Senin, 31 Juli 2017

Cara Mengobati Albinisme Secara Tradisional

Cara Mengobati Albinisme Secara Tradisional

Cara Mengobati Albinisme Secara Tradisional ,- Mengobati Albinisme dengan jelly gamat qnc memang sudah tidak diragukan lagi khasiat dan manfaatnya karena jelly gamat qnc (Obat Albinisme) ini terbuat dari bahan alami pilihan yaitu dari teripang emas sebagai bahan utamanya, Jelly gamat qnc ini bisa di konsumsi oleh berbagai usia mau itu anak-anak, ibu hami, ibu menyusui, dewasa serta lansia. sebelum mengetahui khasiat dan mamfaat jelly gamat QnC untuk pengobatan Albinisme,mari kita pelajari dulu apa itu Albinisme.

Apa Albinisme ?


adalah suatu kelainan yang terjadi sejak lahir yang mana penderitanya mengalami kekurangan melanin atau sama sekali tidak memiliki pigmen tersebut. Kondisi ini menjadikan rambut, kulit, dan mata penderita terlihat berwarna sangat pucat, hingga cenderung putih. Albinisme bisa diderita oleh kelompok etnis mana pun di dunia. Sebutan “albino” umumnya lebih akrab di telinga masyarakat yang merujuk kepada penderita kelainan ini. Meskipun albinisme tidak bisa disembuhkan seumur hidup, kondisi ini tidak mencegah penderitanya untuk bisa menjalani kehidupan secara normal.

Penyebab Albinisme 

Albinisme disebabkan oleh adanya perubahan atau mutasi pada salah satu gen yang bertugas membantu produksi melanin oleh sel-sel melanocytes yang terdapat di dalam mata dan kulit. Akibat perubahan gen ini, produksi melanin menjadi terganggu (berkurang drastis atau tidak ada sama sekali).

Ada dua jenis albinisme yang utama, yaitu albinisme okular dan okulokutaneus. Albinisme okular merupakan jenis yang jarang ditemukan. Kondisi ini lebih berdampak pada penglihatan penderitanya ketimbang menyebabkan perubahan warna kulit, rambut, atau pun mata. Artinya, penderita hanya mengalami gangguan penglihatan saja. Namun secara penampilan, warna kulit, rambut, dan mata penderita seperti orang-orang normal, meski ada sebagian kecil yang terlihat sedikit lebih pucat. Albinisme okular disebabkan oleh mutasi gen pada kromosom-X dan hampir sebagian besar penderitanya adalah laki-laki.

Sedangkan albinisme okulokutaneus merupakan jenis albinisme yang paling umum. Kondisi ini berdampak pada rambut, kulit, dan mata, dan sering disebut juga sebagai albinisme komplit. Berdasarkan ciri-ciri fisik penderitanya.
Gejala  Albinisme 

Warna kulit dan rambut penderita albinisme berbeda-beda, tergantung dari tingkat melanin yang dihasilkan oleh tubuh. Meskipun penderita albinisme yang umum kita jumpai memiliki karakteristik kulit pucat dengan rambut pirang, ada juga sebagian yang memiliki rambut cokelat.

Akibat kekurangan pigmen melanin, kulit penderita albinisme mudah sekali terbakar jika terpapar sinar matahari secara langsung. Bagi penderita albinisme, paparan sinar matahari ini tidak boleh disepelekan karena bukan tidak mungkin bisa mengarah pada komplikasi yang lebih serius, yaitu kanker kulit.

Sedangkan pada mata, kekurangan pigmen melanin tidak hanya dapat mengubah warna iris (umumnya menjadi abu-abu atau biru pucat), tapi juga dapat menyebabkan pandangan menjadi terganggu serta sensitif terhadap cahaya. Beberapa contoh kondisi mata yang bisa timbul akibat albinisme adalah rabun dekat, rabun jauh, mata silindris, juling, dan nistagmus (gerakan ritmik tanpa kontrol) dari sisi ke sisi.

Gangguan penglihatan ini dapat berpengaruh terhadap kemampuan bayi dalam mempelajari gerakan, misalnya merangkak atau mengambil suatu objek. Sering kali anak-anak penderita albinisme terlihat kikuk akibat gangguan pada penglihatannya.

Maka dari itu jika Anda mengalami  Albinisme, segera obati  penyakit tersebut, dan Jangan panik dan khawatir disini kami menyediakan Obat Herbal yang mampu mengobati penyakit  Albinisme  ,dengan Obat Herbal  Jelly Gamat QnC , yang sudah terbukti khasiat nyah mampu  mengobati Penyakit  Albinisme tanpa adanya efeck samping.

Jelly Gamat QnC Mampu Mengobati Albinisme

Untuk pengobatan penyakit ini kami sarankan anda untuk mengkonsumsi suplemen herbal jelly gamat QnC.  karena jelly gamat QnC merupakan jenis obat herbal yang terbuat dari teripang emas fresh yang mengandung banyak sekali manfaat dan kandungan aktif di dalamnya. Selain itu JELLY GAMAT QNC sudah terbukti mampu mengobati penyakit kronis maupun nonkronis. Dengan demikian qnc jelly gamat sangat dipercaya di Indonesia dan sudah jelas memiliki legalitas resmi DEPKES dan MUI.

Dengan Bahan dasar utama pembuatan Jelly Gamat QnC yaitu Teripang emas yang  memiliki  Kandungan yang baik bagi kesehatan, salah satunya gamapeptide yang hanya ada dalam teripang emas jenis ini yang berfungsi untuk :
  • Memperlancar peredaran darah
  • Mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam
  • Membuat kulit lebih sehat dan awet muda
  • Mencegah inflamasi atau peradangan
  • Menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit
Disamping itu Jelly Gamat QnC Mempunyai komposisi yang sangat alami dan juga multikhasiat. Dimana manfaat dari teripang emas dipadukan dengan komposisi alami lainnya yang dapat menambah khasiat dan juga jauh dari bahan bahan kimia, sehingga jelly gamat mempunyai kualitas sempurna untuk mengobati kelainan pigmen albinisme (albino). Kelainan Pigmentasi Albinisme (Albino).

Berikut komposisi Jelly Gamat QnC :
  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Steva 
  • Air RO 
  • Pengemulsi Nabati 
  • Essen Natural 
  • kstrak Buah & Sayur
Dengan komposisi yang sempurna, Suplemen herbal  jelly gamat qnc memiliki kandungan aktif seperti Protein 86,8%,Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6 dan 9,Asam amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide yang mampu mengobati Bell’s Palsy, Babak (Tinea cruris), herpes, panu, koreng, Osteoporosis, Tulang bengkok, skoliosis, radang usus buntu, gangguan pencernaan, Cacingan (ascariasis) gangguan tenggorokan, diabetes, Ketoasidosis Diabetik (KAD), membunuh tumor, sel sel kanker, virus, jamur parasit dan infeksi.

Juga dapat memperlancar peredaran darah, menambah kekebalan tubuh, dan membunuh  bakteri penyebab infeksi, memeperbaiki sel sel saraf yang rusak atau tidak berfungsi serta mampu mengobati jantung koroner, lemah jantung, jantung bengkak dan jantung rematik. Kandungan alami bersifat anti inflamasi, mengurangi rasa sakit, menyembuhkan luka serta mengaktifkan pertumbuhan sel atau jaringan tubuh yang telah rusak.


 CARA PEMESANAN JELLY GAMAT QNC

 DAFTAR HARGA OBAT JELLY GAMAT QNC

 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300
Contoh untuk pemesanan 4 botol
ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx
kirim ke 0853-5115-2300

PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
Informasi Selengkapnya Hubungi
Puput Sundari
Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5
Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Albinisme Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar