Minggu, 24 September 2017

Cara Mengobati Radang Ginjal Secara Tradisional

Cara Mengobati Radang Ginjal Secara Tradisional

Cara Mengobati Radang Ginjal Secara Tradisional ,- Selamat datang di website kesehatan dan solusi pengobatan tradisional. Pada kali ini kami akan memberikan solusi terbaik untuk mengobati radang ginjal yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang merupakan cara tradisional terbaik dan mampu mengobati radang ginjal dengan cepat aman tanpa efeck samping.

Sekilas Mengenai Radang Ginjal

Radang ginjal di bagi menjadi dua jenis utama, yaitu: Radang Ginjal Glomerulonephritis dan Radang Ginjal Interstitial Nephritis. Berikut Pengertian radang ginjal Glomerulonephritis dan radang ginjal interstitial nephritis yaitu:

Radang Ginjal Glomerulonephritis: yaitu peradangan pada glomeruli. Glomeruli adalah sekelompok kecil pembuluh darah yang melingkar pada ginjal. Pada saluran ini, terjadi penyaringan darah. Glomerulonephritis umumnya disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang menyerang jaringan tubuh yang sehat. Glomerulonephritis umumnya baru terdeteksi saat pasien menjalani tes urine atau tes darah untuk keperluan lain.

Radang Ginjal Interstitial nephritis: peradangan pada ruang jaringan yang mengelilingi tubulus ginjal. Interstitial nephritis dapat bersifat akut atau kronis/jangka panjang.

Penyebab Penyakit Radang Ginjal Glomerulonephritis Interstitial Nephritis

Penyebab radang ginjal dapat di sebabkan oleh beberapa faktor seperti: Reaksi hipersensitif dari konsumsi obat, Gangguan autoimmune seperti penyakit Kawasaki, Penggunaan obat-obatan tertentu dalam jangka panjang, seperti acetaminophen dan aspirin, Efek samping antibiotik tertentu, seperti penicillin dan ampicillin, Kadar kalium  dalam darah yang terlalu sedikit dan kadar kalsium atau asam urat yang terlalu tinggi, Infeksi bakteri Streptokokus, Faktor keturunan, sistem kekebalan tubuh yang menyerang jaringan tubuh yang sehat ( Ganguan autoimun ).

Gejala Penyakit Radang Ginjal Glomerulonephritis Interstitial Nephritis

Penyakit radang ginjal dapat menimbulkan beberapa gejala seperti; Darah dalam urine, ruam, mual dan muntah, kebingungan, kelelahan/mengantuk, turun atau naiknya volume urine, pembengkakan anggota tubuh tertentu, pertambahan berat akibat penumpukan cairan, Demam, Nyeri perut yang menjalar sampai ke ginjal, urin keruh, serta kerusakan fungsi hati.

itulah Sekilas Mengenai penyakit radang ginjal, Jika anda mengalaminya? Sebaiknya segara obati dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang mamapu mengobati radang ginjal dengan cepat, aman, tanpa efeck samping.

QnC Jelly Gamat Mamapu Mengobati Penyakit Radang Ginjal Dengan Cepat Aman Tanpa Efeck Samping

QNC Jelly Gamat merupakan suplemen kesehatan yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang telah terbukti akan khasiatnya untuk menjaga atau meningkatkan daya tahan tubuh dan juga membantu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non-kronis. Bahan utama obat herbal QNC Jelly Gamat ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan-bahan alami berkhasiat lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

QnC Jelly Gamat sangat aman di komsumsi karena tidak menggunakan campuran bahan kimia seditikpun, sehingga aman di komsumsi mulai dari Balita, Ibu mengandung, Ibu menyusui serta Lansia. Dan untuk Keamanan mengkomsumsi QnC Jelly Gamat tidk perlu diragukan lagi karena telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) dan telah mendapakatkan izin dari  DEPARTEMEN KESEHATAN dengan No Reg P-IRT 109321601291-1229.   

Pemilihan Teripang Emas sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat, karena hewan laut ini sangat istimewa dan memiliki nilai pengobatan yang tinggi. Teripang telah dikenal dan dimanfaatkan sejak lama oleh bangsa Cina. Sejak Dinasti Ming, teripang telah dijadikan hidangan istimewa pada perayaan, pesta, dan hari-hari besar. Bahkan teripang disebut-sebut mempunyai khasiat untuk pengobatan berbagai penyakit termasuk penyakit radang ginjal.  

Menurut Prof Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia melakukan riset terhadap teripang. Dan hasilnya sangat mengejutkan. "Teripang dapat menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS). Selain itu teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. Teripang emas juga dapat memperbaiki kinerja ginjal dan juga limfa, sehingga gula dalam darah dapat dicerna dengan baik.

Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA) juga melakukan Riset penelitian terhadap teripang. Hasil riset membuktikan, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas , antara lain: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Senyawa aktif Gamapeptide, Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll.

Di dilaporkan secara medis bahwa Tubuh dan Kulit teripang jenis teripang emas berkhasiat menyembuhkan penyakit ginjal, paru-paru basah, anemia, anti-inflamasi, dan mencegah antireosklerosis serta penuaan jaringan tubuh. Di samping itu, estrak murni mempunyai kecendrungan menghasilkan holotoksin yang efeknya sama dengan antimicyn dengan kadar 6,25-25 mikrogram/mililiter.

Kandungan Protein dan Senyawa Fikosianin dalam teripang emas berguna untuk mengatasi penyakit ginjal. Sebab, kedua kandungan tersebut akan memperbaiki atau meregenerasi jaringan sel yang rusak pada ginjal dan membuat kerja ginjal kembali normal. Selain itu, senyawa fikosianin bersifat antioksidan dan pelindung bagi ginjal.

Selain itu, Teripang emas memiliki kandungan istimewa yang bernama Gamapeptide yang berfungsi untuk: Mencegah Inflamsi dan mengurangi rasa sakit, Mempercepat penyembuhan luka ( 3X lebih cepat ), Mengaktifkan pertumbuhan sel sel tubuh, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecerahan kulit, memelihara sirkulasi darah, dan mampu menstabilkan emosi.

Itulah cara kerja obat herbal QnC Jelly Gamat dalam mengobati penyakit radang ginjal. Jadi tunggu apalagi? Sebaiknya segera atasi keluhan penyakit radang ginjal anda saat ini, dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit radang ginjal anda dengan cepat, aman tanpa efeck samping.
CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon
kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300

PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Radang Ginjal Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar