Jumat, 22 September 2017

Cara Mengobati Nyeri Haid Secara Tradisional

Cara Mengobati Nyeri Haid Secara Tradisional
Cara Mengobati Nyeri Haid Secara Tradisional ,- Selamat datang di website kesehatan dan solusi pengobatan tradisional. Pada kali ini kami akan memberikan solusi Tradisional untuk Mengobati Nyeri haid yaitu dengan Jelly gamat QnC. Dengan menggunakan Jelly Gamat QnC merupakan cara tradisional terbaik dan terampuh dalam menangani nyeri haid secara cepat, aman tanpa efeck samping.

Pengertian Nyeri Haid 

Nyeri Haid atau dismenorea adalah kram otot yang dirasakan pada perut bagian bawah yang munculsebelum atau ketika mengalami menstruasi. Nyeri yang dirasakan terkadang bisa cukup parah dan menyebar hingga ke punggung dan paha, sehingga mengganggu aktivitas sehari-hari. Rasa nyeri ini bisa berlangsung selama dua minggu atau lebih. 

Penyebab Nyeri Haid

Nyeri Haid di sebabkan oleh dinding otot rahim yang terkontraksi sehingga menekan pembuluh darah sekitarnya. Akibatnya, Pasokan oksigen ke dalam rahim terhambat dan memicu munculnya rasa nyeri di bagian bawah perut.  Sembilan dari sepuluh wanita akan mengalami nyeri haid dan rasa tidak nyaman saat mengalami menstruasi. kondisi ini sangat umum terjadi. rasa sakit atau nyeri yang muncul memiliki pengaruh berbeda beda.

Gejala Nyeri Haid

nyeri haid menimbulkan beberapa gejala yang sering muncul dengan rasa nyeri pada perut bagian bawah. Berikut beberapa gejala nyeri haid seperti: Mual dan kadang kadang muntah, sakit kepala dan pusing, sering buang air kecil, diare. 

Itulah sekilas mengenai nyeri haid, Jika anda mengalaminya? Sebaiknya Segera tangani dengan obat herbal jelly gamat Qnc yang mampu menangani nyeri haid secara cepat, aman dan tanpa efeck samping.

QnC Jelly Gamat Mampu Menangani Nyeri Haid Dengan Cepat Aman Tanpa Efeck Samping
 
Jelly Gamat QnC Merupakan obat herbal alami yang di produksi oleh PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA dan di pasarkan oleh CV.NATURAL HERBAL. Qnc jelly gamat ini berkhasiat untuk melancarkan haid yang telat dan tidak teratur, nyeri saat haid, serta keluar darah yang berlebihan. Selain itu, QnC Jelly Gamat ini juga bisa mengatasi masalah organ kewanitaan lainnya, seperti keputihan dan mencegah timbulnya penyakit pada organ kewanitaan.  

QnC Jelly Gamat ini Terbuat dari 100% bahan bahan alami seperti: Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Essen Natural, Air RO, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah dan Sayur. dan tidak mengandung bahan kimia sedikitpun sehingga aman bagi rahim anda dan tidak akan menimbulkan efeck samping pada tubuh. Selain itu, QnC Jelly Gamat telah mengantongi izin dari BPOM dengan NO.Registrasi TR173301471 dan DEPKES P-IRT NO.109321601291-1229 sehingga produk ini sudah terjamin kualitasnya.

Teripang Emas yang digunakan untuk pembuatan QnC Jelly Gamat, menggunakan teripang emas terbaik dengan jenis species Golden Stichopus Variegatus. Teripang emas ini sudah di teliti oleh banyak para ahli dan terbukti kandungan yang terdapat pada teripang ini mampu mengatasi berbagai penyakit dan termasuk mampu menangani nyeri haid atau haid tidak teratur.  

Teripang Emas digunakan sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat karena teripang ini memiliki banyak sekali kandungan nutrisi yang sangat bermanfaat untuk tubuh, kandungan tersebut seperti: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Gamapeptide, Vitamin A,B1,B2,B3, dan C, Chondroitin, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Mineral, Kalsium, Saponin, Lektin, Asam Amino, Omega 3, 6, dan 9, Cell Grow Factor, Antiseptik Alamiah dan Anti-inflamasi.

menurut panelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Brazil yang di publikasikan dalam Journal Of Biological Chemistry mengatakan bahwa kandungan chondroitin yang terdapat pada teripang emas mampu mencegah penggumpalan darah pada tubuh. Dengan adanya kandungan Chondroitin, maka sirkulasi darah pada tubuh akan kembali berjalan secara normal tanpa adanya hambatan. Teripang emas memiliki sifat anti-inflamasi yang mampu membasmi bakteri dan virus pada tubuh, terutama pada organ kewanitaan. takhanya itu, Sifat anti-inflamasi juga dapat meredakan rasa nyeri haid.

Selain itu, Teripang emas memiliki kandungan istimewa yang bernama Gamapeptide, yang dimana kandungan gamapeptide ini sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, Seperti: Mampu menstabilkan emosi, mampu mengurangi rasa sakit, mampu untuk mencegah inflamasi ( Peradangan ), Mempercepat 3X penyembuhan luka luar maupun dalam, mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, Mengaktifkan  pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel, membuat kulit lebih muda. 

Itulah cara kerja, mamfaat serta khasiat jelly gamat Qnc yang luar biasa dalam mengobati nyeri haid, Jadi tunggu apalagi segera atasi keluhan penyakit anda saat ini, dengan mengkonsumsi G-Sea Jelly Gamat Jeruk yang bisa anda dapatkan hanya disini.
 
CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300


Contoh untuk pemesanan 4 botol


ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


kirim ke 0853-5115-2300

PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Nyeri Haid Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar