Jumat, 22 September 2017

Cara Mengobati Ruam Kulit Secara Tradisional

Cara Mengobati Ruam Kulit Secara Tradisional
Cara Mengobati Ruam Kulit Secara Tradisional ,- Mengobati ruam Kulit dengan G-Sea Jelly Gamat Jeruk merupakan cara tradisional terbaik, Karena G-Sea Jelly Gamat Jeruk mampu mengobati ruam kulit dengan cepat, aman tanpa efeck samping.

Sekilas Mengenai Ruam Kulit

Ruam Kulit adalah peradangan dan perubahan warna yang terjadi pada kulit. Timbulnya gatal gatal, benjol, mengelupas, bersisik atau iritasi adalah bentuk bentuk reaksi pada kulit yang mengalami ruam. Ruam kulit timbul dibagian kulit yang pada umumnya seringkali mengindikasikan adanya perubahan abnormal pada kulit baik perubahan warna atau perubahan teksturnya.

Penyebab Ruam Kulit

Ruam kulit di sebabkan dafat di sebabkan oleh beberapa faktor seperti: Alergi, Efek samping penggunaan obat atau kosmetik, Dermatitis Seboroik, Dermatitis Atopik, Dermatitis kontak, Ruam popok, Infeksi jamur, Sengatan dan gigitan serangga, Cacar air, Kurap, Luka bakar bahan kimia, Campak.

Gejala Ruam Kulit

Ruam Kulit menimbulkan beberapa gejala seperti: Gatal, Kulit memerah, Kulit tebal dan kasar karena menggaruk area kulit yang kering, bersisik, atau mengeras, Luka lepuh bernanah, Infeksi area kulit yang rusak, bengkak, Kulit mengelupas, demam, nyeri sendi dan tubuh terasa sakit.

Itulah definisi mengenai ruam kulit, jika anda mengalaminya? Sebaiknya segera tangani dengan obat herbal G-Sea Jelly Gamat Jeruk yang mampu mengobati ruam kulit dengan cepat, Aman Tanpa Efeck Samping.

G-Sea Jelly Gamat Jeruk Mampu Mengobati Ruam Kulit Dengan cepat Aman Tanpa Efeck Samping

G-Sea Jelly Gamat Jeruk merupakan produk herbal terbaru karya terbaik anak bangsa yang di Produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan di pasarkan oleh distributor tunggal PT.BERKAH WALATRA. G-Sea jelly gamat jeruk terbuat dari 100% teripang emas ( ekstract golden stichoupus hermani ) yang di kombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti Madu ( maldepuratum ), Temulawak ( curcuma xanthorrhiza ) dan Buah Jeruk.

keunggulan G-Sea Jelly Gamat Jeruk ini selain lebih efektif dalam menyembuhkan berbagai penyakit, terutama dalam mengobati penyakit ruam kulit, G-Sea Jelly Gamat Jeruk juga memiliki rasa yang lebih segar yaitu rasa jeruk, yang pastinya lebih segar dan tidak bau amis, dan telah lolos resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia ( BPOM RI ) dengan no registrasi POM TR 173601991. dan telah bersetifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesi ( MUI ) Sehingga sangat aman dikomsumsi oleh Balita, Ibu hamil, Ibu menyusui hingga lansia, tanpa menimbulkan efeck samping.

Teripang Emas yang digunakan sebagai bahan dasar utama G-Sea Jelly Gamat Jeruk merupakan teripang emas jenis Golden Sticophus Variegatus. Yang dimana teripang jenis ini memiliki kandungan gizi yang lengkap seperti: Protein 86,8%, Kolagen 80%, Glukosaminoglykan (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida,Gamaptide, Omega 3, 6, dan 9, Asam Amino, Vitamin, Saponin, Antiseptik Alamiah, Kandungan mineral lainnya, seperti Magnesium, Fosfor, Zinc, Sodium, Kuprum, dan Potasium.

Teripang Emas memiliki kandungan Protein dan Kolagen yang tinggi yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh, Mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, Menurunkan kadar gula, Menurunkan kolesterol, Merontokan racun pada hati, Menurunkan tekanan darah, Merancarkan peredaran darah, selain itu teripang emas juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuhan luka bagi ibu usai bersalin.

Kandungan Cell Growth Factor atau Factor Regenerasi Sel yang ada pada Teripang emas mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, mati, bahkan membusuk sehingga dapat menjadi normal kembali. Ini menunjukan bahwa kandungan yang ada pada teripang emas mampu berkerja dengan baik sehingga luka dapat dipulihkan dengan cepat.

Selain itu, Teripang Emas ini memiliki kandungan yang istimewa karena hanya dimiliki oleh teripang jenis Golden Sticophus Variegatus, kandungan itu bernama Gamapeptide yang berfungsi untuk: Menstabilkan Emosi, Memelihara sirkulasi darah, Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah Inflamsi, Mengurangi rasa sakit, 3X lebih cepat dalam menyembuhkan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel tubuh yang rusak.

Itulah cara kerja, manfaat serta khasiat obat herbal G-sea jelly gamat jeruk yang luar biasa dalam mengobati ruam kulit. Jadi tunggu apalagi? Sebaiknya segera atasi keluhan penyakit anda saat ini, dengan mengkonsumsi G-Sea Jelly Gamat Jeruk yang bisa anda dapatkan hanya disini.

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT JERUK
DAFTAR HARGA OBAT JELLY GAMAT JERUK

PESANLAH OBAT HERBAL JELLY GAMAT JERUK SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300
Contoh untuk pemesanan 4 botol
ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx
kirim ke 0853-5115-2300
PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk G-Sea Jelly Gamat Jeruk yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
Informasi Selengkapnya Hubungi
Puput Sundari
Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5
Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Ruam Kulit Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar