Minggu, 27 Agustus 2017

Cara Mengobati Wasir Secara Tradisional

Cara Mengobati Wasir Secara Tradisional

Cara Mengobati Wasir Secara Tradisional ,- Selamat datang di salah satu situs resmi kesehatan, yang menjual obat herbal Qnc jelly gamat, yang khasiatnya sudah terbukti mampu mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit, kronis maupunpun nonkronis. Salah satunya penyakit wasir. Nah, sebelum kami lanjut mengenai obat qnc jelly gamat, alahkah baiknya kita mengetahui dulu apa yang disebut penyakit wasir. 

Sekilas Mengenai Penyakit Wasir

Wasir / ambeien dalam dunia medis disebut dengan hemoroid yaitu pembengkakan yang berisi pembuluh darah yang membesar. Pembuluh darah yang terkena wasir berada di dalam atau di sekitar bokong, yaitu di dalam rektum atau di dalam anus. Wasir / ambeien bisa dalami oleh semua orang baik pria ataupun wanita.

Pembuluh darah bisa membengkak di dalam anus dan tidak dapat terlihat, ini disebut sebagai hemoroid internal. Pembengkakan juga bisa terjadi di luar anus yang terasa lebih nyeri, yaitu di dekat lubang anus, disebut sebagai hemoroid eksternal.

Wasir / ambeien memang termasuk salah satu masalah kesehatan yang sering dialami oleh masyarakat, namun demikian wasir atau ambeien bukan termasuk masalah serius yang mengancam jiwa tetapi jika wasir / ambeien terus dibiarkan lalu wasir tersebut menjadi parah, banyak penderitanya merasa menderita dan terpaksa harus menjalani tindakan operasi pengangkatan benjolan wasir.

Penyebab Penyakit Wasir / ambeien

Penyebab wasir / ambeien sebenarnya masih tidak jelas.Tapi, penyakit ini dihubungkan dengan adanya peningkatan tekanan darah dalam pembuluh darah yang berada di anus dan sekitarnya.

Peningkatan tekanan darah di area anus dan rektum bisa disebabkan karena terlalu lama mengejan saat buang air besar. Konstipasi jadi penyebab utama dari orang mengejan. Konstipasi yang terjadi biasanya akibat dari kekurangan nutrisi serat di dalam makanan. Dan ada Beberapa hal yang bisa meningkatkan risiko Anda terkena penyakit wasir / ambein:
  • Sering mengangkat benda berat secara rutin.
  • Usia semakin tua, yang membuat penopang jaringan tubuh menjadi semakin lemah.
  • Batuk terus menerus atau sering muntah.
  • Kelebihan berat badan.
  • Memiliki riwayat kesehatan keluarga yang sakit hemoroid.
  • Sering duduk dalam waktu lama.
  • Sedang hamil.
  • Sering melakukan hubungan seks melalui anus (anal intercourse).
Gejala Penyebab Wasir / ambeien

Gejala dari penyakit wsir / ambeien yang sering kali muncul adalah :
  • Pendarahan setelah buang air besar tanpa rasa nyeri. Warna darah akan merah terang.
  • Benjolan tergantung di luar anus yang terasa nyeri dan sensitif. Benjolan ini biasanya didorong kembali ke dalam setelah buang air besar.
  • Kotoran keluar dengan sendirinya melalui anus.
  • Mengalami gatal-gatal atau iritasi, sakit, merah dan bengkak di sekitar anus.
  • Keluarnya mukosa atau lendir setelah buang air besar.
Jadi ketika sedang BAB, setelah mengeluarkan kotorannya ada pandarahan lalu sering mangalami gatal-gatal di sekitar anus itu adalah gejala awal dari wasir / ambeien. Jika kondisinya terus seperti itu maka akan muncul benjolan kecil ( benjolan wasir ) di sekitar daerah anus, bila sudah ada benjolan seperti itu sudah dipastikan mengalami penyakit wasir / ambeien. 

Itulah Gejala yang di akibatkan oleh penyakit wasir / ambeien, jika di antara keluarga anda ada yang mengalaminya, Segeralah obati penyakit wasir / am,beien tersebut dengan obat herbal Qnc jelly gamat.

Jelly Gamat QnC Mampu Mengobati Penyakit Wasir / Ambeien 
Hingga Tuntas Tanpa Efeck Samping


Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal trobosan alternatif untuk mengobati berbagai macam penyakit, termasuk penyakit wasir / ambeien, jelly gamat qnc salah satu minuman kesehatan yang berbentuk cairan kental seperti jelly, dengan khasiat yang sangat luar biasa dalam masalah mengobati dan mengatasi penyakit muncul lagi. dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal qnc jelly gamat terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan, bahan utama obat herbal jelly gamat qnc ini adalah Ekstra teripang emas yang dipandu bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa ada bahan kimia sedikitpun, hingga aman dikomsumsi anak anak, dewasa, ibu hamil, ibu menyusui dan lansia.

Yang membuat qnc jelly gamat ini ampuh dalam mengobati penyakit wasir karena kandungan yang ada di dalam Tripang emas sangat luar biasa. Tripang emas yang digunakan sebagai bahan utama jelly gamat qnc, memiliki kandungan senyawa aktif seperti :  

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0 %.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Saponin.
  • Asam amino.
  • Omega 3,6 dan 9.
  • Antiseptik Alamiah
  • Mukopolisakarida.
  • Asam Lemak Essensi
  • Glucasaminoglycans dan Chondroitin
  • Gamapeptide.
Kandungan Gamapeptide yang dimiliki tripang emas, memiliki khasiat yang sangat baik untuk membatu memper cepat penyembuhan penyakit wasir / ambeien, gamapeptide mampu mencegah dan mengatasi peradangan pembuluh darah pena,yang terletak di sekitar anus atau rektum bagian bawah. selain itu kandungan gamapeptide juga mampu :

  • Membantu mengatasi ambeien karena memiliki khasiat dalam mencegah inflamasi (peradangan).
  • Mengatasi rasa sakit, mengobati luka 3 kali lebih cepat dari antiseptik biasa.
  • Melancarkan sirkulasi darah yang tersumbat, menstabilkan emosi.
  • Mampu meregenerasi sel-sel yang telah rusak hingga pulih kembali.
Selain senyawa aktif gamapeptide, kandungan senyawa aktif lainnya seperti : protein, asam amino, vitamin, mineral dan yang lainnya, sangat penting dalam membatu meningkatkan metabolisme tubuh, metabolisme tubuh yang baik mampu membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, menjaga kesehatan serta membantu mencegah dan mengatasi kontipasi (susah buang air besar ) yang merupakan penyebab penyakit wasir / ambeien yang sering muncul.

Yang lebih menakjubkan lagi dalam teripang emas ini yakni, terkandung zat bernama Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau membusuk menjadi sehat dan pulih kembali.

Ini artinya, dengan adanya kandungan Cell Growth Factor tersebut, luka yang terjadi pada bagian anus penderita wasir akan teratasi dengan mudah. Apalagi dengan bantuan kolagen dan mukopolisakarida yang memiliki peranan penting untuk mengurangi rasa sakit dan menurunkan inflamasi, dapat mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka pada bagian rektum(bagian dalam anus) akan sembuh dan pulih kembali. 

Selain ekstrak teripang emas, bahan alami pilihan lainya seperti Sweetener Stevia , Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulasi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. yang digunakan untuk pembuatan qnc jelly gamat juga berfungsi untuk :

  • Sweetener Stevia : Sweetener Stevia ini  mengandung zero kalori dan bermanfaat untuk merawat dan mengobati beberapa masalah kesehatan seperti mengandung antibakteri, antiseptik alamiah, antimikroba, antioksidan, anti glikemik, dan anti hipersensitif yang mencegah hipertensi atau tekanan darah tinggi.
  • Air RO : Air RO  berfungsi untuk menghilangkan kontaminan asing dan zat berbahaya dari air. Aman dikonsumsi penderita kanker, air bebas parasit dan bakteri, air yang dihasilkan bebas Pb atau timbal dan air terbebas dari sodium.
  • Pengemulsi Nabati : Pengemulsi nabati bermanfaat untuk membentuk membran sel tubuh, menjamin kesehatan dan fungsi normal membran sel otak, meningkatkan daya ingat, melindungi organ penting dalam tubuh dan menguraikan toksin di dalam tubuh secara alami.
  • Essen Natural : Essen Natural bermanfaat penting untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi dalam tubuh.
  • Ekstrak Buah-Buahan dan Sayuran : Ekstrak buah-buahan dan sayuran bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan virus atau bakteri dan menjaga fungsi normal organ penting.
Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif. Bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi tersebut terjamin keamanan serta highienis menjadikan jelly gamat qnc jauh lebih baik dibanding produk Gamat lainnya. Produk herbal QnC Jelly Gamat juga telah mendapat sertifikasi  HALAL dari MUI, dan juga telah di katakan layak dan aman untuk di konsumsi karena sudah mengantongi sertifikasi dari DEPARTEMEN KESEHATAN dengan No Reg P-IRT 109321601291-1229.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300


Contoh untuk pemesanan 4 botol


ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


kirim ke 0853-5115-2300

PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Wasir Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar