Selasa, 01 Agustus 2017

Cara Mengobati Ablasi Retina Secara Tradisional

Cara Mengobati Ablasi Retina Secara Tradisional

Cara Mengobati Ablasio Retina Secara Tradisional ,- Selamat datang di website kami, di sini kami selalu memberikan informasi tentang kesehatan yang bermanfaat untuk anda semua. Mengobati Ablasio Retina dengan jelly gamat qnc memang solusi jalan yang baik. untuk membantu mengobati dan mengatasi Penyakit Ablasio Retina. Jelly gamat qnc ini terbuat dari bahan alami pilihan yaitu dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Jelly gamat qnc ini bisa di konsumsi oleh berbagai usia mau itu anak-anak, ibu hamil , ibu menyusui, dewasa serta lansia. dan sebelum mengetahui khasiat dan mamfaat jelly gamat QnC untuk pengobatan Ablasio Retina ,mari kita pelajari dulu apa itu Ablasio Retina.

Mengenai Ablasi ( Ablasio ) Retina


Ablasi retina (ablasio retina/ retina ablation) adalah lepasnya retina dari jaringan penopangnya. Ablasi retina harus segera ditanggulangi supaya kita dapat mempertahankan penglihatan kita sampai usia lanjut. Ablasi retina bisa disebabkan karena proses degenerasi ataupun karena cedera atau peradangan. 
Saat umur kita bertambah, maka struktur pembentuk vitreous gel mata kita akan menyusut. Proses ini disebut syneresis. Dalam proses syneresis, struktur gel yang menyusut akan membentuk kerutan. Kerutan tersebutlah yang membentuk helai bayangan yang melayang-layang di mata kita. Helai bayangan tersebut diberi nama floaters dan mungkin terlihat saat menatap ke arah yang lebih terang.
Proses syneresis umum terjadi pada usia 40 tahun keatas, namun dapat juga terjadi pada berbagai usia. Biasa disebabkan cidera pada mata, peradangan atau komplikasi setelah operasi mata. Ablasi retina prosesnya dapat juga dipercepat karena rabun jauh, glaukoma, atau karena salah satu mata sudah terkena ablasi retina terlebih dahulu.

Penyebab Ablasi ( Ablasio ) Retina

Ablasi retina seringkali terjadi akibat adanya robekan kecil di dalam retina, sehingga cairan vitreus (cairan di bagian tengah bola mata) akan merembes masuk di celah antara retina dan lapisan di belakangnya. Cairan ini akan menumpuk, dan menyebabkan seluruh lapisan retina terlepas dari dasarnya. Kondisi inilah yang disebut dengan ablasi retina.Sobekan retina sendiri dapat terjadi akibat beberapa hal di bawah ini :
- Retina menipis dan bertambah rapuh akibat bertambahnya usia.- Diabetes dengan komplikasi di bagian mata
- Cedera mata
- Berkurangnya produksi cairan vitreus, sehingga vitreus akan mengerut.
- Pengerutan vitreus ini akan menarik retina dari dasarnya, sehingga menyebabkan robekan.

Ablasi retina umumnya terjadi pada seseorang yang berusia di atas 50 tahun. Selain usia lanjut, beberapa faktor yang menyebabkan risiko seseorang terkena ablasi retina bertambah besar adalah:
- Pernah menderita ablasi retina sebelumnya.- Memiliki anggota keluarga pengidap ablasi retina.- Menderita rabun jauh (miopia) yang parah.- Pernah menjalani pembedahan mata atau cedera mata parah.- Pernah mengidap penyakit mata lainnya atau peradangan.

Gejala Ablasi ( Ablasio ) Retina

- Muncul floaters pada mata secara mendadak. Floaters adalah bintik-bintik hitam yang tampak melayang-layang di lapangan penglihatan seseorang.- Efek sarang laba-laba akibat banyaknya floaters.- Penglihatan kabur atau mengalami gangguan.- Muncul kilatan cahaya pada mata yang hanya muncul tidak lebih dari sedetik.- Penglihatan bagian samping mata perlahan berkurang.- Penglihatan tertutup oleh bayangan seperti tirai.

jika Anda mengalami penyakit Ablasio Retina segera obati penyakit tersebut, dan Jangan panik dan khawatir disini kami menyediakan Obat Herbal yang mampu mengobati penyakit Ablasio Retina, dengan cara meminum atau mengkomsumsi Obat Herbal  Jelly Gamat QnC, yang terbuat dari bahan alami dan sudah terbukti khasiat nyah mampu  mengobati Penyakit Ablasio Retina tanpa adanya efeck samping.

Jelly Gamat QnC Mampu Mengobati  Ablasio Retina Secara Alami 


Jelly Gamat QnC obat herbal ablasio retina di produksi dari 100% bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sehingga kualitasnya terjamin aman tanpa efeck samping. komposisi utama Jelly Gamat QnC adalah gamat ttripang emas laut yang sudah di gunakan sejam jaman dahulu untuk pengobatan herbal alami untuk menyembuhkan berbagai jenis keluhan terutama penyakit ablasi retina. selain itu tripang gamat juga mengandung gizi yang lengkap untuk kesehatan tubuh manusia.

Salah satu khasiat utama dari Jelly Gamat QnC adalah mampu mengobati penyakit Ablasi retina secara alami. Karena jelly gamat qnc terdapat banyak kandungan aktif berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino,Lektin,Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin). jelly gamat qnc merupakan produk herbal terbaik untuk menjaga kinerja mata dari penurun fungsi baik akibat usia, lingkungan dan gaya hidup.selain itu obat herbal Jelly Gamat QnC mempunyai  keunggulan di banding produk lain.yaitu mampu:
  • Memenuhi nutrisi mata
  • Memperbaiki Sirkulasi di bagian mata
  • Menjaga kesehatan kapiler
  • Melindungi lensa mata
  • Mencegah penurunan daya penglihatan
  • Mencegah dan menyembuhkan iridosiklitis akut,mata kering, gatal,merah, rabun jauh, rabun dekat, yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama, maupunn radiasi dari benda elektronik.
Komposisi Jelly Gamat QnC di antaranya :
  • Ekstrak Gamat Emas. 
  • Sweetener Steva. 
  • Air RO. 
  • Pengemulsi Nabati. 
  • Essen Natural. 
  • Ekstrak Buah & Sayur 
komposisi teripang emas telah di akui manfaatnya yaitu Mengobati Ablasi retina, Abses, Faringitis, Hidronefrosis, Atrofi Cerebri, scabies atau kudis, Diabetes gestasional, lutut bengkak, Jantung Iskemik, Infeksi saluran kemih, urine berdarah. peradangan kantung kemih, Luka bakar, Infeksi Folikulitis, Eksim atopik, Brucellosis, membunuh virus, bakteri, Biang keringat, panu, Sciatica, Miokarditis peradangan, menutrisi janin, mengobati kanker, syaraf kejepit, diabetes gestasional, membunuh sel sel tumor ganas, membantu pemulihan setelah melahirkan, penyembuhan luka, menurunkan gula dalam darah, kelelahan dan proses penyembuhan serta mampu menurunkan kadar lemak dan menstabilkan tubuh serta merawat kulit agar terlihat bersih dan terawat. 

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT QNC

 DAFTAR HARGA OBAT JELLY GAMAT QNC

 

PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300
Contoh untuk pemesanan 4 botol
ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300

PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
Informasi Selengkapnya Hubungi
Puput Sundari
Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5
Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Ablasi Retina Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar