Jumat, 18 Agustus 2017

Cara Mengobati Katarak Secara Tradisional

Cara Mengobati Katarak Secara Tradisional

Cara Mengobati Katarak Secara Tradisional ,- Selamat datang di salah satu situs Obat Herbal Jelly Gamat QnC Online. yang telah di akui oleh masyarakat indonesia. pada kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Mengobati Penyakit Mata Katarak Secara Tradisional tanpa oprasi dengan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman dikomsumsi oleh anak anak, remaja, ibu hamil, ibu menyusui bahkan lansia.sebelum mengenal lebih jauh QnC Jelly Gamat, mari kita kenali dulu apa itu Penyakit Mata katarak.

Sekilas Mengenai Penyakit Mata Katarak

Penyakit Katarak adalah salah satu kerusakan pada mata yang ditandai dengan adanya kekeruhan pada lensa mata. Variasi kekeruhan tergantung tingkat kerusakan akibat katarak. biasanya berlangsung perlahan-lahan dan menyebabkan gangguan penglihatan (kabur) bahkan berpotensi menyebabkan kebutaan jika kekeruhan pada lensa terlalu tebal sehingga menghalangi jalan masuknya cahaya.
Lensa mata yang menjadi keruh, sehingga cahaya tidak dapat menembusnya, bervariasi sesuai tingkatannya dari sedikit sampai keburaman total. Dalam perkembangannya katarak yang terkait dengan usia penderita dapat menyebabkan pengerasan lensa, menyebabkan penderita menderita miopi, berwarna kuning menjadi coklat/putih secara bertahap dan keburaman lensa dapat mengurangi persepsi akan warna biru. Katarak biasanya berlangsung perlahan-lahan menyebabkan kehilangan penglihatan dan berpotensi membutakan jika katarak terlalu tebal. Kondisi ini biasanya memengaruhi kedua mata, tetapi hampir selalu satu mata dipengaruhi lebih awal dari yang lain.

Penyebab Penyakit Mata Katarak

Menurut data WHO sekitar 48 % kebutaan disebabkan oleh katarak. Penyakit ini lebih dominan terjadi pada usia lanjut. Berikut faktor yang menyebabkan mata katarak seperti :

  • Katarak bisa disebabkan oleh paparan radiasi dan sinar UV langsung pada mata dalam waktu yang lama.
  • Faktor usia merupakan penyebab utama penyakit ini. Ini dibuktikan dengan manyoritas penderita penyakit ini adalah mareka yang berusia lanjut
  • Faktor genetik dari riwayat keluarga juga mempengaruhi. Namun ini spekulasi dan belum dibuktikan dengan penelitian lanjutan.
  • Akibat trauma fisik pada mata seperti pernah adanya kecelakaan pada mata.
  • Penyakit yang Mendukung sepeti diabetes dan tekanan darah tinggi.
  •  Cacat bawaan dari lahir. Dan penyebab lain yang belum diketahui. Bagaimana cara mengetahui tanda dan gejala katarak? Simak pembahas selanjutnya dibawah.
Gejala Penyakit Mata Katarak.

Penderita katarak akan mengalami gejala seperti :

  • Pandangan menjadi kabur dan ada bayangan di penglihatan ( buram)
  • Adanya kekeruhan pada lensa mata. Kekeruhan biasa tergantung tingkat derajat penyakit. Mulai dari kekeruhan kecil lama-lama semakin membesar
  • Membutuhkan cahaya yang banyak untuk melihat. Pada malam hari penglihatan jadi berkurang.
  • ketajaman pengelihatan berkurang, sensitivitas kontras hilang sehingga kontur dan warna bayangan kurang jelas karena cahaya tersebar akibat katarak.
Itulah Gejala yang disebabkan oleh penyakit katarak, jika salah satu keluarga anda ada yang mengalaminya? segeralah obati penyakit tersebut dengan QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Mata Katarak Secara Alami 
Tanpa Oprasi Dan Tanpa Efeck Samping 

QnC Jelly Gamat sebagai obat alternatif penyakit mata katarak adalah sebuah ramuan tradisional terkini yang memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengatasi berbagai jenis penyakit kronis mupun non kronis dan salah satunya penyakit mata katarak. QnC Jelly Gamat sendiri berbentuk cairan kental mirip madu, tetapi tidak memiliki rasa, warna dan juga aroma. Sehingga dengan cepat dicerna oleh tubuh untuk mempercepat dalam proses pengobatan. Dibuat dari bahan-bahan alami pilihan hasil alam Indonesia, yakni berbahan dasar dari : Ekstrak Teripang (Timun Laut) , Ekstrak Buah dan Sayur Pengemulsi Nabati , Sweetener Steva , Essen Natural , Air RO. dan tanpa campuran bahan bahan kimia, jadi sangat aman di komsumsi oleh anak anak, dewasa, ibu hamil, ibu menyusui maupun lansia.


QnC Jelly Gamat adalah slah satu produk unggulan dari PT Bijaksana Maju Utama dan yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Produk QnC Jelly Gamat sudah melewati berbagai tahap penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan, salah satunya dilakukan di Laboratorium Departemen Kesehatai RI dengan mendapatkan bukti legalitas dengan Nomor Registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang merupakan bahan utama QnC Jelly Gama, Merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan. Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat tipes QnC Jelly Gamat ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya mata katarak ini. berikut beberapa  kandungan yang ada di dalam teripang emas seperti :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari semua kandungan aktif yang ada dalam teripang, gamapeptide adalah kandungan paling istimewa karena hanya ditemukan pada teripang emas saja. Kandungan aktif Gamapeptide ini sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti : Mampu menstabilkan emosi , Mempercepat 3x penyembuhan , luka luar dan dalam , Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar , Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan , Mengurangi rasa sakit pada otot yang biasa dialami penderita mata katarak, serta mampu untuk mencegah inflamasi.

Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor (CGF) yang dapat merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak, membantu kekebalan tubuh serta memberantas penyakit hingga dapat kembali sehat dalam kurun waktu yang relatif singkat.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap penyakit mata katarak.

Itulah penjelasan mengenai khasiat dari ekstrak teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat obat mata katarak. QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit mata katarak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. kandungan obat QnC Jelly Gamat juga mampu memberantas penyakit kronis lainya seperti eksim, kusta, tetanus, step, diare, diabetes, sesak nafas/dada, nyeri sendi, tulang kropos, asam urat, rematik, varises, muntaber, kista, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Katarak Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar