Selasa, 08 Agustus 2017

Cara Tradisional Mengobati Diare

Cara Tradisional Mengobati Diare

Cara Tradisional Mengobati Diare ,- Solusi terbaik untuk mengobati Penyakit Diare ialah dengan cara meminum Obat Herbal QnC Jelly Gamat  yang sudah terbukti khasiatnya mampu mengobati berbagai penyakit kronis maupun nonkronis, termasuk penyakit Diare. Jelly Gamat QnC dibuat dengan bahan bahan alami tanpa adanya campuran bahan bahan kimia. jadi sangat baik untuk dikomsumsi oleh semua kalangan,mulai dari balita,anak anak, remaja, orangtua, mapun lansia. sebelum mengenal obat Jelly Gamat QnC,mari kita kenal dulu apa itu penyakit Diare.

Apa Itu Penyakit Diare

Diare merupakan kondisi yang ditandai dengan encernya tinja yang dikeluarkan dengan frekuensi buang air besar (BAB) yang lebih sering dibandingkan dengan biasanya. Pada umumnya, diare terjadi akibat konsumsi makanan atau minuman yang terkontaminasi bakteri, virus, atau parasit. Biasanya diare hanya berlangsung beberapa hari, namun pada sebagian kasus memanjang hingga berminggu-minggu.

Diare merupakan salah satu masalah kesehatan terbesar di dalam masyarakat Indonesia. Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Departemen Kesehatan RI pada tahun 2007, diare menduduki peringkat ketigabelas sebagai penyebab kematian semua umur dengan proporsi sebesar 3,5 persen. Sedangkan berdasarkan kategori penyakit menular, diare menduduki urutan ketiga penyebab kematian setelah Pneumonia dan TBC. Dari data tersebut, golongan usia yang paling banyak mengalami diare adalah balita dengan prevalensi sebesar 16,7 persen. 

Penyebab Penyakit Diare

Diare terjadi ketika makanan dan cairan yang Anda makan berlalu terlalu cepat dan/atau terlalu besar jumlahnya pada saluran pencernaan (usus). Secara normal, usus besar akan menyerap cairan dari makanan yang Anda makan, dan meninggalkan kotoran (tinja) yang setengah padat. Akan tetapi ketika cairan dari makanan yang Anda makan tidak diserap, maka hasilnya adalah kotoran (feses) yang cair atau encer. Penyakit Diare mungkin berhubungan dengan infeksi virus atau bakteri dan terkadang efek dari keracunan makanan. 

Secara umum penyebab diare antara lain : 
  • Infeksi virus. Rotavirus Adalah penyebab diare pada anak (akut) yang paling sering. 
  • Infeksi bakteri dan parasit. Masuk melalui makanan dan minuman yang terkontaminasi. 
  • Intoleransi makanan. Paling sering adalah intoleransi laktosa (gula pada susu) pada sebagian orang, sehingga diare terjadi setelah makan/minum produk susu. 
  • Alergi makanan 
  • Reaksi negatif terhadap obat-obatan. Banyak obat-obatan yang dapat menyebabkan diare. Yang paling sering adalah antibiotik. Antibiotik membunuh bakteri baik dan jahat, yang dapat mengganggu keseimbangan flora normal (bakteri baik) dalam usus. 
  • Penyakit usus. Biasanya menimbulkan Diare kronis, dengan banyak penyebab, seperti penyakit Crohn, ulcerative colitis, penyakit celiac, kolitis mikroskopik dan sindrom iritasi usus besar (irritable bowel syndrome). 
  • Gangguan usus fungsional (stress) 
  • Operasi kandung empedu atau lambung
Gejala Penyakit Diare

Gejala diare berbeda-beda, ada yang hanya mengalami sakit perut singkat dengan tinja yang tidak terlalu encer hingga ada juga yang mengalami kram perut dengan tinja yang sangat encer. Biasanya diare jangka panjang membuat penderita kerap merasa ingin buang air besar.

Beberapa gejala diare lainnya adalah:

  • Hilang nafsu makan
  • Sakit kepala
  • Mual
  • Muntah 
Itulah Gejala yang di timbulkan dari Penyakit Diare, jika anda atau keluarga anda mengalaminya ? segeralah obati penyakit diare tersebut dengan obat herbal jelly gamat qnc.

QnC Jelly Mampu Mengobati Diare Sampe Tuntas 


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal terobosan terbaru yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. QnC Jelly Gamat adalah ramuan obat herbal dari ekstrak teripang emas, mengandung banyak nutrisi dan gizi yang lengkap dimana kandungan ini mampu mengobati, mengatasi dan menyembuhkan penyakit Diare secara total.

QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang terbaik untuk mengatasi, mengobati dan menyembuhkan penyakit diare, karena banyak sekali kandungan di dalamnya yang diformulasikan khusus untuk pengobatan penyakit diare. Obat QnC Jelly Gamat merupakan pengobatan yang ampuh dan sangat relatif cepat dalam masa penyembuhannya, pengobatan ini sudah banyak di buktikan oleh beberapa kalangan di Indonesia yang terbukti bahwa QnC Jelly Gamat dapat menuntaskan segala macam penyakit sampai sembuh. Obat QNC Jelly Gamat ini terbuat dari 100 % HERBAL ALAMI tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun bagi tubuh anda.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan 
Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral.
Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat mengatasi penyakit diare. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

QnC Jelly Gamat diracik menggunakan teknologi modern yang dipadukan dengan cara dan teknik tradisional. Hal ini dilakukan pada saat melakukan pengekstrakan teripang menjadi jelly kesehatan. Teknik tradisional yang digunakan disini yakni dengan cara mengkukus, teknik ini dilakukan untuk mendapatkan hasil maksimal dari teripang itu sendiri, karena akan menjaga kandungan dan khasiat yang terkandung didalam teripang, sehingga kami menjamin akan keaslian dan kemurnian kandungan didalamnya.

Keseluruhan kandungan berkhasiat diatas memang sangat berperan sekali dalam mengatasi diare. Utamanya kandungan gammapeptide. Gammapeptide ini dapat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada saat BAB yang terkadang di sertai darah, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Selain ekstrak teripang emas, qnc jelly gamat ini diproduksi dengan memadukan berbagai bahan alami pilihan seperti :
  • Sweetener Stevia.
  • Air RO (Reverse Osmosis).
  • Pengemulasi Nabati.
  • Essen Natural 
  • Ekstrak Buah dan Sayur.
Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif. Melalui hasil penelitian dan formulasi para ahli kesehatan untuk mengoptimalkan Jelly Gamat sebagai obat tradisional terbaik. Bahan-bahan berkualitas tinggi tersebut terjamin keamanan serta highienis menjadikan QnC Jelly Gamat jauh lebih baik dibanding produk Gamat lainnya.

Khasiat Tripang Emas Untuk penyakit Diare Menurut Penelitian Para Ahli 


Menurut Prof. Dr. Ridwan Hashim, penelitian dari Universitas Kebangsaan Malaysia Kampus Sabah. Hasil penelitian yang ia dan rekan menemukan Teripang Emas kaya akan kandungan protein yang melebihi 44%,3-5%, karbohidrat dan kuang dari 2% lemak. Lebih luar biasanya lagi teripang memiliki berbagao zat bioaktif yang berkhasiat diantaranya asam amino dan asam lemak esensial, vitamin,mineral dan sebaginya. Teripang emas sangat berkhasiat membantu mengurangi peradangan, penghilang rasa sakit, meringankan bisul dan gastritis dan berpotensi mengobati infeksi kulit. Teripang emas juga memiliki antioksidan tinggi alami yang berperan memberikan perlindungan terhadap radikal bebas penyebab kerusakan sel.

Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Mengkonsumsi  teripang  atau ekstrak teripang  juga dapat  mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi  jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.  Hal tersebut dikemukakan oleh  "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung  asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

Itulah alasan kenapa disini kami sangat merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat ini khususnya kepada anda yang saat ini mengidap diare. Untuk itu tunggu apalagi ??? Segera konsumsi obat ini sekarang juga !!! Caranya pun sangat mudah sekali, anda hanya tinggal memesannya dengan sms terlebih dahulu ke nomor dibawah menggunakan format seperti berikut :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 

PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! jika tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Tradisional Mengobati Diare

0 komentar:

Posting Komentar