Selasa, 15 Agustus 2017

Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Tradisional

Cara Mengobati Kanker Payudara 
Secara Tradisional

Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Tradisional ,- Selamat datang di salah satu situs kami obat herbal QnC Jelly Gamat Online. yang telah di akui oleh masyarakat indonesia. pada kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Tradisional dengan QnC Jelly Gamat.

Sekilas Mengenai Kanker Payudara


Kanker Payudara yang dalam bahasa medis disebut kanker payudara dengan Carcinoma  Mammae adalah salah satu kanker yang sangat ditakuti oleh kaum wanita, setelah kanker serviks.  Pengertian Kanker payudara adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga terjadi pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali yang terjadi pada jaringan payudara. Kanker payudara pada umumnya menyerang kaum wanita, meskipun sebenarnya tidak menutup
kemungkinan juga bisa menyerang kaum laki-laki, walaupun kemungkinan itu sangat kecil sekali yaitu 1 : 1000. Kanker payudara ini adalah salah satu jenis kanker yang juga menjadi penyebab kematian terbesar kaum wanita di dunia, termasuk di Indonesia.

Penyebab Kanker Payudara

  • Faktor Reproduksi. ini sangat berhubungan dengan resiko terjadinya kanker payudara yaitu wanita yang menopause pada umur labih tua, haid pertama dengan umur muda dan kehamilan pertama pada umur tua.
  • Penggunaan Hormon. Hal ini terjadi karena hormon estrogen berhubungan dengan terjadinya kanker payudara
  • Obesitas Hal ini dikarenakan antara berat badan dan bentuk tubuh mempunyai hubungan yang positif dengan kanker payudara pada wanita pasca menopause, sehingga hal tersebut bisa menjadi pemicu resiko kanker payudara. 
  • Konsumsi lemak juga diperkirakan menjadi salah satu faktor resiko terjadinya kanker payudara.
  • faktor genetik. kanker payudara dapat terjadi karena beberapa faktor genetik yang diturunkan orang tua kepada anak-anaknya, yaitu adanya mutasi pada beberapa gen yang penting dalam pembentukan kanker payudara. 
Gejala Kanker Payudara

  • Adanya benjolan pada payudara.
  • Kulit atau puting susu tertarik kedalam
  • terjadi perubahan pada kulit payudara, berwarna merah muda atau kecoklatan hingga menyerupai kulit jeruk
  • Keluarnya cairan dari puting susu secara tiba-tiba dan tidak normal yaitu cairan encer berwarna merah atau coklat
  • Timbulnya borok dipayudara yang semakin lama semakin membesar, yang ahirnya akan menghancurkan seluruh payudara. Dan hal ini biasanya ditandai dengan ciri-ciri sebagai berikut :
  • Pendarahan pada puting susu
  • Timbul rasa sakit/ nyeri apabila tumor sudah besar
  • Timbulnya pembesaran kelenjar getah bening diketiak, bengkak pada lengan hingga kanker menyebar keseluruh tubuh.
Itulah Gejala yang di sebabkan oleh kanker payudara, Jika keluarga anda ada yang mengalaminya ? segeralah obati penyakit kanker payudara tersebut dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Kanker Payudara 
Secara Alami Tanpa Oprasi


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal terobosan terbaru yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit termasuk mengobati penyakit kanker payudara secara alami tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan bahan herbal alami pilihan terbaik para ahli, bahan utamanya adalah ekstrak teripang emas serta didukung oleh bahan bahan seperti : Pengemulsi Nabati, Sweetener Stevia, Essen Natural, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur. Perpaduan bahan tersebut agar terhindar dari bahan kimia, sehingga obat herbal ini sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Ekstrak teripang emas yang merupakan bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki kandungan senyawa aktif biologi dan juga gizi yang sangat tinggi, seperti: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide. Kesemua kandungan ini diyakini sangat efektif dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit kanker payudara sampai tuntas hingga ke akarnya.

Selain Kandungan di atas, Teripang emas memiliki kandungan sangat istimewa yakni Gamapeptide yang memiliki khasiat mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, menenangkan dan menstabilkan emosi, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel yang telah rusak dan memelihara sirkulasi darah.

Baru-baru ini sebuah penelitian menemukan bukti yang shahih bahwa teripang memang terbukti mampu mengobati kanker. Hal ini karena teripang mengandung senyawa aktif alami yakni Frondoside A yang bersifat anti-kanker dan tumor. Menurut hasil uji klinis Frondoside A dalam teripang terbukti mampu membunuh 95%  sel kanker payudara, 90% sel kanker melanoma, 95% sek kanker hati dan 88-85% sel kanker paru-paru.

Selain dapat mengobati kanker, senyawa aktif Frondoside A juga dapat mencegah tumbuhnya kanker atau tumor serta dapat menjadikan sel kekebalan tubuh manusia sebagai senjata ampuh untuk menyerang sel kanker atau tumor.

Sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina terbitan bulan Agustus 2005 dengan judul  ” Cancer Biology & Therapy,” teripang juga mengandung senyawa E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh.

Senyawa E philinopside atau PE adalah senyawa turunan dari saponin, artinya kandungan saponin QnC Jelly Gamat akan menghambat pertumbuhan sel-sel tumor payudara dengan menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor payudara sehingga lambat laun sel-sel tumor tersebut akan memecahkan diri dengan sendirinya karena tidak ada nutrisi yang memasoknya, cara ini dalam dunia medis disebut dengan Transarterial Chemo Embolization (TACE).

Transarterial Chemo Embolization (TACE) adalah terapi dengan inti kerjanya yaitu menghambat pembuluh darah pemasok nutrisi tumor. Inilah yang dilakukan QnC Jelly Gamat dengan terapi TACE alami dengan bahan alami yaitu teripang emas akan menyembuhkan dan menghilangkan tumor payudara baik tumor jinak ( kista payudara ) ataupun tumor ganas ( kanker payudara ) secara alami, cepat, efektif dan aman tanpa efek samping karena bahannya 100 % alami - 0 % kimiawi.

Tidak hanya sampai disitu, kandungan lain teripang emas Jelly Gamat QnC obat tumor payudara seperti Mineral, vitamin, omega, zat besi dan yang lainnya penting untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak dan menjaga kesehatan serta membantu menyembuhkan berbagai keluhan dan penyakit benjolan pada payudara yang di sebabkan oleh Fibroadenoma, Kista, Fibrokistik, Lipoma, infeksi bakteri, dan Abses.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar