Sabtu, 23 September 2017

Cara Menurunkan Obesitas Secara Tradisional

Cara Menurunkan Obesitas Secara Tradisional
Cara Menurunkan Obesitas Secara Tradisional ,-  Selamat datang di website kesehatan dan solusi pengobatan tradisional. Pada kali ini kami akan memberikan solusi terbaik untuk menurunkan obesitas yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menurunkan obesitas anda dengan cepat aman tanpa efeck samping..

Definisi Mengenai Obesitas

Obesitas adalah penumpukan lemak yang sangat tinggi di dalam tubuh sehingga membuat berat badan berada di luar batas ideal. Sejumlah komplikasi dapat timbul akibat obesitas, bahkan beberapa di antaranya membahayakan nyawa. Beberapa contoh komplikasi yang cukup serius tersebut di antaranya stroke, penyakit jantung koroner, diabetes tipe 2, kanker usus, dan kanker payudara.

Selain mengarah kepada sejumlah masalah kesehatan fisik, obesitas juga bisa menyebabkan masalah psikologis, seperti stres, dan depresi. Masalah psikologis ini timbul karena biasanya berawal dari rasa tidak percaya diri penderita obesitas yang mengalami perubahan bentuk badan.

Penyebab Obesitas

Obesitas dapat terjadi ketika kita sering mengonsumsi makanan berkalori tinggi, kurangnya melakukan olahraga, Faktor keturunan (genetik), Efek samping obat-obatan (antidepresan, obat antiepilepsi, kortikosteroid, dan diabetes), Komplikasi dari penyakit tertentu (sindrom Cushing dan hipotiroidisme), Kurang tidur, Pola makan dan gaya hidup, Mengkomsumsi alkohol secara rutin dengan kadar yang banyak.

Gejala Obesitas

obesita dapat menimbulkan beberapa Gejala seperti: Sulit tidur, Mendengkur, Henti napas untuk sementara secara tiba-tiba saat tidur, Nyeri punggung atau sendi, Berkeringat secara berlebihan, Selalu merasa panas, Ruam atau infeksi pada lipatan kulit, Sulit bernapas, Sering ngantuk dan lelah, Depresi.

Itulah Sekilas penjelasan mengenai obesitas , tapi jangan khawatir disini kami telah menyediakan obat herbal Jelly gamat qnc yang mampu mempercepat menurunkan obesitas pada diri anda.

QnC Jelly Gamat Mampu Menurunkan Obesitas Dengan Cepat Aman Tanpa Efeck Samping

QNC Jelly Gamat merupakan suplemen kesehatan yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang telah terbukti akan khasiatnya untuk menjaga atau meningkatkan daya tahan tubuh dan juga membantu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non-kronis. Bahan utama obat herbal QNC Jelly Gamat ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan-bahan alami berkhasiat lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

QnC Jelly Gamat tidak menggunakan campuran bahan kimia seditikpun, sehingga aman di komsumsi mulai dari Balita, Ibu mengandung, Ibu menyusui serta Lansia. Dan untuk Keamanan mengkomsumsi QnC Jelly Gamat tidk perlu diragukan lagi karena telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) dan telah mendapakatkan izin dari  DEPARTEMEN KESEHATAN dengan No Reg P-IRT 109321601291-1229.  

Teripang emas yang digunakan sebagai bahan dasar utama Qnc jelly gamat Merupakan hewan laut yang hidupnya di dasar laut. Ada banyak jenis teripang di seluruh lautan dunia namun jumlahnya berbeda-beda, teripang sering juga disebut dengan gamat atau timun laut ( sea cucumber ). Dari berbagai jenis teripang di dunia, teripang emas adalah salah satu teripang unggulan dan terbaik, kandungannya sangat komplit dan berkhasiat tinggi.

QnC Jelly Gamat di produksi dengan memanfaatkan kandungan Teripang emas yang sangat komplit dan berkhasiat tinggi di dalam dunia pengobatan dan untuk kesehatan tubuh manusia, kandungan yang dimiliki oleh teripang emas seperti: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Antikanker Alamiah, Gamapeptide, Cell Growth Factor (CGF).

Ekstrak Teripang emas mengandung Kandungan vitamin, omega 3,6, dan 9 yang berguna untuk pertumbuhan tubuh yang baik, selain itu, Teripang Emas juga mengandung zat pembakar lemak dan dapat mengurangi lemak-lemak dalam tubuh anda dan menjauhkan nya dari berbagai macam penyakit.
QnC Jelly Gamat mampu menurunkan obesitas dengan cepat karena teripang emas yang ada di dalam jelly gamat Qnc mengandung kandungan Gamapeptide yang berfungsi untuk: Mencegah Inflamsi dan mengurangi rasa sakit, Mempercepat penyembuhan luka ( 3X lebih cepat ), Mengaktifkan pertumbuhan sel sel tubuh, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecerahan kulit, memelihara sirkulasi darah, dan mampu menstabilkan emosi.

Selain itu kandungan Glucosaminoglykan (GAGs) sangat berperan penting dalam menurunkan obesitas, karena mampu menurunkan obesitas tinggi menjadi sangat baik karena merupakan sumber yang paling baik dan memiliki aktivitas yang tinggi untuk memelihara  dan memperlancar sirkulasi darah ke bagian otak dan tubuh lainnya. dan kandungan glucosaminoglykan memiliki khasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tunuh, anti kanker dan anti tumor, mengurangi kaadar gula dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah dan mampu mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan obesitas, mencegah penuaan dini, dan mampu meningkatkan kadar insulin.

Itulah cara kerja obat herbal QnC Jelly Gamat dalam menurunkan obesitas. Jadi tunggu apalagi? Sebaiknya segera atasi keluhan obesitas anda saat ini, dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang mampu menurunkan obesitas anda dengan cepat, aman tanpa efeck samping.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon
kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300

PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Menurunkan Obesitas Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar