Selasa, 08 Agustus 2017

Cara Mengobati Asam Urat Secara Tradisional

Cara Mengobati Asam Urat Secara Tradisional

Cara Mengobati Asam Urat Secara Tradisional ,- Selamat Datang di situs obat herbal QnC Jelly Gamat online. Solusi terbaik untuk mengobati Penyakit Asam Urat ialah dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat  yang sudah terbukti khasiatnya mampu mengobati berbagai penyakit kronis maupun nonkronis, termasuk penyakit Asam Urat. Jelly Gamat QnC dibuat dengan bahan bahan alami tanpa adanya campuran bahan bahan kimia. jadi sangat baik untuk dikomsumsi oleh semua kalangan,mulai dari balita, remaja, orangtua, ibu hamil, ibu menyusui, mapun lansia. sebelum mengenal obat Jelly Gamat QnC,mari kita kenal dulu apa itu penyakit Asam Urat.

Penyakit Asam Urat

Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tetapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.


Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.

Penyebab Penyakit Asam Urat

  • Jenis kelamin Pria memiliki resiko lebih besar mengalami gejala serangan asam urat jika dibandingkan dengan wanita.
  •  Faktor usia. Sebagian besar gangguan asam urat terjadi pada orang-orang yang berusia antara 40 hingga 50 tahun. Pada wanita, penyakit ini umumnya terjadi setelah mengalami masa menopause.  Gangguan asam urat jarang terjadi pada anak-anak dan remaja.
  •  Riwayat keluarga. Seseorang yang mengalami gangguan asam urat lebih memungkinkan mewariskan hal yang sama bagi keturunannya kelak.
  •  Konsumsi obat – obatan. Obat-obatan tertentu yang menjadi pemicu asam urat tinggi adalah seperti niacin yang membantu mengatasi kolesterol tinggi, diuretik atau pil air yang membantu untuk mengobati hipertensi, obat-obatan untuk meredakan tekanan tinggi.
  • Minum terlalu banyak alkohol. Mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol dengan dosis sedang hingga tinggi sebanyak dua gelas per hari untuk pria, atau satu gelas perhari untuk wanita, dapat meningkatkan potensi resiko asam urat.
  • Kondisi kesehatan lainnya. Seseorang yang memiliki gangguan kesehatan seperti obesitas, hipertensi (tekanan darah tinggi), diabetes, kolesterol yang tinggi, hypothyroidism (gangguan tiroid), psoriasis, anemia hemolitik, serta gangguan ginjal memungkinkan memiliki resiko lebih besar untuk terserang gangguan asam urat.
Gejala Penyakit Asam Urat

Gejala gangguan asam urat diantaranya :
  • Daerah persendian terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan terjadi pembengkakan serta peradangan berwarna kemerahan.
  • Rasa nyeri pada sendi biasanya terjadi pada pagi hari saat bangun tidur maupun pada malam hari.
  • Rasa nyeri terjadi secara berulang-ulang
  • Pada kasus yang lebih parah, daerah persendian akan terasa sakit saak digunakan untuk bergerak.
  • Organ tubuh yang biasanya terserang adalah sendi jari kaki, jari tangan, lutut, tumit, pergelangan tangan, maupun siku.
Itulah Gejala yang di sebabkan dari Penyakit Asam urat , jika anda atau keluarga anda mengalaminya ? segeralah obati penyakit diare tersebut dengan obat herbal jelly gamat qnc.


QnC Jelly Gamat Mampu Mengobati Asam Urat 
Secara Alami Tanpa Efeck Samping 

Pengobatan Asam Urat secara Alami, Ampuh dan Nyaman yaitu dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Produk herbal yang telah telah terbukti nyata dalam membantu proses penyembuhan asam urat tanpa efek samping, baik penggunaan jangka pendek maupun jangka panjang


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal asli indonesia yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, Indonesia. yang memiliki kandungan nutrisi dan zat gizi yang sangat tinggi, 100 % berbahan dasar alami. Diolah menggunakan teknologi modern dengan metode khusus “natural extracting” yang menjamin kealamian dan kehigienisan produk. QnC Jelly Gamat yang satu ini sangat berbeda dari produk gamat lainnya, dan dipastikan mempunyai khasiat dan kualitas yang paling unggul.

QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami dengan bahan utamanya adalah Ekstrak Teripang Emas dan dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulsi Nabati, Essen Natural dan Ekstrak Buah & Sayur. Semuanya adalah 100% alami tidak ada campuran bahan kimia berbahaya sehingga aman untuk dikonsumsi.

Bahan utama QnC Jelly Gamat adalah teripang emas yang memiliki kandungan luar biasa diantaranya yaitu : Protein 86.8%, Kolagen 80.0%, Zat Gamapeptide, Cell Growth Factor "CGF", Antiseptik Alamiah, Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitine, Glucosaminoglycans (GAGs), Mineral, Saponin, Vitamin A, B1, B2 dan B3, Lektin, Asam Amino, Omega 3, 6 dan 9.

Berikut Beberapa Pendapat Para Ahli Tentang Khasiat Teripang Emas Yang Ada Dalam 
QnC Jelly Gamat Untuk Penyakit Asam Urat



Menurut Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glucosamin (GAGs) merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Senyawa Glucosaminoglycans (GAGs) di dalam teripang emas Jelly Gamat QnC ini akan merangsang cairan sinovial untuk melumasi persendiannya dan akan mengikis tumpukan asam urat ( benjolan tofi ) perlahan-perlahan untuk di bawa lagi bersamaan dengan darah kemudian di proses kembali, artinya Glucosaminoglycans (GAGs) ini akan menghilangkan tumpukan asam urat ( benjolan tofi ) dengan sendirinya secara alami.

Lalu Dr Zen Djaja MD, salah satu dokter umum di Rumah Sakit Umum Malang, Jawa Timur menuturkan teripang berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit. Cara kerjanya tentu saja berbeda misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan chondroitin sehingga tulang rawannya membaik.

Senyawa Chondroitin Jelly Gamat QnC juga akan mencegah benjolan tofi ( penyakit asam urat ) pada persendian dengan memblokir zat asam urat agar tidak menempel pada persendian serta akan menghilangkan rasa sakitnya dengan memperbaiki tulang rawan serta persendiannya.

Selian itu Jelly Gamat QnC juga mengandung protein tinggi, protein ini akan meningkatkan fungsi ginjal sehingga penguraian zat purin di dalam ginjal akan lebih optimal, artinya zat asam urat yang merupakan limbah dari zat purin akan cepat dikeluarkan tubuh dan akan terhindar dari tumpukan zat asam urat pada persendian. Dan juga akan mencegah komplikasi batu ginjal yang diakibatkan oleh penyakit asam urat.

Dengan adannya kandungan Glucosaminoglycans (GAGs), chondroitin serta protein tinggi penyakit asam urat akan dapat disembuhkan secara alami dengan cepat dan efektif serta aman tanpa efek samping karena bahannya 100 % alami tanpa sedikitpun kimiawi dan sangat aman meskipun di konsumsi jangka panjang.

Itulah sebabnya kami tawarkan Jelly Gamat QnC Obat Asam Urat Alami ini untuk menyembuhkan penyakit asam urat dengan cepat, efektif seta aman karena semua bahannya 100 % alami.


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 

PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! jika tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Asam Urat Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar