Senin, 14 Agustus 2017

Cara Mengobati Influenza Secara Tradisional

Cara Mengobati Influenza Secara Tradisional

Cara Mengobati Influenza Secara Tradisional ,- Selamat datang di situs kami obat herbal QnC Jelly Gamat Online. Disini kami selalu memberikan informasi bagaimana cara mengobati penyakit dengan cara yang sangat baik dan mudah. untuk kali ini kita akan memberikan informasi tentang pengobatan penyakit influenza menggunakan Jelly Gamat QnC. untuk itu mari kita simak dulu apa itu Penyakit Influenze.

Penyakit Influenze.


Influenza adalah penyakit infeksi saluran pernafasan yang disebabkan oleh virus influenza yang mudah menular. Penularan virus dapat terjadi melalui udara pada saat orang berbicara, batuk dan bersin. Influenza merupakan penyakit yang umum terjangkit di kalangan masyarakat. Penyakit ini sering di identikan dengan flu biasa yang terkenal sebagai penyakit murah meriah. Padahal penyakit influenza dan flu biasa memiliki tingkat bahaya yang berbeda. Influenza dapat menjadi wabah yang menyebar dari satu kota ke kota lain bahkan dari satu negara ke negara lain. Penyebaran virus ini tidak bisa di prediksi dan di hentikan karena penularannya terjadi pada masa satu hingga dua hari sebelum timbulnya gejala. Ketika gejala di temukan, penyakit sudah menyebar luas sehingga berkembang menjadi epidemi. 

Penyebab Penyakit Influenze.

Flu disebabkan oleh virus influenza tipe A, B, dan C. Kedua tipe A dan tipe virus flu B bertanggung jawab atas wabah musiman flu. Jenis A flu virus yang ditemukan pada hewan yang berbeda, termasuk bebek, ayam, babi, dan kuda. Virus influenza B beredar luas hanya di kalangan manusia.

Virus flu menyebar terutama dari orang ke orang, melalui batuk atau bersin oleh orang yang terinfeksi influenza. Kadang-kadang orang dapat terinfeksi dengan menyentuh permukaan yang terkontaminasi dan kemudian menyentuh mulut atau hidung mereka. Orang dewasa yang sehat mungkin dapat menulari orang lain mulai satu hari sebelum timbul gejala dan sampai tujuh hari setelah menjadi sakit. Ini berarti seseorang mungkin dapat menularkan flu ke orang lain sebelum pernah tahu mereka sakit.

Gejala Penyakit Influenza

Pada awalnya, flu dapat meniru pilek. Gejala awal mungkin termasuk sakit tenggorokan, bersin, atau ingusan. Beberapa gejala yang berlangsung :
  • Demam.
  • Otot pegal.
  • Tubuh Mengigil.
  • Berkeringat
  • Sakit kepala.
  • Batuk kering.
  • Hidung tersumbat.
  • Merasa kelalahan dan lemah.
Itulah gejala yang disebabkan oleh penyakit influenza, jika anda atau keluarga anda mengalaminya? segaralah obati penyakit influenza tersebut dengan QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Mengobati Penyakit Influenza 
Sampai Tuntas Tanpa Efeck Samping


Jelly Gamat QnC adalah sebuah obat tradisional alami yang sangat ampuh dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat, karena Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan bahan alami pilihan seperti: Ekstrak Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Sweetener Stevia, Essen Natural, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur. yang sangat ampuh dalam membantu mengobati penyakit influenza secara alami . Selain dapat mengobati penyakit influenza Jelly Gamat QnC juga dapat mengobati berbagai jenis penyakit yang lain dari mulai penyakit yang akut hingga penyakit yang kronis dengan cara yang alami . 

Salah satu bahan utama yang digunakan dalam pembuatan Jelly Gamat QnC yaitu ekstrak teripang emas atau sering d sebut Golden Stichopus Variegatus, yang merupakan sebuah spesies terbaik yang mengandung banyak kandungan aktif dan kandungan gizi yang sangat lengkap. Teripang tersebut kemudian di ekstraksi secara modern dan steril sehingga di dapat sebuah ekstrak teripang yang sangat berkhasiat dalam menyembuhkan berbagai penyakit dengan cara alami.

Teripang emas sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat mengandung banyak kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan, kandungan tersebut antara lain:

  • Protein 86,8%
  • 9 jenis karbohidrat
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • ChondroitinSaponin
  • 10 jenis mineral
  • Omega-3, 6, 9
  • 5 jenis sterol
  • Vitamin
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor
  • Gammapeptide
Selain itu dalam Jelly Gamat QnC juga terdapat kandungan Gamapeptide, kandungan gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah. terdapat juga kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Tidak kalah penting dengan gammapeptide, kandungan lainnya yaitu protein yang sangat tinggi juga asam amino sangat baik untuk pemeliharaan kesehatan dan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai jenis penyakit khususnya flu menahun. Tidak hanya itu saja, antiseptik alamiahnya juga sangat berperan mampu dijadikan sebagai antiperadangan dan antibakteri yang mampu mengatasi radang pada rongga sinus dan juga mengatasi bakteri penyebab flu menahun.
Khasiat Jelly Gamat QnC Menurut para Ahli dan Dokter  

Dr.Ir. Ahkam Subroto, M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita DM (Diabetes Melitus). Protein tinggi berperan meregenerasi selbeta pankreas yang memproduksiinsulin. Hasilnya, produksiinsulinpun meningkat”.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia & MA Kaswandi dari Univ Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” kandungan asamdocosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang goldenstichoupusvariegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.”

Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.”

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Influenza Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar