Rabu, 16 Agustus 2017

Cara Mengobati Angin Duduk Secara Tradisional

Cara Mengobati Angin Duduk Secara Tradisional 

Cara Mengobati Angin Duduk Secara Tradisional ,- Selamat datang di salah satu situs kami obat herbal QnC Jelly Gamat Online. yang telah di akui oleh masyarakat indonesia. pada kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Mengobati Penyakit Angin Duduk Secara Tradisional dengan QnC Jelly Gamat.

Sekilas Mengenai Penyakit Angin Duduk

Angin duduk atau angina adalah sebuah kondisi yang ditandai dengan nyeri pada dada akibat otot-otot jantung kurang mendapat pasokan darah. Terganggunya pasokan darah ini terjadi karena adanya penyempitan atau pengerasan pada pembuluh darah. Serangan angin duduk bisa terjadi secara tiba-tiba.


Angin duduk atau angina termasuk penyakit sangat berbahaya, hanya dalam waktu 15 menit sampai 30 menit orang yang terserang penyakit angin duduk bisa meninggal. Oleh karena itu kita harus waspada dengan penyakit angin duduk, karena pada awalnya penderita akan terlihat sehat-sehat. Serangan angin duduk selalu datang secara tiba-tiba dan penderita akan meninggal paling lama 15 menit setelah merasakan rasa nyeri di dada. 

Penyebab Penyakit Angin Duduk

  • Kolesterol tinggi. Tingginya kadar kolesterol di dalam tubuh seseorang berpotensi menumpuk di dalam pembuluh darah. Jika ini terjadi, tentu saja darah akan sulit mengalir ke dalam jantung.
  • Memiliki penyakit diabetes. Tingginya kadar gula akibat diabetes, dapat merusak dinding arteri.
  • Hipertensi. Jika aliran darah terhalang, jantung akan makin kuat memompa dan meningkatkan tekanan agar darah tersebut dapat mengalir.
  • Stres. Saat kita mengalami stres, tubuh akan memproduksi sejumlah hormon yang dapat mempersempit pembuluh darah. 
  • Merokok. Aktivitas ini dapat merusak dinding arteri dan menyebabkan penimbunan kolesterol sehingga darah akan kesulitan membawa oksigen untuk diedarkan.
  • Kurang berolahraga.
  • Umur. Orang yang berusia lanjut lebih berisiko terkena angin duduk dibandingkan dengan orang yang masih muda karena pembuluh darah akan mengeras dan kehilangan kelenturannya seiring bertambahnya usia.
Gejala Penyakit Angin Duduk

  • Sesak napas.
  • Tubuh terasa lelah.
  • Mual.
  • Pusing.
  • Gelisah.
  • Mengeluarkan keringat berlebihan.
Itulah Gejala yang disebab kan oleh penyakit angin duduk, jika diantara keluarga anda ada yang mengalaminya ? segeralah obati dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Jelly Gamat QnC Obat Herbal Penyakit Angin Duduk 
Secara Alami Tanpa Oprasi


Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal asli indonesia yang sangat Multikhasiat, mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk angin duduk, berbentuk cairan Jelly kental seperti madu yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, dengan memanfaatkan teripang emas sebagai bahan utama dan dikombinasikan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang sanagat bagus untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya angina / angin duduk ini.

Teripang emas yang digunakan untuk membuat jelly gamat qnc adalah teripang yang masih segar (FRESH) dan diambil langsung dari perairan Manado, Bangka Belitung dan Sulawesi. Teripang emas ini memiliki kandungan Gamapeptide.

Teripang emas sebagai bahan utama QnC jelly Gamat Memiliki Kandungan Gamapeptide ini tidak dimiliki oleh teripang lainnya dan hanya ditemukan pada teripang emas saja. Dengan kandungan Gamapeptide, teripang emas dapat bekerja sebagai zat anti-inflamasi yang mampu mencegah dan mengobati angina secara alami dan ampuh. Adapun khasiatnya dari Gamapepide yakni : Mampu menstabilkan emosi , Mengurangi rasa sakit serta dapat mencegah inflamasi, Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , Mampu memelihara sirkulasi darah ke jantung agar tetap lancar sehingga dapat meminimalisir penyempitan atau pengerasan pada pembuluh darah jantung yang menjadi penyebab utama angina / angin duduk.

Selain kandungan Gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan aktif lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Selain kandungan yang di atas, kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang emasnya juga sangat berperan disini karena mampu menurunkan kadar kolesterol sehingga kerusakan pembuluh darah dapat dicegah. Selain itu, DHA pada teripang emas juga dapat menurunkan risiko terkena stroke dan serangan jantung.

Kandungan kondoritin sulfat yang bersifat antithrombogenik dalam teripang emas juga berperan disini karena bersifat dapat mengatasi penggumpalan darah. Dengan adanya sifat anti penggumpalan darah ini masalah penyempitan di jantung akibat darah yang tidak lancar (penyebab angina) dapat teratasi dengan benar. Kandungan omega 3 sebagai lemak essensial juga berperan karena mampu mengusir kolesterol jahat yang menyebabkan penyempitan darah. Mineral chromium ampuh menurunkan kadar gula dalam darah sehingga darah tidak terlalu kental.

Memiliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida, dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi/peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu-padu untuk mengobati penyakit angin duduk secara alami, aman, ampuh dan cocok untuk semua umur.

Tidak hanya itu, semua kandungan gizi bermanfaat dalam teripang emas bersinergi untuk “melebarkan arteri koroner, meningkatkan curah jantung, penurunan konsumsi oksigen miokard & agregasi platelet darah, meningkatkan aliran darah koroner, mencegah trombosis, darah dan plasma lebih rendah viskositas serta mengurangi kolesterol”.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan disini karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap sakit angin duduk.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Angin Duduk Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar