan tidak ditemukan pada spesies teripang manapun. Kandungan aktif Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti : Mampu menstabilkan emosi , Mengurangi rasa sakit serta , Mampu untuk mencegah inflamasi , Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam , Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar , Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia mengungkapkan bahwa “teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.”

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Penyakit Kusta Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar