Kamis, 03 Agustus 2017

Cara Mengobati Hipertensi Secara Tradisional

Cara Mengobati  Hipertensi Secara Tradisional

Cara Mengobati  Hipertensi Secara Tradisional ,- Selamat datang di website kami, di sini kami selalu memberikan informasi tentang kesehatan yang bermanfaat untuk anda semua. kali ini kami akan memberikan cara untuk Mengobati Penyakit Hipertensi dengan cara Tradisional ( Jelly Gamat QnC ). memang solusi jalan yang baik untuk mengobati Penyakit Hipertensi dengan Obat Herbal Jelly Gamat QnC. karena Obat Herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan alami pilihan yaitu dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Jelly gamat qnc ini bisa di konsumsi oleh berbagai usia mau itu anak-anak, ibu hamil , ibu menyusui, dewasa serta lansia. dan sebelum mengetahui khasiat dan mamfaat jelly gamat QnC untuk pengobatan Hipertensi,mari kita pelajari dulu apa itu Hipertensi.

Sekilas Mengenai Penyakit Hipertensi.

Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah kondisi kronis di mana tekanan darah pada dinding arteri (pembuluh darah bersih) meningkat. Kondisi ini dikenal sebagai “pembunuh diam-diam” karena jarang memiliki gejala yang jelas. Satu-satunya cara mengetahui apakah Anda memiliki hipertensi adalah dengan mengukur tekanan darah.Jika Anda belum memeriksa dan tidak tahu tekanan darah Anda, mintalah kepada dokter untuk memeriksanya. Semua orang dewasa sebaiknya memeriksa tekanan darah mereka setidaknya setiap lima tahun sekali. 
Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) pada tahun 2013 menunjukkan bahwa penderita hipertensi yang berusia di atas 18 tahun mencapai 25,8 persen dari jumlah keseluruhan penduduk Indonesia. Dari angka tersebut, penderita hipretensi perempuan lebih banyak 6 persen dibanding laki-laki. Sedangkan yang terdiagnosis oleh tenaga kesehatan hanya mencapai sekitar 9,4 persen. Ini artinya masih banyak penderita hipertensi yang tidak terjangkau dan terdiagnosa oleh tenaga kesehatan dan tidak menjalani pengobatan sesuai anjuran tenaga kesehatan. Hal tersebut menyebabkan hipertensi sebagai salah satu penyebab kematian tertinggi di Indonesia. 

Penyebab Penyakit Hipertensi.

Penyebab hipertensi belum bisa dipastikan pada lebih dari 90 persen kasus yang ada. Dalam kasus di mana sama sekali tidak ada penyebab atau faktor jelas, hipertensi dikenal sebagai hipertensi primer. Ada beberapa faktor yang diduga bisa meningkatkan risiko Anda mengalami kondisi ini, yaitu:  
  • Usia. Risiko hipertensi meningkat seiring bertambahnya usia.
  • Faktor keturunan. Orang dengan anggota keluarga yang mengidap hipertensi memiliki risiko tinggi untuk mengalami kondisi yang sama.
  • Merokok. Rokok dapat meningkatkan tekanan darah sekaligus menyempitkan dinding arteri.
  • Kelebihan berat badan atau obesitas. Kadar oksigen dan nutrisi yang dialirkan darah akan diukur oleh tubuh sesuai dengan berat badan. 
  • Kurang olahraga. Orang yang jarang berolahraga cenderung memiliki detak jantung yang lebih cepat, sehingga jantung akan bekerja lebih keras. 
  • Kadar garam yang tinggi dalam makanan. Kadar garam yang tinggi bisa menyebabkan penumpukan cairan dalam tubuh, yang kemudian akan meningkatkan tekanan darah.
  • Terlalu banyak mengonsumsi minuman keras. Kandungan alkohol dalam minuman keras dapat memicu kerusakan pada organ jantung.
  • Stres. Tingkat stres yang tinggi berpotensi memicu peningkatan tekanan darah.
Sementara hipertensi yang disebabkan oleh kondisi dasar tertentu disebut hipertensi sekunder. Secara keseluruhan, 10 persen dari kasus hipertensi merupakan jenis sekunder. Beberapa penyebab di balik kondisi ini umumnya meliputi:
  • Diabetes.
  • Penyakit ginjal.
  • Kondisi yang memengaruhi jaringan tubuh, misalnya lupus.
  • Obat-obatan tertentu, misalnya pil kontrasepsi, analgesik atau obat pereda sakit, obat pilek, serta dekongestan.
  • Penyempitan pembuluh darah (arteri) yang mengalirkan darah ke ginjal.
  • Gangguan hormon, khususnya tiroid.
Gejala Penyakit Hipertensi
  • Sakit kepala
  • Jantung berdebar-debar
  • Sulit bernapas setelah berkerja keras atau mengangkat beban berat
  • Mudah lelah.
  • Penglihatan kabur
  • Wajah memerah
  • Hidung berdarah
  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari
  • Telinga berdening (tinnitus)
  • Dunia aterasa berputar (vertigo)
Itulah beberapa tanda dan gejala dari penyakit Hipertensi, jika anda mengalaminya ? segera obati penyakit Hipertensi dengan obat herbal Jelly Gamat QnC yang terbukti alami dan aman tanpa efek samping. 

Jelly Gamat QnC Mampu Mengobati Hipertensi Secara Alami


Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal alami yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi anda. Gamapeptide yang terdapat dalam teripang emas berfungsi untuk mencegah dan menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit tubuh menjadi lebih muda, mampu menstabilkan emosi serta membantu dan memelihara sirkulasi darah.

Kandungan-kandungan tersebut juga dapat mengatasi masalah tekanan darah tinggi, melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. Studi di Cina telah menunjukkan kandungan anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung dalam Sea Cucumber.

Penelitian modern juga membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai tonik dan suplemen gizi bermanfaat untuk anti inflamasi pada penyakit Hipertensi atau tekanan darah tinggi, muskuloskeletal, arthritis terutama rheumatoid, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis (penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang).

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Hipertensi :: Teripang Emas memiliki 50 lebih kandungan aktif lainnya yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh terutama penderita penyakit hipertensi Jelly, Kanduungan teripang emas diantaranya : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral,Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang men capai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, Vitamin, dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Selain kandungan di atas, teripang emas ini mempunyai kandungan istimewa yang bernama gamapeptide. Kandungan gamapeptide tersebut sangat bermanfaat untuk : memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda. 

Hasil penelitian Walter K M Yee, ahli gizi dari  Luxor Network, Malaysia mengungkapkan, Teripang yang menjadi bahan utama obat darah tinggi terampuh Jelly Gamat Gold G ini mempunyai kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs) mampu mengencerkan darah beku penyebab darah tinggi. ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah. dan mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung di dalam Jelly Gamat gold g,serta mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati  Hipertensi Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar