Senin, 14 Agustus 2017

Cara Mengobati Kanker Serviks Secara Tradisional

Cara Mengobati Kanker Serviks Secara Tradisional

Cara Mengobati Kanker Serviks Secara Tradisional ,- Jelly Gamat QnC Obat Tradisional yang mampu membantu penyembuhan kanker serviks, karena Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan bahan alami yang kaya akan khasiat untuk mengobati penyakit, dan tidak adanya campuran bahan bahan kimia sedikitpun, hingga aman dikomsumsi oleh semua kalangan dari anak anak, Dewasa,Ibu Hamil, Ibu Menyusui, dan lansia. sebelumnya mari kita kenali dulu penyakit nya,sebelum mengenal Obat Herbal Jelly Gamat QnC.

Sekilas Mengenai Kanker Serviks 


Kanker Serviks atau yang biasa disebut dengan Kanker serviks Leher Rahim adalah salah satu kanker ganas yang menyerang kaum wanita setelah kanker payudara. Bagian yang diserang oleh kanker ini adalah bagian dari leher rahim seorang wanita. Kanker serviks juga menjadi salah satu penyebab kematian terbesar perempuan di Indonesia, bahkan badan PBB yang khusus menangani kesehatan yaitu WHO juga mengatakan bahwa penyakit kanker serviks ini menduduki peringkat pertama yang menjadi penyebab kematian kaum wanita didunia. Kanker serviks menyerang pada bagian organ reproduksi kaum wanita, tepatnya di daerah leher rahim atau pintu masuk ke daerah rahim yaitu bagian yang sempit di bagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim.

Penyebab Kanker Serviks

Penyebab tersering kanker serviks adalah virus yang disebut human papillomavirus, atau HPV. seseorang bisa terpapar HPV melalui kontak seksual dengan seseorang yang memilikinya. Ada banyak jenis virus HPV. Tidak semua jenis HPV menyebabkan kanker serviks. Beberapa dari HPV tersebut menyebabkan kutil kelamin, tetapi jenis lain mungkin tidak menimbulkan gejala apapun. Dengan demikian, bisa saja anda memiliki HPV selama bertahun-tahun dan tidak mengetahuinya. Namun, HPV tersebut tetap dalam tubuh Anda dan dapat menyebabkan kanker serviks beberapa tahun setelah Anda terinfeksi. Inilah sebabnya mengapa penting bagi Anda untuk melakukan Pap Smear secara teratur. Tes Pap smear dapat menemukan perubahan sel serviks sebelum berubah menjadi kanker. 

Gejala Kanker Serviks

  • Flek atau pendarahan di luar jadwal menstruasi.
  • Menstruasi lebih panjang dari biasanya. 
  • Darah menstruasi lebih banyak dari biasanya.
  • Mudah terjadi pendarahan, misalnya setelah berhubungan seksual, douching, atau pemeriksaan panggul dengan memasukkan alat ke jalan lahir.
  • Nyeri selama berhubungan seksual. 
  • Nyeri di sekitar pinggul
  • Keluar cairan urin atau feses dari jalan lahir. 
  • hilangnya kontrol kandung kemih (urinary incontinence)
Itulah Gejala yang disebabkan penyakit kanker serviks, jika anda mengalaminya ? segeralah obati penyekit tersebut dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Membantu Penyembuhkan Kanker Serviks 


QnC Jelly Gamat adalah produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan herbal pilihan yang sudah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis keluhan dan penyakit baik itu akut ataupun kronis, termasuk penyakit Kanker serviks ini. Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini ialah Ekstrak Teripang Emas, dan didukung oleh bahan lainya seperti Pengemulsi Nabati, Sweetener Stevia, Essen Natural, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi tersebut, maka sudah terbukti bahwa QnC Jelly Gamat memilliki khasiat serta manfaat yang lebih unggul dari produk herbal lainnya.

Teripang emas sebagai bahan utama Jelly Gamat QnC mengandung banyak kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan, kandungan tersebut antara lain:

  • Asam Amino.
  •  Asam Docosahexanat.
  • Asam Lemak Essensial.
  • Antiseptik Alamiah.
  • Chondroitin.
  • Glucosamine.
  • Glikosida Keratin.
  • Lektin.
  • Mineral.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Philinopside A dan E.
  • Saponin.
  • Mukopolisakarida.
  • Omega 3, 6, 9.
  • Protein 86.8%.
  •  Kolagen 80.0%.
  •  Gamapeptide.
  • Cell Growth Factor. 
Semua kandungan diatas terdapat dalam bahan utama obat kanker serviks ini sendiri yakni Teripang Emas. Teripang emas yang juga memiliki nama latin “Golden Stichoupus Variegatus” merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Diantara semua kandungan yang ada, gamapeptide adalah kandungan yang paling istimewa karena Gampeptide yang ada di dalam Teripang emas memiliki kandungan yang berkhasiat untuk mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam (3x lebih cepat), meringankan rasa nyeri, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel dalam tubuh, menstabilkan emosi, meningkatkan kecantikan, dan memelihara sirkulasi darah.

Selain gamapeptide, Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  “Cancer Biology & Therapy,” teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor / kanker. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda sehingga sel kanker pun tidak dapat berkembang biak dan mati.

Tidak hanya sampai disitu, Para peneliti juga mengindentifkasi ada senyawa yang menjadi faktor kunci Ekstrak teripang bersifat anti-kanker, senyawa itu adalah tritepenoid yang di kenal juga sebagia Frondoside A .Sebuah studi baru mengkonsfirmasi Efek Anti-kanker dari Senyawa Frondoside A pada tingkat yang baru, Di laboratorium, Senyawa ini telah membunuh 95% dari ER +(esterogen positif) Sel kanker payudara ,90% Sel Melanoma ,95% sel kanker hati dan 85%-88% sel kanker paru paru.

Disempurnakan lagi dengan adanya kandungan Frondoside A yang dapat menghambat proses angiogenesis dan menghentikan proses metastasis kanker, Dan lebih menariknya lagi senyawa Frondoside A ini dapat mengaktifkan sel sel kekebelan tubuh kita yang dapat menyerang sel sel kanker, Dan ini pun dapat menjelaskan mengapa frondoside A dapat menyaingi keefektifan Obat kemo untuk menyusutkan tumor paru paru pada tikus percobaan yang dapat mempercepat penyembuhan kanker serviks.

Dan senyawa ini pun ketika di berikan kepada tikus dengan tumor paru paru ternyata dapat menyusutkan tumor/ kanker hingga 40% hanya dalam 10 hari .dan tidak di temukan adanya efek samping pada ektrak teripang.

Selain itu Bahan pelengkap lain seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan disini karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi tanpa khawatir mual karena bau amis teripang sudah teratasi dengan adanya kandungan ekstrak buah dan sayur. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Kanker Serviks Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar