Jumat, 18 Agustus 2017

Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Tipess Secara Tradisional ,- Selamat datang di salah satu situs Obat Herbal QnC Jelly Gamat Online. yang telah di akui oleh masyarakat indonesia. pada kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Tradisional dengan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman dikomsumsi oleh anak anak, remaja, ibu hamil, ibu menyusui bahkan lansia.sebelum mengenal lebih jauh QnC Jelly Gamat, mari kita kenali dulu apa itu Penyakit Tipes

Sekilas Mengenai Penyakit Tipes

Tifus (tipes) atau demam tifoid adalah penyakit yang terjadi karena infeksi bakteri Salmonella typhi dan umumnya menyebar melalui makanan dan minuman yang telah terkontaminasi. Penyakit yang banyak terjadi di negara-negara berkembang dan dialami oleh anak-anak ini dapat membahayakan nyawa jika tidak ditangani dengan baik dan secepatnya.


Tifus dapat menular dengan cepat. Infeksi demam tifoid terjadi ketika seseorang mengonsumsi makanan atau minuman yang telah terkontaminasi sejumlah kecil tinja yang mengandung bakteri. Pada kasus yang jarang terjadi, penularan terjadi akibat terkena urine yang terinfeksi bakteri.

Penyebab Penyakit Tipes

Ada beberapa hal yang menyebabkan terjadinya penyakit tipes. Pertama dari makanan dan minuman yang sudah dihinggapi lalat atau terkontaminasi bakteri salmonella typhi. Selain itu penyakit tipes juga bisa disebabkan oleh penularan bakteri melalui media makanan, misalnya makan atau minum yang sama dengan penderita penyakit tipes. Itulah beberapa faktor pemicu dan penyebab penyakit tipes (tifus) yang paling banyak ditemukan. Penyakit tipes ini jenis penyakit menular, jadi anda harus berhati-hati berada di dekat penderita walaupun penularannya tidak melalui kontak fisik, melainkan melalui media makanan atau minuman. Biasanya orang yang tidak bisa mengatur pola makan seperti makan selalu telat, makan ditempat kotor dan lain sebagainya sangat mudah terkena penyakit tipes.

Gejala Penyakit Tipes 

Berikut ini merupakan beberapa Gejala penyakit tipes yang sering terjadi, diantaranya yaitu :

  • Demam Tinggi dan biasanya akan meninggkat setiap minggu secara bertahap, demam akan semakin tinggi dimalam hari
  • Terasa sakit pada otot otot.
  • Sering sakit kepala.
  • Terjadi pem,bersaran organ ginjal dan organ hati.
  • Merasa lelah dan lemas.
  • Selalu berkeringat.
  • Batuk kering.
  • Nafsu makan menurun
  • Sakit perut dan diare
  • Hilang kesadaran
Itulah Gejala yang disebabkan oleh penyakit tipes, jika diantara keluarga anda ada yang mengalami penyakit tipes? segeralah obati penyakit tersebut dengan QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Penyakit Tipes 
Secara Alami Dan Tanpa Efeck Samping 

QnC Jelly Gamat sebagai obat alternatif penyakit tipes adalah sebuah ramuan tradisional terkini yang memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengatasi berbagai jenis penyakit kronis mupun non kronis dan salah satunya penyakit tipes. QnC Jelly Gamat sendiri berbentuk cairan kental mirip madu, tetapi tidak memiliki rasa, warna dan juga aroma. Sehingga dengan cepat dicerna oleh tubuh untuk mempercepat dalam proses pengobatan. Diolah dari bahan-bahan alami pilihan hasil alam Indonesia, yakni berbahan dasar dari : Ekstrak Teripang (Timun Laut) , Ekstrak Buah dan Sayur Pengemulsi Nabati , Sweetener Steva , Essen Natural , Air RO. dan tanpa campuran bahan bahan kimia, jadi sangat aman di komsumsi oleh semua kalangan.


QnC Jelly Gamat adalah slah satu produk unggulan dari PT Bijaksana Maju Utama dan yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Produk QnC Jelly Gamat sudah melewati berbagai tahap penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan, salah satunya dilakukan di Laboratorium Departemen Kesehatai RI dengan mendapatkan bukti legalitas dengan Nomor Registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang merupakan bahan utama QnC Jelly Gama, Merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan. Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat tipes QnC Jelly Gamat ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya tipes ini. berikut beberapa  kandungan yang ada di dalam teripang emas seperti :
 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari semua kandungan aktif yang ada dalam teripang, gamapeptide adalah kandungan paling istimewa karena hanya ditemukan pada teripang emas saja. Kandungan aktif Gamapeptide ini sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti : Mampu menstabilkan emosi , Mempercepat 3x penyembuhan , luka luar dan dalam , Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar , Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan , Mengurangi rasa sakit pada otot yang biasa dialami penderita tipes, serta mampu untuk mencegah inflamasi.

Dari semua kandungan yang ada, antiseptik alamiah sangat berperan disini karena mampu menekan perkembangan bakteri merugikan, salah satunya bakteri penyebab tipes pada tubuh. Kemudian di maksimalkan khasitnya dengan kandungan gamapeptide yang menurut fakta bisa sembuhkan tipes 3 kali lebih cepat dari mulai gejalanya.

Selain itu kandungan aktif yang ditulis di atas diantaranya memiliki khasiat yang sangat baik untuk mencegah sampai mengobati penyakit tipes. Seperti kandungan aktif asam amino, kandungan aktif tersebut memiliki khasiat untuk mengembalikan sistem kekebalan tubuh yang telah lemah. Seperti yang kita ketahui bahwa sistem kekebalan tubuh penderita penyakit tipes sangat lemah sehingga sangat rentan sekali bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan asam amino inilah yang sangat di butuhkan oleh penderita penyakit tipes, karena sangat baik untuk pembentukan unsur anti-bodi secara alami.

Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor (CGF) yang dapat merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak, membantu kekebalan tubuh serta memberantas penyakit hingga dapat kembali sehat dalam kurun waktu yang relatif singkat.

Pernyataan mengenai khasiat luar biasa teripang emas dalam menyembuhkan penyakit tipes ini juga diperkuat dengan hasil penelitian Prof. Ridzwan Hashim yang menyatakan bahwa didalam teripang ini mengandung antibakteri, sehingga cocok untuk mengatasi penyakit-penyakit akibat bakteri / virus yang menginfeksi seperti penyakit tipes. Teripang emas yang menjadi bahan utama obat tipes QnC Jelly Gamat ini juga mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri dan virus penyebab tipes, sehingga anda penderita tipes akan segera mendapatkan kesembuhan.  

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap penyakit tipes. 

Itulah penjelasan mengenai khasiat dari ekstrak teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat obat tipes alami. QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit tipes dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit tipes, kandungan obat QnC Jelly Gamat juga mampu memberantas penyakit kronis lainya seperti eksim, kusta, tetanus, step, diare, diabetes, sesak nafas/dada, nyeri sendi, tulang kropos, asam urat, rematik, varises, muntaber, kista, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar