Senin, 21 Agustus 2017

Cara Mengobati Keputihan Secara Tradisional

Cara Mengobati Keputihan Secara Tradisional

Cara Mengobati Keputihan Secara Tradisional ,- Setiap wanita pasti pernah mengalami yang namanya keputihan, memang siklus ini akan terus terjadi sebelum masa menopause tiba. Ada berbagai cara mengatasi keputihan secara alami yang dapat di lakukan, salah satunya dengan mengkonsumsi Obat Keputihan QNC Jelly Gamat yang sudah teruji dan banyak di buktikan khasiatnya mampu mengobati keputihan sampai tuntas.

Sekilas Mengenai Penyakit Keputihan

Keputihan adalah sebutan umum untuk infeksi pada vagina dan bagian luar genital(vulva) yang disebabkan oleh jamur. Keputihan adalah infeksi yang sangat umum. Tiga dari empat wanita pernah mengalami keputihan minimal sekali dalam hidupnya. Semua wanita dapat terkena tanpa memandang umur, latar belakang, pekerjaan atau kondisi lainnya. Keputihan dapat bersifat fisiologis dan patologis (penyakit). Secara fisiologis keputihan terjadi menjelang dan sesudah menstruasi, pada saat terserang seksual atau mengalami stress emosional. Keputihan seperti ini wajar terjadi pada wanita.


Keputihan sebenarnya adalah mekanisme alami tubuh untuk membersihkan lubang vagina. Keputihan terbagi menjadi 2, yaitu keputihan yang normal (fisiologis) dan keputihan yang tidak normal (patologis). Keputihan yang normal tidak berwarna, tidak berbau, dan tidak menimbulkan gejala lain seperti gatal ataupun nyeri. Keputihan yang berbau busuk, terasa gatal dan disertai dengan bercak darah/spotting, merupakan kondisi keputihan yang tidak normal.

Penyebab Penyakit Keputihan

Penyebab Keputihan antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. adanya Infeksi dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil. Berikut penjelasannya:

  • Jamur
    Umumnya disebabkan oleh jamur candida albicans yang menyebabkan rasa gatal di sekitar vulva/vagina.  Infeksi ini berupa warnanya putih susu, kental, berbau agak keras, disertai rasa gatal pada kemaluan. Akibatnya, mulut vagina menjadi kemerahan dan meradang. Biasanya terjadi pada saat  kehamilan, penyakit kencing manis, pemakaian pil KB, dan rendahnya daya tahan tubuh menjadi pemicu. Bayi yang baru lahir juga bisa tertular Keputihan akibat Candida karena saat persalinan tanpa sengaja menelan cairan ibunya yang menderita penyakit tersebut.
  • Bakteri
    Bakteri gardnerella pada Keputihan disebut bacterial vaginosis. Infeksi ini menyebabkan rasa gatal dan mengganggu. Warna cairan keabuan, berair, berbuih, dan berbau amis. Beberapa jenis bakteri lain juga memicu munculnya penyakit kelamin seperti sifilis dan gonorrhoea. bakteri biasanya muncul saat kehamilan, gonta-ganti pasangan, penggunaan alat KB, spiral atau IUD (Intra Uterine Device). 
  • Parasit
    Parasit trichomonas vaginalis yang menular dari hubungan seks ditularkan lewat hubungan seks, perlengkapan mandi, pinjam-meninjam pakaian dalam, atau bibir kloset. Cairan Keputihan sangat kental, berbuih, berwarna kuning atau kehijauan dengan bau anyir. Keputihan karena parasit tidak menyebabkan gatal, tapi liang vagina nyeri bila ditekan.
  • Virus
    Keputihan akibat infeksi virus juga sering ditimbulkan penyakit kelamin, seperti condyloma, herpes, HIV/AIDS. Condyloma ditandai tumbuhnya kutil-kutil yang sangat banyak disertai cairan berbau. Ini sering pula menjangkiti wanita hamil. Sedangkan virus herpes ditularkan lewat hubungan badan. Bentuknya seperti luka melepuh, terdapat di sekeliling liang vagina, mengeluarkan cairan gatal, dan terasa panas. Gejala Keputihan akibat virus juga bisa menjadi faktor pemicu kanker rahim.
Gejala Penyakit Keputihan

Gejala atau ciri-ciri timbulnya Keputihan. Seperti yang dijelaskan diatas, penyakit Keputihan ini di bagi menjadi dua kelompok, yaitu Keputihan fisiologis (normal) dan Keputihan patologis (tidak normal). Yang paling harus anda perhatikan adalah Keputihan yang abnormal atau patologis, karena Keputihan jenis ini adalah salah satu ciri ciri kanker serviks dan infeksi pada area intim.

Gejala Keputihan fisiologis ( normal )

Gejala Keputihan Yang Normal Diantaranya adalah : Cairan sekresi berwarna bening, tidak lengket dan encer serta Tidak mengeluarkan bau yang menyengat. Gejala ini merupakan proses normal sebelum atau sesudah haid dan tanda masa subur pada wanita tertentu.

  • Pada bayi perempuan yang baru lahir, dalam waktu satu hingga sepuluh hari, dari vaginanya dapat keluar cairan akibat pengaruh hormon yang dihasilkan oleh plasenta atau uri.
  • Gadis muda kadang-kadang juga mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.
  • Biasanya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal. Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang daya tahan tubuhnya lemah. Sebagian besar cairan tersebut berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi, atau alat kelamin luar.
  • Pada wanita hamil keputihan lebih sering timbul, Kenapa wanita hamil lebih banyak keputihan? Keputihan terjadi karena adanya perubahan hormonal saat kehamilan. Kehamilan membuat aliran darah yang meningkat ke daerah kewanitaan dimana hal ini mempengaruhi produksi cairan vagina semakin meningkat. Cairan ini  bermanfaat mencegah infeksi dari daerah intim menyebar ke arah rahim. Namun tidak jarang hal ini malah memungkinkan terjadinya infeksi pada daerah intim jika hygienitas tidak baik. Hal ini dikarenakan selama kehamilan, biasanya wanita mengalami kesulitan untuk membersihkan daerah intimnya.
Gejala Keputihan patologis ( tidak normal )

Gejala Keputihan Yang Berbahaya ( patologis ) Atau Dikarenakan Ada Penyakit. Apa Saja Ciri Cirinya ? Diantaranya Yang Termasuk Keputihan patologis Keluarnya cairan berwarna putih pekat, putih kekuningan, putih kehijauan atau putih kelabu dari saluran intim. Cairan ini dapat encer atau kental, lengket dan kadang kadang berbusa.

  • cairan ini mengeluarkan bau yang menyengat dan Berbau busuk, anyir, amis dan gatal
  • Jumlah cairan banyak
  • Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya serta dapat mengakibatkan iritasi pada daerah intim wanita.
Itulah Gejala yang di akibatkan dari penyakit keputihan, jika istri anda atau salah satu keluarga anda ada yang mengalaminya? Segeralah obati penyakit keputihan tersebut dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Jelly Gamat QnC Ampuh Mengobati Penyakit Keputihan 
Dengan Aman Dan Tanpa Efeck Samping

QnC Jelly Gamat sebagai obat alternatif Penyakit keputihan, yang berbentuk cairan kental seperti jelly dengan khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis termasuk penyakit keputihan, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas yang dipadu bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun, hingga aman dikomsumsi anak anak, dewasa, ibu hamil, ibu menyusui dan lansia.


Berbeda dengan obat lainnya!! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti keluar cairannya berlebihan, cairannya kental dan berbau busuk, berwarna kuning hingga kehijaun, menimbulkan rasa gatal di sekitar vagina, muncul rasa panas pada vagina dan lainnya tidak akan kambuh lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  mengurangi peradangan dan infeksi pada organ initim wanita secara perlahan dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat menormalkan kembali fungsi organ intim wanita sehingga dapat menyembuhkan penyakit keputihan  hingga sembuh secara total.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan utama QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas, Teripang ini di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan. Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus mengandung senyawa aktip yang tinggi seperti : 

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide.
  • Cell Growth Factor
Kandungan lain yang terdapat pada QnC Jelly Gamat yang mampu membantu dalam pengobatan keputihan yaitu: kolagen, mineral, vitamin A, B1, B2 dan B3, mukopolisakarida, Glycosaminoglycans (GAG’s), Glucosamine, Chondroitine, Saponin, Omega 3, 6 dan 9.

Menurut Prof Ridzwan Hashim, beliau telah melakukan penelitian dan mendapatkan hasil bahwa teripang emas dapat menghambat bahkan membunuh pertumbuhan bakteri, jamur, dan virus, itu disebabkan didalam kandungan teripang terdapat Phosphate Bufferes Saline.
Di dalam kandungan teripang emas, terdapat kandungan tinggi protein 86.8% yang membantu menghasilkan hormon dan enzim yang bermanfaat untuk kesehatan organ kewanitaan, serta memperkuat daya tahan tubuh agar terhindar dari serangan-serangan bakteri, jamur, virus, kuman yang dapat menginfeksi darah, dengan kandungan protein asam amino essensial bersama lektin, mampu memperbaiki pertumbuhan sel-sel baru serta jaringan tubuh.

Di dalam kandungan teripang emas juga  terdapat “Antiseptik Alamiah” memberikan efek yang sangat luar biasa untuk mengatasi permasalahan pada organ intim wanita. Terbukti sangat kompleks dalam membasmi microorganisme (jamur Candida Albicans atau bakteri trichomonas vaginalis) yang menjadi penyebab keputihan. Mampu meredakan gatal, menghilangkan bau tidak sedap, serta efektif dalam mengatasi kelebihan hormon, yang juga bagus untuk mencegah manopause dan melancarkan siklus haid.

Protein Asam Amino , mengaplikasikan pada pembentukan antibodi, enzin dan hormon. Protein Lektin pada teripang emas tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Lektin tersebut memiliki aktivitas anti kanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV. Bersama asam amino Trypsin Lektin tersebut meningkatkan aktifitas agglutinasi yaitu aktivitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri/mikroorganisme yang menginfeksi pada darah.

Glukosaminoglycan (GAG’s) berperan meningkatkan sistem kekebalam tubuh, antikanker dan antitumor, anti zat radio aktif mencegah inflamasi (peradangan yang kemungkinan terjadi pada vagina karena infeksi virus,jamur dan bakteri).
  
Mukopolisakarida dalam teripang emas dapat menstabilkan emosi karena stress yang terjadi, menurunkan dan menstabilkan hipertensi pada penderita keputihan, serta yang paling baik untuk wanita adalah membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Beberapa senyawa alami pada teripang salah satunya adalah senyawa Gamapeptide yang mampu mencegah terjadinya peradangan. Dan kandungan aktif lainnya seperti “CELL GROWTH FACTOR” atau Factor Regenerasi Sel. karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, mati, bahkan membusuk sehingga dapat menjadi normal kembali.

Mekanisme Kerja Jelly Gamat QnC Dalam Membantu Mengobati Penyakit Keputihan untuk Refroduksi Kewanitaan Seperti:

  • Mengobati keputihan secara alami dan cepat
  • Pencegahan infeksi pada miss V.
  • Mengobati gatal gatal keputihan pada miss V.
  • Mengurangi bau yang timbul saat keputihan.
  • Membantu untuk menyeimbangkan hormon tubuh.
  • Mencegah penyebaran Candida albicans (jamur penyebab keputihan).
  • Mematikan bakteri Vaginosis atau Gardnerella (bakteri keputihan).
  • Menghilangkan gangguang Trichomonas vaginalis (parasit pada miss V).
  • Berfungsi untuk membuat miss V lebih nyaman dan lembab
  • Mencegah dan mengobati peradangan pada vagina.
  • Mencegah infeksi virus, bakteri, parasit dan jamur pada kemaluan.
  • Meringankan rasa nyeri pada vagina.
  • Melancarkan siklus haid dan mengobati keputihan tidak normal.
  • Mengatasi Nyeri Haid
  • Menormalkan siklus menstruasi
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Meningkatkan kesuburan
  • Membantu Membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding rahim
  • Membantu Memperlambat masa menopause
  • Kualitas herbal MULTIKHASIAT
Bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia). Dan jangan khawatir Jelly Gamat QnC telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ). Jadi sangat aman untuk dikomsumsi.
    CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

    harga qnc jelly gamat 3 
    PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

    Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

    ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


    kirim ke 0853-5115-2300

    Contoh untuk pemesanan 4 botol

    ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

    kirim ke 0853-5115-2300


    PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

    Informasi Selengkapnya Hubungi

    Puput Sundari

    Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

    Email : puputsundari16@yahoo.com

    Posted by : Cara Mengobati Keputihan Secara Tradisional

    0 komentar:

    Posting Komentar