Minggu, 06 Agustus 2017

Cara Tradisional Mengobati Kista Ovarium

Cara Tradisional Mengobati Kista Ovarium

Cara Tradisional Mengobati Kista Ovarium  ,- Solusi terbaik untuk mengobati Penyakit Kista Ovarium ialah dengan cara meminum Obat Herbal QnC Jelly Gamat  yang sudah terbukti khasiatnya mampu mengobati berbagai penyakit kronis maupun nonkronis, termasuk penyakit kista ovarium. Jelly Gamat QnC dibuat dengan bahan bahan alami tanpa adanya campuran bahan bahan kimia. jadi sangat baik untuk dikomsumsi oleh semua kalangan,mulai dari balita,anak anak, remaja, orangtua, mapun lansia. sebelum mengenal obat Jelly Gamat QnC,mari kita kenal dulu apa itu penyakit kista ovarium

Sekilas Mengenai Kista Ovarium

Kista ovarium adalah kantong berisi cairan yang terbentuk di dalam ovarium. Tiap wanita memiliki dua indung telur (ovarium), satu di bagian kanan dan satu lagi di kiri rahim. Ovarium yang berukuran sebesar biji kenari ini merupakan bagian dari sistem reproduksi wanita.


Kista ovarium dibagi ke dalam dua jenis utama, salah satunya adalah kista fungsional. Kista fungsional muncul sebagai bagian dari siklus menstruasi. Kista yang tergolong umum terjadi ini tidak berbahaya dan dapat hilang dengan sendirinya.

Jenis kista yang kedua adalah kista patologis. Berbeda dengan kista fungsional, kista patologis mengandung sel abnormal. Pada sebagian kecil kasusnya, sel abnormal tersebut bersifat kanker.

Penyebab Penyakit Kista Ovarium

da banyak faktor atau masalah yang menjadi Penyebab kista ovarium yang tersering meliputi:
  • Masalah hormonal. Kista fungsional biasanya hilang sendiri tanpa pengobatan. Mereka mungkin disebabkan oleh masalah hormonal atau pengaruh obat untuk membantu merangsang ovulasi. 
  • Endometriosis.Wanita dengan endometriosis dapat mengembangkan jenis kista ovarium yang disebut endometrioma. Jaringan endometriosis menyebar ke ovarium lalu tumbuh di sana. Kista ini bisa menyakitkan saat “berhubungan” dan selama menstruasi. 
  • Kehamilan. Kista ovarium biasanya berkembang pada awal kehamilan untuk membantu mendukung kehamilan sampai plasenta terbentuk. Kadang-kadang, kista tetap ada walaupun sudah melahirkan.
  • Infeksi panggul yang parah. Infeksi dapat menyebar ke ovarium dan tuba falopi dan menyebabkan terbentuknya kista. 
Gejala Penyakit Kista Ovarium

Keberadaan kista cenderung tidak menyebabkan gejala. Tetapi jika sel kista tersebut pecah, berukuran besar, atau menyumbat aliran darah ke ovarium, akan muncul beberapa gejala. Di antaranya:

  • Menstruasi yang tidak teratur atau berubah.
  • Nyeri pada tulang panggul beberapa saat sebelum atau setelah menstruasi.
  • Nyeri pada tulang panggul saat berhubungan seks.
  • Sering buang air kecil.
  • Muntah, mual, dan payudara menjadi sensitif seperti saat hamil.
  • Sulit buang air besar.
  • Proses pencernaan yang tidak lancar.
  • Perut terasa kembung.
  • Lebih cepat merasa kenyang dibanding biasanya.
  • Limbung atau pusing.
Itulah gejala yang di sebabkan penyakit kista ovarium, jika istri anda atau keluarga anda mengalaminya ? segeralah obati dengan obat herbal Jelly Gamat QnC yang Ampuh Mengobati penyakit kista ovarium.

QnC Jelly Gamat Mengobati Penyakit KIsta Ovarium 
Sampai Tuntas


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal terobosan terbaru yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. QnC Jelly Gamat adalah ramuan obat herbal dari ekstrak teripang emas, mengandung banyak nutrisi dan gizi yang lengkap dimana kandungan ini mampu mengobati, mengatasi dan menyembuhkan penyakit kista ovarium secara total.

Selain itu, obat kista ovarium QnC Jelly Gamat jugadi formulasikan dengna bahan alami lainnya  seperti Sweetener Stevia, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Air RO, serta Ekstrak Buah & Sayur. Bahan-alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah dikonsumsi. (0% kimia).

Obat kista ovarium Jelly Gamat QnC sangat ampuh dalam mengobati kista ovarium dan terbukti mampu menyembuhkan kista ovarium secara alami tanpa harus operasi. Kandungan Jelly Gamat QnC yang lengkap terbukti lebih optimal dalam mengatasi penyakit kista ovarium hingga keakar-akar penyebabnya.

Berikut kandungan aktif dari Jelly Gamat QnC Obat Kista Ovarium Alami

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa Gamapeptide
  • Vitamin dan Mineral
Senyawa Saponin yang ada dalam obat kista Jelly Gamat QnC memiliki manfaat bisa menyembuhkan berbagai jenis tumor jinak ataupun tumor ganas. . Hal ini dibuktikan dalam sebuah studi oleh para ilmuwan Cina terbitan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  ” Cancer Biology & Therapy,” teripang juga mengandung senyawa E Philinopside atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor, maka akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh, hingga tumor tersebut menyusut dan hilang dengan sendirinya.

Senyawa E Philinopside atau PE adalah senyawa turunan dari saponin, artinya kandungan saponin Jelly Gamat QnC obat kista akan menghambat pertumbuhan sel-sel tumor sehingga lambat laun akan memecah sel-sel tumor tersebut sampai tumor tersebut menyusut dan hilang secara alaminya.

Penelitian untuk mengetahui manfaat saponin sebagai obat anti-tumor atau anti-kanker telah banyak dilakukan di berbagai negara. Hasil penelitian tersebut membuktikan bahwa senyawa saponin memang bisa mematikan sel tumor / kanker.

Yun Guang Tong, periset Institut Materia Medika Shanghai. menjelaskan “Saponin (filinopsida A), ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel tumor /kanker. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat & akhirnya sel mematikan (kanker) pun mati. (Trubus online, 1 Desember 2008)

AM Popov Peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia juga membenarkan bahwa senyawa saponin memang bisa mencegah dan mematikan tumor / kanker. Beliau menjelaskan Kandungan filinopsida A (saponin) ampuh menekan pertumbuhan tumor & kanker. Filinopsida A (saponin) yang bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi. (Trubus online, 10 Januari 2009).

Selain berbahan dasar utama teripang emas, QnC Jelly Gamat juga dipadukan dengan bahan alami lain yang tak kalah berkhasiat, seperti :
  • Sweeterner stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur
QnC Jelly Gamat ini memiliki rasa dan aroma yang khas karena terdapat campuran dari ekstrak buah dan sayur, sehingga menimbulkan rasa dan aroma yang segar. Kandungan gizi QnC Jelly Gamat ini 100% alami, tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, pengolahan bahan-bahannya juga telah melewati uji klinis yang diawasi langsung oleh para ahli dibidangnya.



CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 

PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! jika tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Tradisional Mengobati Kista Ovarium

0 komentar:

Posting Komentar