Rabu, 02 Agustus 2017

Jelly Gamat QnC 100% Alami

Jelly Gamat QnC 100% Alami

Jelly Gamat QnC 100% Alami ,-  Selamat Datang di Website Resmi Penjual Obat Herbal Jelly Gamat QNC Terbesar dan Terpercaya yang Akan Melayani Pemesanan ke Seluruh Wilayah di Indonesia dengan Sistem Pembayaran Terbaik Yakni  BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN  (sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku).

Apa itu Jelly Gamat QnC  ??

Jelly Gamat QnC adalah produk kesehatan tradisional berbahan dasar teripang emas alami yang dikemas secara modern, di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama salah satu perusahaan nasional produsen berbagai macam produk kesehatan, dengan proses steril dan berstandar nasional sehingga menghasilkan Jelly Gamat QnC berkualitas dan berkhasiat tinggi.

Nah untuk saat ini, kami akan memperkenalkan langsung kepada Anda produk obat herbal terbaik dan terbaru yaitu QnC Jelly Gamat yang tidak bakalan kalah bagus nya dengan produk Jelly Gamat lainnya. Produk Obat Herbal  Jelly Gamat QnC ini memiliki Khasiat  dan Manfaat yang jauh sangat luar biasa dibandingkan dengan produk jelly gamat lainnya. QnC Jelly Gamat ini memiliki daya pengobatan yang optimal dan memberikan kesembuhan signifikan dibandingkan dengan produk Jelly Gamat lainnya.
Perlu Anda ketahui, kebanyakan orang pasti sudah mengenal dengan nama produk obat herbal jelly gamat. Namun untuk saat ini, telah hadir produk terbaru Asli Dari Indonesia yaitu QnC Jelly Gamat yang sudah teruji dan terbukti oleh Study dan Para Ahli di Indonesia akan khasiat, manfaat dan kualitasnya yang lebih tinggi dibanding dengan produk jelly gamat lainnya.

Jelly Gamat QnC terbuat dari :
  • 100% teripang emas
  • Sweetener Stevia, 
  • Pengemulsi Nabati, 
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur 
QnC Jelly Gamat hanya menggunakan ukuran teripang yang besar, diracik menggunakan proses secara tradisional untuk menjaga keutuhan kandungan alami di dalamnya serta diawasi secara ketat oleh Ahli kami sehingga menjadikan khasiat QnC Jelly Gamat yang begitu ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit dan telah terdaftar di BPOM RI dengan No Reg. TR173301471 dan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Sehingga Anda tidak ragu lagi merasakan khasiat QnC Jelly Gamat yang begitu luar biasa. QnC Jelly Gamat ini lebih higienis, sudah standar CPOTB, pembuatnya pun sudah berpengalaman di lapangan sejak 2006. Diproduksi masih segar tanpa di keringkan terlebih dahulu, Sehingga Jelly Gamat QnC mempunyai rasa yang lebih wangi daripada produk lain. 

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal terbaik yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas Berkualitas Terbaik Inovasi Terbaru hasil dari laut indonesia. Menurut pengakuan seluruh nelayan di Indonesia yang sudah merasakan juga membuktikan dan juga menurut hasil penelitian study dan para ahli, teripang emas yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat ini memiliki potensi dan kualitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan teripang emas di perairan negara manapun. Sehingga teripang emas yang terkandung dalam produk obat herbal QnC Jelly Gamat ini mempunyai keunggulan lebih dibandingkan dengan produk jelly gamat lainnya.

Dari ekstrak teripang emas dan bahan alami yang mendukung dalam komposisi QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti dan diyakini dapat mencegah, mengatasi sekaligus mengobati berbagai macam penyakit sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

Khasiat dan Fungsi QnC Jelly Gamat :
  • Membantu dalam melindungi tubuh Anda pada tingkat sel.
  • Membantu untuk meningkatkan fleksibilitas tubuh, sendi dan otot.
  • Kembalikan jaringan tulang rawan dan meringankan dan memperbaiki masalah bersama.
  • Dukungan sistem nutrisi untuk kesehatan jantung Anda.
  • Membantu kerusakan oksidatif penerbangan dan penuaan.
  • Menghaluskan tekstur kulit dan memperbaiki kulit secara menyeluruh.
  • Menjaga tingkat kolesterol yang sehat, gula darah dan tekanan darah.
  • Meningkatkan penyembuhan pada sariawan, daerah luka atau tumpukan.
  • Meningkatkan sistem pencernaan.
  • Mengandung DHA yang akan meningkatkan kemampuan belajar dan mental kesejahteraan.
Mamfaat Jelly Gamat QnC
  • Mempercepat penyembuhan luka, entah itu luka dalam maupun luar. Sangat baik bagi kaum bunda yang baru melahirkan.
  • Menunda dan memperlambat proses penuaan dini, sehingga kulit tidak mudah kering dan keriput.
  • Meringankan dan mengurangi gejala asam urat.
  • Mencegah terbentuknya batu ginjal atau yang lebih dikenal dengan kencing batu.
  • Mengontrol kadar gula darah yang baik jika dikonsumsi oleh penderita diabetes.
  • Meningkatkan sistem imun atau daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit.
  • Menyembuhkan masalah sistem pencernaan khususnya untuk maag.
  • Obat herbal untuk penyakit lupus.
  • Menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah.
  • Melancarkan sirkulasi atau peredaran darah dalam tubuh, sehingga cocok untuk penderita hipertensi.
  • Melancarkan sistem pernafasan yang terkait dengan pencegahan sesak nafas.
  • Menyembuhkan penyakit hepatitis (gangguan hati). 
Jelly Gamat QnC Mampu Menyembuhkan Berbagai Penyakit Seperti :

Alzheimer, Asam Urat, Asam Lambung , Alergi, Angin Duduk , Anoreksia Nervosa , Asma, Anemia, Autis, Batuk Berdarah, Batuk Kering, Batuk Pada Bayi Biduran, Batu Ginjal, Batu Empedu Bronkitis, Bintitan, Bell’s Palsy ,Bopeng, Bulimia, Buta Warna , Cacar Air, Cacar kering , Campak, Cegukan, Chikungunya , Demam, Disentri, Diabetes , Epilepsi / Ayan, Filariasis ,Gonore, Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C , Hidrosefalus, Haid Tidak Lancar / tidak teratur, Hipertensi , Jerawat, Bopeng, Keloid, Luka Bekas Operasi, Luka Bakar , Keputihan, Konstipasi atau Sembelit, Maag baik Akut ataupun Kronis , Nyeri Pinggang, Sinusitis , Panu, Kadas, Kurap, Penyakit Jamuran, Penurun Kolesterol Tinggi , Polip, Polio, Radang Sendi,dan berbagai macam penyakit kronis dan nonkronis lainnya.
 Khasiat dan Manfaat Teripang Menurut 
Penelitian Dokter & Para Ahli :
Teripang Pasifik (spesies Stichopus dan anggota lain dari keluarga Holothurioidea) telah dihormati oleh koki Cina sejak zaman kuno. Secara khusus, teripang makanan telah ditawarkan pada kesempatan khusus, terutama perayaan Tahun Baru. Resep Konghucu kuno, diterjemahkan secara kasar sebagai “The Delapan Dewa Menyeberangi Laut” dan dibuat dengan teripang, sirip hiu, dan 5 jenis ikan dan kerang, adalah salah satu hidangan perjamuan klasik. Teripang dinilai-bersama dengan beberapa makanan lezat lainnya, seperti sirip hiu, ginseng, Cordyceps, dan Tremella-sebagai penyakit pencegahan dan umur panjang tonik. Perusahaan ini terdaftar sebagai agen obat di Bencao Congxin (New Kompilasi Materia Medica) oleh Wu Yiluo pada tahun 1757. nama Cina yang populer untuk teripang adalah Haishen, yang berarti, kasar, ginseng laut. Hal ini sering dikenal dalam literatur medis sebagai fangcishen (fang = empat sisi, ci = berduri; mengacu pada tonjolan runcing yang berasal dari empat sisi) atau, dalam bentuk singkatan, fangshen.

Permintaan Asia untuk teripang telah begitu tinggi bahwa ini telah dikumpulkan dari AS dan negara-negara lain (misalnya, Australia, Filipina) untuk mendapatkan pasokan yang cukup. Atlantik teripang, Cucumaria frondosa, telah dikumpulkan terutama untuk makanan, tetapi baru-baru ini diteliti sebagai sumber komponen obat, berkat upaya dari Coastside Bio Resources di Maine, dipimpin oleh Peter Collin.

Menurut analisis oleh prinsip-prinsip pengobatan Cina tradisional, teripang memelihara darah dan esensi vital (jing), tonifies qi ginjal (memperlakukan gangguan dari sistem ginjal, termasuk organ reproduksi), dan membasahi kekeringan (terutama dari usus). Ia memiliki kualitas dan pemanasan asin alam. menggunakan obat umum teripang di Cina termasuk mengobati: kelemahan, impotensi, kelemahan dari usia, sembelit karena kekeringan usus, dan sering buang air kecil. Sifat teripang dapat dibandingkan dengan tonik tertentu lainnya yang umum Cina yang digunakan dalam terapi makanan, seperti Cordyceps (Dongchong xiacao; yang tonifies yang dan kurang membasahi) dan Tremella (yiner; yang memelihara yin dan melembabkan, tapi kurang efektif sebagai tonik darah). Untuk yin dan kekurangan darah, terutama mewujudkan sebagai kekeringan usus, teripangn laut dikombinasikan dengan Tremella untuk membuat sup. Untuk impotensi, sering buang air kecil, dan tanda-tanda lain dari kekurangan ginjal.

Dari sudut pandang gizi, teripang merupakan tonik makanan yang ideal. Hal ini lebih tinggi protein (55%) daripada kebanyakan makanan lainnya kecuali putih telur (sebesar 99%) dan memiliki 10-16% mucopolysaccharides, zat yang digunakan untuk membangun tulang rawan. teripang rendah lemak daripada kebanyakan makanan lainnya.

Teripang Sebagai Tambahan Gizi

Dari sudut pandang medis modern, teripang laut adalah sumber yang berharga dari beberapa jenis zat yang dapat berfungsi sebagai produk kesehatan alami, dan, mungkin, dikembangkan sebagai obat. Sejak teripang dikonsumsi sebagai makanan oleh segmen yang sangat kecil dari populasi di luar Asia Timur, kebanyakan orang tidak memiliki akses ke komponen menguntungkan. Dengan demikian, ekstrak bahan teripang yang diinginkan dimasukkan ke dalam mudah-mengkonsumsi format, seperti kapsul (hard dan soft gelatin) dan tablet.

Teripang, memiliki tubuh cartilagenous, berfungsi sebagai sumber yang kaya mucopolysaccharides, terutama kondroitin sulfat, yang terkenal karena kemampuannya untuk mengurangi rasa sakit radang sendi, terutama yang dari osteoarthritis Sesedikit 3 gram per hari dari teripang kering memiliki telah membantu secara signifikan mengurangi arthralgia. Tindakan kondroitin adalah mirip dengan glukosamin sulfat, blok bangunan utama chondroitin.

Itulah beberapa keunggulan dari produk obat herbal Jelly Gamat QnC yang terbuat dari teripang dan bahan herbal alami lainnya. Untuk lebih memastikan lagi akan khasiat dan manfaat dari teripang yang sangat luar biasa, silahkan lihat ulasan mengenai manfaat dan kegunaan teripang yang terkandung dalam produk QnC Jelly Gamat.
CARA PEMESANAN JELLY GAMAT QNC

 DAFTAR HARGA OBAT JELLY GAMAT QNC

 

PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300
Contoh untuk pemesanan 4 botol
ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300

PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
Informasi Selengkapnya Hubungi
Puput Sundari
Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5
Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Jelly Gamat QnC 100% Alami

0 komentar:

Posting Komentar