Selasa, 22 Agustus 2017

Cara Mengobati Gagal Jantung Secara Tradisional

Cara Mengobati Gagal Jantung Secara Tradisional

Cara Mengobati Gagal Jantung Secara Tradisional ,- Selamat datang di salah satu situs resmi QnC Jelly Gamat Online. Kami selalu memberikan informasi pengobatan penyakit kronis maupun nonkronis dengan cara yang mudah dan khasiat kesembuhan nya sudah tidak di ragukan lagi, untuk kali ini kami akan
memberikan solusi mengobati gagal jantung dengan obat herbal qnc jelly gamat tanpa harus oprasi. Sebelum nya mari kita kenali dulu apa itu penyakit gagal jantung sebelum kita mengetahui obat herbal qnc jelly gamat.

Sekilas Mengenai Penyakit Gagal Jantung 

Gagal jantung adalah keadaan patofisiologik dimana jantung sebagai pompa tidak mampu memenuhi kebutuhan darah untuk metabolisme jaringan. Ciri-ciri yang penting dari defenisi ini adalah pertama defenisi gagal adalah relatif terhadap kebtuhan metabolik tubuh, kedua penekanan arti gagal ditujukan pada fungsi pompa jantung secara keseluruhan. Istilah gagal miokardium ditujukan spesifik pada fungsi miokardium ; gagal miokardium umumnya mengakibatkan gagal jantung, tetapi mekanisme kompensatorik sirkulasi dapat menunda atau bahkan mencegah perkembangan menjadi gagal jantung dalam fungsi pompanya. 

 
Istilah gagal sirkulasi lebih bersifat umum dari pada gagal jantung. Gagal sirkulasi menunjukkan ketidakmampuan dari sistem kardiovaskuler untuk melakukan perfusi jaringan dengan memadai. Defenisi ini mencakup segala kelainan dari sirkulasi yang mengakibatkan perfusi jaringan yang tidak memadai, termasuk perubahan dalam volume darah, tonus vaskuler dan jantung. Gagal jantung kongetif adalah keadaan dimana terjadi bendungan sirkulasi akibat gagal jantung dan mekanisme kompenstoriknya. Gagal jantung kongestif perlu dibedakan dengan istilah yang lebih umum yaitu. Gagal sirkulasi, yang hanya berarti kelebihan beban sirkulasi akibat bertambahnya volume darah pada gagal jantung atau sebab-sebab diluar jantung, seperti transfusi yang berlebihan atau anuria.

Penyebab Penyakit Gagal Jantung 

Terjadinya gagal jantung biasanya dipicu oleh masalah-masalah kesehatan, seperti:

  • Hipertensi. Tekanan darah merupakan kekuatan yang dibutuhkan untuk memompa darah ke seluruh tubuh tiap kalinya.Jika ini terus berlangsung, maka pada akhirnya jantung terlalu terbebani dan tidak lagi kuat untuk memompa darah secara efektif. Otot-ototnya menjadi lemah atau bisa juga menjadi terlampau kaku. 
  • Penyakit jantung koroner dan serangan jantung. Kondisi ini membuat pasokan darah dan oksigen ke jantung menurun akibat menyempitnya arteri oleh tumpukan lemak.
  • Kardiomiopati atau kerusakan pada otot jantung. Ada beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko seseorang mengalami kardiomiopati, di antaranya adalah genetik atau keturunan, penggunaan obat-obatan kemoterapi, penyalahgunaan narkoba, kecanduan alkohol,dan infeksi.
  • Miokarditis atau radang otot jantung. Penyakit ini kadang-kadang dapat berkembang dan mengarah pada gagal jantung kiri.
  • Kerusakan katup jantung. Katup jantung berfungsi menjaga darah yang mengalir melalui jantung tetap berada di jalur yang tepat.
  • Gangguan ritme jantung. Kondisi ini dapat menyebabkan ritme atau detak jantung menjadi terlalu lambat atau terlalu cepat.
  • Anemia. Saat seseorang mengalami anemia, maka tubuhnya kekurangan oksigen yang didapat dari darah.
  • Diabetes. Orang yang menderita diabetes memiliki risiko tekanan darah tinggi dan penyakit jantung koroner yang meningkat. 
Gejala Penyakit Gagal Jantung

Gejala utama gagal jantung adalah sesak napas dan rasa lelah sepanjang hari. Penyakit ini juga dapat membuat pasokan darah ke ginjal menjadi lebih sedikit sehingga terjadi penumpukan cairan di tubuh penderitanya yang ditandai dengan:
  • Pembengkakan pada kaki (termasuk pergelangan kaki) dan perut.
  • Frekuensi buang air kecil yang meningkat pada malam hari.
  • Lemah, Bingung dan Pusing.
  • Batuk yang memburuk di malam hari.
  • Perut kembung dan Jantung berdebar-debar tidak teratur (palpitasi).
  • Detak jantung yang cepat.
  • Nafsu makan berkurang dan Penurunan berat badan.
  • Pingsan, Cemas dan Depresi.
Itulah gejala yang di akibatkan dari penyakit gagal jantung, jika di antara keluarga anda ada yang mengalaminya? Segeralah obati penyakit tersebut dengan Jelly Gamat QnC.

Jelly Gamat QnC Obat Herbal Gagal Jantung Tanpa Oprasi 
Dan Aman Tanpa Efeck Samping


Jelly Gamat QnC  merupakan obat alternatif gagal jantung, suatu minuman kesehatan yang berbentuk cairan kental seperti jelly dengan khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis termasuk penyakit gagal ginjal, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas yang dipadu bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun, hingga aman dikomsumsi anak anak, dewasa, ibu hamil, ibu menyusui dan lansia. 

Teripang emas sebagai bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat memiliki 50 lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh terutama penderita penyakit gagal jantung, Kandungan teripang emas diantaranya: 

  • Asam Amino.
  • Asam Lemak Essensial.
  • Asam Docosahexanat (DHA).
  • Antiseptik Alamiah.
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Chondroitin.
  • Philinopside A dan E.
  • Gamapeptide.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine.
  • Glikosida Keratin.
  • Lektin.
  • Mineral.
  • MukopolisakaridaOmega 3, 6, dan 9.
  • Protein yang mencapai 86,8%.
  • Kolagen yang mencapai 80,0%.
Selain itu teripang emas juga merupakan teripang yang paling unggul karena mamiliki kandungan aktif seperti Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya ditemukan pada teripang species Golden Stichoupus Variegatus). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sebagai berikut :
  • Mampu menstabilkan emosi.Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Selain gamapeptide, teripang emas ini juga mengandung Seng(Zn), yaitu mineral yang memegang peranan penting senyawa esensial yang berguna memperbaiki fungsi kerja tubuh dalam aspek metabolisme. Selain itu, teripang juga menganudung omega 3 yang dapat menurunkan risiko terkena penyakit jantung dan pembuluh darah. Hal ini disebabkan omega 3 akan bekerja untuk melenturkan pembuluh darah dan menurunkan kolesterol.

Kandungan Mukopolisakaridanya juga berperan disini karena mampu memberikan efek pelendiran pada dinding saluran pernapasan penderita gagal jantung yang kerap kali mengalami sesak. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit sesak nafas (penderita gagal jantung). 

Antiseptik alamiah juga berperan disini karena mampu membasmi perkembangbiakan bakteri, virus dan jamur penyebab timbulnya penyakit infeksi di saluran kemih hingga ke akarnya yang menyebabkan seseorang menjadi sering kencing / beser, dengan ini penyakit yang menyebabkan sering kencing (beser) bisa disembuhkan hingga total tanpa kambuh lagi.  

Dari hasil penelitian para ilmuan lainnya mengungkapkan bahwa kandungan Cell Growth Factor dalam teripang emas mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, mati, bahkan membusuk sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus Diabetes Melitus, selain diminum teripang ini juga dapat di oleskan pada luka yang sudah membusuk, luka bakar, penyakit kulit, bahkan yang nyaris di amputasi. Ini menujukan bahwa kandungan yang ada di dalam teripang emas ini mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat dipulihkan kembali dengan cepat.

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit jantung ini sejalan dengan penelitian para ahli. Nah berikut lebih jelasnya :
Menurut Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menemukan kandungan seperti protein dan kolagen pada teriang emas yang sangat baik dalam meningkatkan daya tahan tubuh, menurunkan kadar gula, mengurangi rasa sakit, melancarkan peredaran darah, menurunkan kolesterol, menurunkan tekanan darah, menyembuhkan maag, merontokan racun pada hati, dapat menyembuhkan asma kronis dan gatal pada permukaan kulit,baik juga untuk mempercepat penyembuhan dan meningkatkan stamina pada ibu bersalin serta baik untuk perawatan kulit.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto, M.App Sc dari LIPI, di dalam teripang emas mengandung protein tinggi yakni mencapai 86% yang sangat baik untuk di berikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan sebagai meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Menurut hasil penelitian LiZ, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap “teripang jeli anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu lantaran adanya senyawa glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainya seperti: Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur juga ikut berperan karena mampu berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur & rasa, serta sebagai pengawet yang sangat aman untuk pemakaian jangka panjang.

Efektifitas QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan gagal jantung :
  • Memperbaiki kondisi gagal jantung kongestif.
  • Mengatasi penyakit jantung koroner, jantung bocor & bengkak.
  • Meredakan gejala klinis penyakit jantung dan mencegah komplikasi.
  • Memperbaiki sirkulasi darah dan fungsi organ jantung secara keseluruhan.
  • Memperbaiki atau meregenerasi kerusakan pada otot dan bilik jantung.
  • Membantu meningkatkan produksi HDL (kolesterol baik).
  • Mencengkram LDL (kolesterol jahat) yang menjadi salah satu penyebab gagal jantung.
  • Kebutuhan protein akan tercukupi.
  • Kondisi arteri yang membaik secara alami.
  • Bekunya darah dapat dicegah.
  • Arteri yang rusak bisa diperbaiki.
  • Penyusunan lipoprotein lebih teratur.
  • Mengobati penyakit jantung sampai tuntas.
CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by :  Cara Mengobati Gagal Jantung Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar