Selasa, 01 Agustus 2017

Cara Mengobati Achondroplasia Secara Tradisional

Cara Mengobati Achondroplasia Secara Tradisional

Cara Mengobati Achondroplasia Secara Tradisional  ,- Selamat datang di salah satu situs obat herbal online.Mengobati Achondroplasia dengan jelly gamat qnc memang solusi jalan yang baik untuk membantu mengobati dan mengatasi Penyakit Achondroplasia. dan manfaatnya karena jelly gamat qnc ini terbuat dari bahan alami pilihan yaitu dari teripang emas sebagai bahan utamanya, Jelly gamat qnc ini bisa di konsumsi oleh berbagai usia mau itu anak-anak, ibu hamil , ibu menyusui, dewasa serta lansia. sebelum mengetahui khasiat dan mamfaat jelly gamat QnC untuk pengobatan Achondroplasia ,mari kita pelajari dulu apa itu Achondroplasia.

Sekilas Tentang Penyakit Achondroplasia

Achondroplasia merupakan salah satu kondisi yang menyebabkan dwarfisme atau tubuh kerdil dan termasuk kelompok gangguan pertumbuhan tulang. Penderita achondroplasia mempunyai lengan dan tungkai yang pendek. Selain achondroplasia, penyebab dwarfisme lainnya antara lain gangguan hormon pertumbuhan dan sindrom turner . Dari seluruh kasus achondroplasia, 80 persen di antaranya tidak terjadi akibat keturunan, melainkan mutasi genetik secara spontan. Sedangkan 20 persen di antaranya diwariskan dari orang tua yang juga mengalami kondisi ini.
  
Penyebab Penyakit Achondroplasia

Di dalam tubuh manusia terdapat gen yang disebut FGFR3. Gen ini berfungsi untuk pertumbuhan dan pemeliharaan tulang. Mutasi pada gen ini menyebabkan terganggunya perubahan tulang rawan menjadi tulang. Pertumbuhan tulang yang terganggu menjadikan penderita kondisi ini menjadi kerdil. 

Selain faktor penyebab diatas, terdapat beberapa faktor yang mampu meningkatkan seseorang terkena penyakit ini, seperti :
  • Anak-anak dengan ibu dan/atau ayah yang memiliki achondroplasia.
  • Anak-anak dengan ibu dan/atau ayah yang memiliki gen FGFR3 yang termutasi.
  • Usia ayah yang sudah lanjut saat pembuahan bayi, menyebabkan mutasi.
Gejala Penyakit Achondroplasia

Gejala umum dari achondroplasia adalah:
  • Memilki postur yang pendek pada orang dewasa laki laki tinggi sekitar 131 cm dan Wanita tinggi sekitar 124 cm.
  • Tangan dan kaki yang pendek dengan lengan dan paha atas yang pendek, pergerakan siku terbatas.
  • Kepala yang besar.
  • Dahi yang lebar dan menonjol.
  • Memilki jari-jari yang pendek. Tangan terlihat bercabang tiga, akibat darui ajri manis dan jari tengah yang menyimpang.
jika Anda mengalami penyakit Achondroplasia, segera obati  penyakit tersebut, dan Jangan panik dan khawatir disini kami menyediakan Obat Herbal yang mampu mengobati penyakit Achondroplasia ,dengan cara meminum atau mengkomsumsi Obat Herbal  Jelly Gamat QnC , yang terbuat dari bahan alami dan sudah terbukti khasiat nyah mampu  mengobati Penyakit Achondroplasia tanpa adanya efeck samping. 

Jelly Gamat QnC Mampu Mengobati  Achondroplasia
Untuk mengobati penyakit ini harus menggunakan pengobatan alami, dimana hal tersebut sangat bermanfaat. Juga karena pengobatan alami jauh dari bahan bahan kimia yang tidak disarankan untuk pengobatan penyakit ini. Tapi anda tidak usah khawatir. Kini telah hadir suplemen jelly gamat qnc. Dengan kandungan teripang emas fresh yang mampu untuk mengobati Penyakit ini secara alami. Selain itu kandungan gamapeptide bersifat multikhasiat. Dimana baik untuk pengobatan penyakit kronis dan nonkronis. Selain itu jelly gamat qnc mampu memperlancar sistem peredaran darah dan memperbaiki sel sel rusak.
Khasiat Jelly Gamat QnC Untuk Penyakit Achondroplasia 

Teripang emas atau biasa disebut dengan timun laut berkhasiat untuk mengobati Penyakit Achondroplasia secara alami. Kandungan Gamapeptide yang ada pada jenis teripang emas dapat bekerja sebagai zat anti inflamasi. Yang mampu mencegah atau mengobati Penyakit Achondroplasia secara alami dan ampuh.

Selain kandungan Gamapeptide, di dalam teripang emas. Juga terdapat kandungan senyawa aktif biologi yang sangat tinggi seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Memiliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida, yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi/peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu-padu untuk mengobati Penyakit Achondroplasia secara alami, aman, ampuh dan cocok untuk anak anda.

Selain dapat mengobati Penyakit Achondroplasia, jelly gamat qnc bersifat multikhasiat, dimana baik untuk pengobatan penyakit kronis dan nonkronis. Seperti penyakit jantung, dibates, gagal ginjal, kencing manis, DBD, Alergi, Infeksi, Ambeien dan sebagainya. Hal tersebut karena kandungan dan komposisi dari jelly gamat qnc yang 100% alami dan tanpa bahan kimia. 
Bahan bahan yang digunakan untuk Pembuatan Jelly Gamat QnC pun dari bahan bahan alami tanpa campuran bahan kimia. bahan bahan alami yang digunakan seperti :
  • Ekstrak Gamat Emas.
  • Sweetener Steva.
  • Air RO.
  • Pengemulsi Nabati.
  • Essen Natural.
  • Ekstrak Buah & Sayur 
Yang sangat Membantu untuk Mempercepat Penyembuhan Penyakit  Achondroplasia, tanpa adanya efeck samping dari obat herbal Jelly Gamat QnC.
 CARA PEMESANAN JELLY GAMAT QNC

 DAFTAR HARGA OBAT JELLY GAMAT QNC

 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300
Contoh untuk pemesanan 4 botol
ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300

PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
Informasi Selengkapnya Hubungi
Puput Sundari
Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5
Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Achondroplasia Secara Tradisional   

0 komentar:

Posting Komentar