Kamis, 17 Agustus 2017

Cara Mengobati Retinoblastoma Secara Tradisional

Cara Mengobati Retinoblastoma Secara Tradisional

Cara Mengobati Retinoblastoma Secara Tradisional ,- Selamat datang di salah satu situs Obat Herbal QnC Jelly Gamat Online. yang telah di akui oleh masyarakat indonesia. pada kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Mengobati Penyakit Retinoblastoma Secara Tradisional dengan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman dikomsumsi oleh semua kalangan. sebelum mengenal lebih jauh QnC Jelly Gamat, mari kita kenali dulu apa itu Penyakit Retinoblastoma.

Apa Itu Penyakit Retinoblastoma

Retinoblastoma adalah kanker pada mata yang umumnya dialami oleh anak-anak, namun dapat juga dialami oleh orang dewasa. Retinoblastoma menyerang selaput jala mata atau retina yang terletak pada dinding mata sebelah dalam. Retinoblastoma dapat menyerang salah satu atau kedua mata. Kebanyakan penyakit ini terjadi pada anak-anak di bawah usia 5 tahun.


Retinoblastoma adalah jenis tumor ganas yang terjadi pada sel-sel retina mata. Karena tumor ini bersifat ganas, maka ia dapat menyebar, atau bermetastasis, ke bagian lain dari tubuh. Jenis kanker ini muncul dari retina, yaitu jaringan saraf di belakang mata yang sensitif terhadap cahaya. Kanker ini terjadi karena hasil mutasi genetik dan biasanya ditandai degan pupil putih. Berkat kemajuan dalam diagnosis dan pengobatan, lebih dari 95% dari anak-anak yang mengalami retinoblastoma sekarang dapat disembuhkan.

Penyebab Penyakit Retinoblastoma

Retina manusia dibentuk oleh sel-sel yang disebut retinoblas. Kanker terjadi karena adanya mutasi genetik yang membuat retinoblas terus bereproduksi hingga tumor tumbuh pada retina. Kanker ini dapat tumbuh ke seluruh bagian mata hingga menyebar ke bagian tubuh lain, seperti otak dan tulang belakang.  

Terjadinya mutasi genetik pada penyakit Retinoblastoma tidak diketahui pada sebagian besar kasus, namun ada kemungkinan bahwa seorang anak mengalami penyakit ini karena diturunkan dari orang tua. Retinoblastoma yang diturunkan disebut retinoblastoma heresiter. Retinoblastoma jenis ini biasanya mengenai kedua mata serta dapat berkembang bahkan sejak usia sangat muda.

Gejala Penyakit Retinoblastoma

  • Masalah penglihatan
  • Nyeri dari peningkatan tekanan dalam mata seperti tumor tumbuh
  • Kemerahan pada bagian putih mata
  • Perdarahan di bagian depan mata
  • Mata sejajar (strabismus) melihat ke arah telinga atau hidung
  • Iris berbeda dalam melihat warna
  • Bola mata tampak menonjol ke depan
Itulah gejala yang disebabkan oleh penyakit Retinoblastoma, Jika di antara keluarga anda ada yang mengalaminya? Segeralah obati penyakit tersebut dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Penyakit Retinoblastoma 
Secara Alami Tanpa Oprasi


Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal asli indonesia yang sangat Multikhasiat, mampu menyembuhkan berbagai macam kronis maupun nonkronis, termasuk penyakit Retinoblastoma. berbentuk cairan Jelly kental seperti madu yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, dengan memanfaatkan teripang emas sebagai bahan utama dan dikombinasikan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang sanagat bagus untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya Penyakit Retinoblastoma.

Teripang EmasSebagai bahan utama memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. 

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Retinoblastoma, Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2011 membuktikan hipotesa tersebut. Penelitian ini dilakukan oleh peneliti dari Robert H Lurie Cancer Center yang berlokasi di Chicago. Penelitian pertamanya dilakukan pada manusia yang menderita kanker mata ( Retinoblastoma ). Pada penelitian tersebut didapatkan sebuah hasil yang mengejutkan, yaitu ekstrak dari gamat emas dapat menghentikan penyebaran sel kanker mata serta aktif dalam membunuh sel kanker yang telah berkembang sebelumnya. Sel kanker mata bisa terbunuh dalam waktu 5 menit. Maka dari itu, para peneliti menyimpulkan bahwa mentimun laut dapat digunakan untuk membasmi sel kanker mata ( Retinoblastoma ) dan merekomendasikannya untuk para penderita kanker mata ( Retinoblastoma ).

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan disini karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap Penyakit Retinoblastoma.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Retinoblastoma Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar