Senin, 07 Agustus 2017

Cara Tradisional Mengobati Stroke

Cara Tradisional Mengobati Stroke 

Cara Tradisional Mengobati Stroke ,- Cara terbaik mengobati penyakit Stroke  dengan cara tradisional, yang di maksud cara tradisional disini ialah dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat QnC, kenapa Obat Herbal Jelly Gamat QnC ? Karena Obat Herbal Jelly Gamat QnC terbuat dari Bahan bahan alami yang kaya akan khasiat untuk membantu penyembuhan Penyakit stroke. dan jelly gamat QnC tidak menggunakan bahan kimia,jadi bisa dikomsumsi oleh semua usia,mulai dari balita, dewasa, ibu hamil, ibu menyesui, orangtua, bahkan lansia. sebelum mengenal obat Jelly Gamat QnC lebih jauh, mari kita kenal dulu apa itu penyakit stroke.

Sedikit Tentang Penyakit Stroke


Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terputus akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah, sehingga terjadi kematian sel-sel pada sebagian area di otak. Stroke adalah kondisi kesehatan yang serius yang membutuhkan penanganan cepat.
Ketika pasokan darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke otak terputus, maka sel-sel otak akan mulai mati. Karena itu semakin cepat penderita ditangani, kerusakan yang terjadi pun semakin kecil bahkan kematian bisa dihindari.

Penyebab Penyakit Stroke

Penderita stroke memang lebih banyak dari kalangan usia tua atau pada usia lanjut, namun tidak ada yang menutup kemungkinan di usia muda sudah mengalami stroke. Stroke pada usia mudah bisa terjadi apabila memang sejak dini menjalani gaya hidup yang tidak sehat, maka dari itu dampaknya bisa sangar cepat atau langsung dirasakan. Maka dari itu ada faktor penyebab stroke yang perlu diketahui agar bisa menghindarinya. Seperti di bawah ini beberapa faktor penyebab stroke :
  • Makan makanan yang tidak sehat, faktor penyebab stroke di usia muda bisa dikarenakan oleh makan makanan yang tidak sehat.  
  • Merokok dan minum alkohol, tidak hanya dari makanan yang tidak sehat dari gaya hidup yang tidak sehat seperti sering merokok dan minum alkohol juga dapat menjadi faktor penyebab stroke
  • Kurang olahraga, apabila mengalami stroke kemungkinan juga jika memiliki tubuh yang berat atau tubuh obesitas yang disebabkan oleh konsumsi makanan yang membuat tubuh gemuk dan kurang olahraga sehingga penumpukan lemak pada pembuluh darah karena lemak tidak di bakar dengan baik melalui olahraga
  • Hipertensi, faktor penyebab stroke pun bisa dialami akibat dari hipertensi atau tekanan darah yang selalu tinggi dan tidak stabil sehingga akan meningkatkan risiko untuk mengalami pecah pembuluh darah bagian otak yang berbahaya.
  • Penyakit diabetes, yang bisa membuat stroke dialami karena pembuluh darah lemah, dan pembuluh darah yang lemah bisa didasari oleh penyakit diabetes.
  • Pernah mengalami serangan jantung, seseorang yang pernah mengalami serangan jantung juga lebih besar potensinya untuk mengalami stroke, sebab pada saat serangan jantung keadaannya jantung yang tidak mendapatkan oksigen dari darah oleh sebab itu perlu siap siap mengalami risiko yang lebih buruk apabila pernah mengalami serangan jantung.
Gejala Penyakit Stroke

kebanyakan para pasien stroke tidak menyadari saat mereka terserang penyakit ini di awalnya. Oleh karena itu sebagai tindakan preventif, kenali 8 gejala stroke berikut ini.
  • Kesulitan berbicara. Gangguan saraf yang ada di wajah juga akan membuat pasien stroke kesulitan berbicara. 
  • Kehilangan keseimbangan yang dialami oleh pasien stroke disebabkan oleh kelemahan mereka dalam menyeimbangkan dan mengkoordinasikan anggota tubuh mereka
  • Sakit kepala berdenyut. Saat Anda mengalami sakit kepala berdenyut secara tiba-tiba dan tanpa alasan, umumnya ini adalah sinyal stroke ringan.
  • Kesemutan di lengan.Seorang pasien stroke akan mengalami mati rasa atau kesemutan di lengannya sehingga ia pun akan kesulitan untuk mengangkat lengannya.
  • Wajah yang terkulai. Kebanyakan orang yang terkena stroke mengalami gangguan saraf di seluruh tubuhnya termasuk wajah. 
Itulah gejala yang di sebabkan penyakit Strokr, jika anda atau keluarga anda mengalaminya ? segeralah obati dengan obat herbal Jelly Gamat QnC yang Ampuh Mengobati penyakit stroke.

Jelly Gamat QnC Ampuh Mengobati Stroke 
Secara Tradisional

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal terobosan terbaru yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. QnC Jelly Gamat adalah ramuan obat herbal dari ekstrak teripang emas, mengandung banyak nutrisi dan gizi yang lengkap dimana kandungan ini mampu mengobati, mengatasi dan menyembuhkan penyakit stroke secara total.


Selain itu, obat QnC Jelly Gamat juga di formulasikan dengan bahan alami lainnya  seperti Sweetener Stevia, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Air RO, serta Ekstrak Buah & Sayur. tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun (0% kimia). hingga aman di komsumsi.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Stroke :: Teripang emas bahan utama Jelly Gamat QnC mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • lucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral. 
Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. 

Di dalam teripang terkandung mucopolusacharida (MPS) dan glycosaminoglycans (GAGs). Kedua kandungan tersebut dapat memberi efek pelendiran pada dinding pembuluh darah, hal ini untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada pembuluh darah sehingga darah dan oksigen dapat mengalir dengan lancar ke otak.

Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Hasil penelitian yang berasal dari Amerika Serikat mengungkapkan bahwa Gamat Emas mengandung Asam Lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim ini berfungsi melancarkan peredaran darah ke otak sehingga teripang emas efektif di gunakan sebagai obat penyakit stroke.

Selain itu juga ada kandungan Omega 3 dan Omega 6 yang berfungsi dalam membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel, menjaga sistem penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, menurunkan kekentalan darah sehingga mengurangi resiko serangan jantung, menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, dan Menurunkan HDL.

Tidak hanya ekstrak gamat emas saja yang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat QNC, produk herbal ini juga dilengkapi dengan bahan-bahan alami lainnya seperti :
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Bahan pelengkap tersebut sebagai pengawet, supaya terhindar dari pemakaiann obat kimia berbahaya, untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa.

Dalam proses produksinya Jelly Gamat QNC telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi tersebut, maka produk herbal ini di jamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat multikhasiat.

Jelly Gamat QNC aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia mulai dari balita sampai lansia bahkan ibu hamil dan ibu menyusui, karena kini produk herbal ini mendapatkan legalitas produk HALAL dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229.
CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 

PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! jika tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Tradisional Mengobati Stroke 

0 komentar:

Posting Komentar