Jumat, 18 Agustus 2017

Cara Mengobati Asma Secara Tradisional

Cara Mengobati Asma Secara Tradisional

Cara Mengobati Asma Secara Tradisional ,- Selamat datang di salah satu situs Obat Herbal QnC Jelly Gamat Online. yang telah di akui oleh masyarakat indonesia. pada kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Mengobati Penyakit Asma Secara Tradisional dengan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman dikomsumsi oleh anak anak, remaja, ibu hamil, ibu menyusui bahkan lansia.sebelum mengenal lebih jauh QnC Jelly Gamat, mari kita kenali dulu apa itu Penyakit Asma.

Sekilas Mengenai Penyakit Asma.

Asma adalah jenis penyakit jangka panjang atau kronis pada saluran pernapasan yang ditandai dengan peradangan dan penyempitan saluran napas yang menimbulkan sesak atau sulit bernapas. Selain sulit bernapas, penderita asma juga bisa mengalami gejala lain seperti nyeri dada, batuk-batuk, dan mengi. Asma bisa diderita oleh semua golongan usia, baik muda atau tua.


Bagi seseorang yang memiliki penyakit asma, saluran pernapasannya lebih sensitif dibandingkan orang lain yang tidak hidup dengan kondisi ini. Ketika paru-paru teriritasi pemicu di atas, maka otot-otot saluran pernapasan penderita asma akan menjadi kaku dan membuat saluran tersebut menyempit. Selain itu, akan terjadi peningkatan produksi dahak yang menjadikan bernapas makin sulit dilakukan.

Penyebab Penyakit Asma

Penyebab asma secara pasti masih belum diketahui. Meskipun begitu, ada beberapa hal yang dapat memicu kemunculan gejala penyakit ini, di antaranya:  

  • Infeksi paru-paru dan saluran napas yang umumnya menyerang saluran napas bagian atas seperti flu.
  • Alergen (bulu hewan, tungau debu, dan serbuk bunga).
  • Paparan zat di udara, misalnya asap kimia, asap rokok, dan polusi udara.
  • Faktor kondisi cuaca, seperti cuaca dingin, cuaca berangin, cuaca panas yang didukung kualitas udara yang buruk, cuaca lembap, dan perubahan suhu yang drastis.
  • Kondisi interior ruangan yang lembap, berjamur, dan berdebu.
  • Emosi yang berlebihan (kesedihan yang berlarut-larut, marah berlebihan, dan tertawa terbahak-bahak).
  • Obat-obatan, misalnya obat pereda nyeri anti-inflamasi nonsteroid (aspirin, naproxen, dan ibuprofen) dan obat penghambat beta (biasanya diberikan pada penderita gangguan jantung atau hipertensi).
  • Makanan atau minuman yang mengandung sulfit (zat alami yang kadang-kadang digunakan sebagai pengawet), misalnya selai, udang, makanan olahan, makanan siap saji, minuman kemasan sari buah, bir, dan wine.
  • Alergi makanan (misalnya kacang-kacangan).
  • Penyakit refluks gastroesofageal (GERD) atau penyakit di mana asam lambung kembali naik ke kerongkongan sehngga mengiritasi saluran cerna bagian atas.
Gejala Penyakit Asma

Selain sulit bernapas, sesak dada, dan mengi yang memburuk secara signifikan, tanda-tanda lain serangan asma parah dapat meliputi:
  • Inhaler pereda yang tidak ampuh lagi dalam mengatasi gejala.
  • Gejala batuk, mengi dan sesak di dada semakin parah dan sering.
  • Sulit bicara, makan, atau tidur akibat sulit bernapas.
  • Bibir dan jari-jari yang terlihat biru.
  • Denyut jantung yang meningkat.
  • Merasa pusing, lelah, atau mengantuk.
  • Adanya penurunan arus puncak ekspirasi.
Itulah Gejala yang di sebabkan oleh penyakit asma, jika keluarga anda ada yang mengalaminya ? segeralah obati penyakit asma tersebut dengan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Penyakit Asma  
Tanpa Efeck Samping

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan yang berbentuk cairan kental seperti jelly dengan khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas yang dipadu bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. 

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang merupakan bahan utama QnC Jelly Gamat, merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan. Teripang ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya penyakit asma. berikut beberapa  kandungan yang ada di dalam teripang emas seperti :

  • Lektin. 
  • Mineral. 
  • Saponint.
  • Asam Amino.
  • Gamapeptide.
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%. 
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik alamiah. 
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Cell Growth Factor.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine dan Chondroitin. 
Diantara kandungan alami ekstrak teripang tersebut, yang berperan penting dalam mengatasi asma adalah kandungan asam lemak metiltetradekanoik. Kandungan inilah yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase, yaitu enzim yang memacu kerusakan saluran pernapasan yang menjadi penyebab penyakit asma. Senada dengan penelitian yang dilakukan oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat, beliau mengungkapkan bahwa teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase yang menjadi pemicu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen multikhasiat. Maka tidak heran apabila ekstrak gamat menjadi tumpuan para penderita penyakit stroke dan asma menahun yang merindukan kesembuhan. Selain itu juga, kandungan Jelly Gamat Gold G bekerja secara efektif memperlebar pembuluh darah sehingga peredaran darah pada tubuh akan lancar, dengan begitu saluran pernafasan pun akan kembali normal.  

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya. Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti : Mampu menstabilkan emosi, Mampu mengurangi rasa sakit, Mampu untuk mencegah inflamasi, Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan. Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kemabli dan berjalan secara normal kembali.  

Itulah penjelasan mengenai khasiat dari ekstrak teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit asma dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit asma, kandungan obat QnC Jelly Gamat juga mampu memberantas penyakit kronis lainya seperti eksim, kusta, tetanus, step, diare, diabetes, sesak nafas/dada, nyeri sendi, tulang kropos, asam urat, rematik, varises, muntaber, kista, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by :  Cara Mengobati Asma Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar