Rabu, 23 Agustus 2017

Cara Mengobati Anemia Secara Tradisional

Cara Mengobati Anemia Secara Tradisional

Cara Mengobati Anemia Secara Tradisional ,- Selamat datang di salah satu situs resmi kesehatan yang menjual obat herbal QnC jelly gamat, yang khasiatnya sudah terbukti ampuh dalam mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit Anemia. Namun, sebelum kami lanjut mengenai obat qnc jelly gamat, alahkah baiknya anda mengetahui apa yang disebut penyakit Anemia.

Sekilas Mengenai Penyakit Anemia

Anemia defisiensi besi adalah kondisi kekurangan nutrisi zat besi yang mengakibatkan penurunan jumlah sel darah merah. Anemia terjadi ketika tubuh mengalami kekurangan sel darah merah yang sehat dan dapat berfungsi dengan baik. Dalam laman ini, anemia akibat kekurangan zat besi akan dibahas lebih dalam.

Zat besi diperlukan tubuh untuk menghasilkan komponen sel darah merah yang dikenal sebagai hemoglobin. Hemoglobin di dalam sel darah merah dibutuhkan oleh tubuh untuk mengikat dan mengangkut oksigen dari paru-paru ke seluruh organ. Selain itu juga berperan dalam pembuangan karbondioksida dari sel-sel tubuh di paru-paru. Jika tubuh manusia kekurangan sel darah merah, penyebaran oksigen dan pembuangan karbondioksida akan terganggu. 

Penyebab Penyakit Anemia

Terdapat banyak faktor yang bisa menyebabkan anemia defisiensi besi. Berikut ini adalah faktor-faktor yang menyebabkan beserta penjelasannya.

  • Sel sabit ini disebabkan faktor genetik. Kondisi di mana terdapat banyak sel darah merah yang cacat, sehingga tidak  bisa membawa cukup banyak oksigen ke seluruh tubuh.  
  • Kurangnya asupan zat besi ( Malanutrisi ) dalam makanan yang menjadi penyebab anemia nomor satu di Indonesia. Jarangnya memvariasikan menu makanan menjadi faktor utama yang menyebabkan anemia. 
  • Talasemia, penyakit genetik yang menyebabkan penderitanya memproduksi hemoglobin yang cacat dan mudah rusak. Jika tidak ditangani atau dikendalikan dengan baik, penderita talasemia berisiko tinggi untuk mengalami anemia. 
  • Masa Kehamilan dan Kebutuhan Zat Besi yang Meningkat. Masa kehamilan adalah waktu yang paling riskan bagi wanita untuk terkena anemia defisiensi besi.
  • Perdarahan secara Berlebihan saat Menstruasi. Menstruasi atau haid adalah penyebab yang umum dari anemia defisiensi besi pada wanita yang berada dalam masa produktif atau subur.
  • Makanan dan Obat-obatan yang Menghambat Penyerapan Zat Besi. Kebiasaan orang Indonesia yang suka mengonsumsi teh dan kopi bisa menghambat penyerapan zat besi ke dalam tubuh. 
Gejala Penyakit Anemia

Tingkat gejala anemia tergantung kepada seberapa cepat cadangan zat besi tubuh menurun. Ada penderita yang mengalami hampir semua gejala, sedangkan ada beberapa yang hanya merasa lelah. Berikut adalah gejala-gejala anemia yang umum terjadi:  

  • Mudah atau lebih cepat lelah dan Mudah tersinggung
  • Kurang berenergi dan Muka pucat
  • Sesak napas dan Sulit berkonsentrasi atau berpikir.
  • Pusing dan sakit kepala 
  • Kaki dan tangan terasa dingin
  • Sensasi kesemutan pada kaki dan Lidah membengkak atau terasa sakit
  • Sistem kekebalan tubuh menurun sehingga rentan terkena infeksi
  • Sakit pada dada dan Jantung terasa berdetak dengan cepat
Itulah Gejala yang di akibatkan oleh penyakit anemia, jika diantara keluarga anda ada yang mengalaminya? Segeralah obati penyakit anemia tersebut dengan obat herbal qnc jelly gamat.

Jelly Gamat QnC Obat Herbal Penyakit Anemia 
Tanpa Efeck Samping


Jelly Gamat QnC  merupakan obat trobosan alternatif untuk mengobati berbagai macam penyakit, termasuk penyakit Anemia, Jelly Gamat QnC salah satu minuman kesehatan yang berbentuk cairan kental seperti jelly, dengan khasiat yang sangat luar biasa dalam masalah mengobati dan mengatasi penyakit muncul lagi. dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat Herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah Ekstra teripang emas yang dipadu bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa ada bahan kimia sedikitpun, hingga aman dikomsumsi anak anak, dewasa, ibu hamil, ibu menyusui dan lansia.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan utama QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Berbeda dengan obat lainnya!! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala yang di sebabkan oleh penyakit tersebut, tidak akan kambuh lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  memperbaiki sistem tubuh sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat mengembalikan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh kembali normal seperti biasanya dan penyakit anemia atau kurang darah pun dapat sembuh secara total. 

Teripang Emas, Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan, didalam teripang emas yang digunakan sebagai bahan utama jelly gamat qnc, terdapat kandungan yang sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian tersebut adalah :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral.
Selain itu Penelitian yang dilakukan sekitar 8 tahun oleh beberapa ahli kesehatan di berbagai universitas di Malaysia, mengungkapkan bahwa beberapa kandungan mineral seperti Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium,Besi dan Sodium pada teripang bermanfaat dalam membantu proses penyembuhan lebih cepat, serta meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh yang sangat di butuhkan oleh penderita penyakit anemia atau kurang darah agar energi bertambah dan tidak mudah terserang penyakit yang bisa menyerang Anda kapan saja.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat emas meiliki kandungan "CELL GROWTH FACTOR" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Teripang yang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat merupakan Teripang dari spesies Golden Spechopus Varigatus yaitu satu-satunya spesies Teripang terbaik didunia satu-satunya spesies Teripang yang mengandung kandungan Gamapeptide . Kandungan Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengaktifkan pertumbuhan , mengaktifkan sel-sel , 3x mempercepat penyembuhan luka dan penyakit , mengurangi rasa sakit , serta memelihara sirkulasi darah.

Saponin yang terdapat dalam kandungan teripang emas memiliki anti-bakteri dan anti-oksidan yang kuat, mengontrol pertumbuhan bakteri, sel kanker atau tumor. Saponin juga meningkatkan imunitas dan mengurangi kelelahan, pada saat yang sama merangsang pertumbuhan sel sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia.

Tidak kalah penting, dengan bahan utama teripang emas, bahan herbal lainya yang digunakan untuk bahan jelly gamat qnc seperti : Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & sayur. Penggunaan bahan - bahan tersebut di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahaya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. Produk herbal QnC Jelly Gamat juga telah mendapat sertifikasi  HALAL dari MUI, dan juga telah di katakan layak dan aman untuk di konsumsi karena sudah mengantongi sertifikasi dari DEPARTEMEN KESEHATAN dengan No Reg P-IRT 109321601291-1229.

Dari semua bahan bahan yang digunakan untuk pembuatan jelly gamat qnc, hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai obat Penyakit Anemia Atau Kurang Darah Sampai Sembuh secara efektif dan tanpa efek samping, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan penyakit anemia atau kurang darah.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300


Contoh untuk pemesanan 4 botol


ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


kirim ke 0853-5115-2300

PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Anemia Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar