Senin, 24 Juli 2017

Cara Mengobati Amandel Secara Tradisional

Cara Mengobati Amandel Secara Tradisional

Cara Mengobati Amandel Secara Tradisional ,-  Disini saya akan memberikan solusi bagaimana cara mengobati dan mengatasi penyakit  Amandel, Salah satunya dengan cara Tradisional dan sangat menyakinkan bisa menyembuhkan penyakit tersebut, ialah dengan cara mengkonsumsi atau meminum Obat Herbal Jelly Gamat QnC.  Yang sangat terpercaya bisa  mengobati dan mengatasi Penyakit tersebut. Dengan cara pengobatan  yang sangat mudah dan aman tanpa adanyah efeck samping, Sebelumnya kita cari tau apa yang d maksud dengan penyakit Amandel.

Penyakit Amandel 


Amandel adalah infeksi pada amandel yang kadang mengakibatkan sakit tenggorokan dan demam. Secara klinis peradangan ini ada yang akut (baru), ditandai dengan nyeri menelan (odinofagi), dan tidak jarang disertai demam. Sedangkan yang sudah menahun biasanya tidak nyeri menelan, tetapi jika ukurannya cukup besar (hipertrofi) akan menyebabkan kesulitan menelan (disfagia).

 Penyebab Penyakit Amandel 

Yang umum menyebabkan sebagian besar tonsilitis adalah virus pilek ( adenovirus, rhinovirus, influenza, coronavirus, RSV ). Hal ini juga dapat disebabkan oleh virus Epstein-Barr, herpes simpleks virus, cytomegalovirus, atau HIV. Yang paling umum menyebabkan kedua adalah bakteri. Para bakteri penyebab tonsilitis yang paling umum adalah Group A-hemolitik streptokokus β ( GABHS ), yang menyebabkan radang tenggorokan. Kurang bakteri penyebab umum termasuk: Staphylococcus aureus, Streptococcus pneumoniae, Mycoplasma pneumoniae, Chlamydia pneumoniae, pertusis, Fusobacterium , difteri, sifilis, dan gonore. Dalam keadaan normal, virus dan bakteri masuk ke dalam tubuh melalui hidung dan mulut dan akan disaring di amandel. Dalam amandel, sel-sel darah putih dari sistem kekebalan tubuh melancarkan sebuah serangan yang membantu menghancurkan virus atau bakteri, dan juga menyebabkan peradangan dan demam. Infeksi juga mungkin ada di tenggorokan dan sekitarnya, menyebabkan peradangan pada faring. Faring adalah area di bagian belakang tenggorokan yang terletak di antara dalam kotak suara dan tonsil. Tonsilitis dapat disebabkan oleh bakteri streptokokus Grup A, mengakibatkan radang tenggorokan. Viral tonsillitis mungkin disebabkan oleh berbagai virus [10] seperti virus Epstein-Barr (penyebab infeksi mononucleosis ) atau adenovirus. Kadang-kadang, tonsilitis disebabkan oleh infeksi dari spirochaeta dan Treponema, dalam hal ini disebut angina Vincent atau-Vincent angina Plaut.

Gejala Penyakit Amandel  
  •  merah dan / atau bengkak amandel , putih atau kuning patch pada amandel
  •  tender, kaku, dan / atau leher bengkak
  •  sakit tenggorokan , sulit menelan makanan  
  •  batuk , sakit kepala , sakit mata , tubuh sakit
  •  demam , panas dingin , hidung mampet
 Untuk kalian semua yang mempunyai Gejala tersebut segeralah obati sebelum penyakit tersebut bertambah parah. Jangan panik dan khawatir disini kami menyediakan obat Herbal yang mampu mengobati penyakit tersebut,dengan Obat Herbal  Jelly Gamat QnC , yang sudah terbukti khasiat nyah mampu mengobati penyakit tersebut,bahkan mampu mengobati berbagai penyakit lainnya.

 Obat Herbal  Jelly Gamat QnC  Mampu Mengobati Penyakit Amandel 


Jelly Gamat QnC merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam membantu mengobati berbagai jenis penyakit ,baik itu kronis maupun non kronis. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainya seperti  : Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa Jelly Gamat QnC mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainya.Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi para ahli kesehatan. Sehingga keampuhan dari QnC Jelly Gamat tidak perlu diragukan lagi. Keamanan mengkonsumsi produk herbal inipun sudah terjamin karena telah mendapat legalitas  DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 . Itulah sedikit Penjelasan dari  Obat  Herbal Jelly Gamat QnC, dan masih banyak khasiat dan keunggulanya.

Khasiat Teripang Emas Bahan Utama Jelly Gamat QnC Untuk Amandel :: Kandungan teripang emas bahan utama Jelly Gamat QNC ini sangat efektif dalam mengatasi amandel dan ternyata kandungan ini tidak dimiliki oleh jenis teripang lain dan hanya ada dalam teripang emas dan itu adalah Gamapeptide yang mempunyai manfaat :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mengurangi rasa sakit serta.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Selain kandungan di atas, teripang emas Jelly Gamat QnC juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Dan berdasarkan hasil penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia, bahkan membuktikan bahwa teripang emas memiliki manfaat sebagai antibakteri, yang akan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab terjadinya penyakit amandel. Bakteri tersebut terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS).

 CARA PEMESANAN  MEMBELI OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

 DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC

 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Amandel Secara Tradisional



0 komentar:

Posting Komentar