Senin, 28 Agustus 2017

Cara Mengobati Asam Urat Secara Tradisional

Cara Mengobati Asam Urat Secara Tradisional

Cara Mengobati Asam Urat Secara Tradisional ,- Selamat datang di salah satu situs website kesehatan, pusat penjualan obat herbal online yang sangat terpercaya dan juga terbaik dalam memberikan pelayanan kepada seluruh pemesan. Yang menjual obat herbal, salah satunya,obat herbal jelly gamat jeruk, yang khasiatnya sudah terbukti mampu mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit, kronis maupunpun nonkronis. Salah satunya penyakit Asam Urat. Nah, sebelum kami lanjut mengenai obat jelly gamat jeruk, alahkah baiknya kita mengetahui dulu apa yang disebut penyakit asam urat.

Definisi Mengenai Penyakit Asam Urat

Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tetapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.


Asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Ini juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu.

Jadi bisa kita bayangkan, semakin banyak kita mengkonsumsi "tubuh makhluk hidup" (biasanya daging sapi, babi, etc.) maka semakin banyak purin yang akan masuk ke dalam tubuh kita. Pada kondisi normal, zat purin ini akan dikeluarkan melalui sekresi (urine dan feses). Namun jika purin yang masuk dalam tubuh terlalu banyak, maka ginjal akan kesulitan mengeluarkan zat tersebut sehingga terjadi penumpukan di persendian. Penumpukan sisa metabolisme zat purin inilah yang menyebabkan bengkak dan rasa nyeri.

Penyebab penyakit Asam Urat

Berikut Bebarapa Faktor Yang Menjadi Penyebab Terkena Penyakit Asam Urat.

  • Jenis kelamin Pria memiliki resiko lebih besar mengalami gejala serangan asam urat jika dibandingkan dengan wanita.
  • Faktor usia. Sebagian besar gangguan asam urat terjadi pada orang-orang yang berusia antara 40 hingga 50 tahun. Pada wanita, penyakit ini umumnya terjadi setelah mengalami masa menopause.  
  • Riwayat keluarga. Seseorang yang mengalami gangguan asam urat lebih memungkinkan mewariskan hal yang sama bagi keturunannya kelak.
  • Konsumsi obat – obatan tertentu, yang menjadi pemicu asam urat tinggi adalah seperti niacin yang membantu mengatasi kolesterol tinggi, diuretik atau pil air yang membantu untuk mengobati hipertensi, obat-obatan untuk meredakan tekanan tinggi.
  • Minum terlalu banyak alkohol. Mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol dengan dosis sedang hingga tinggi sebanyak dua gelas per hari untuk pria, atau satu gelas perhari untuk wanita, dapat meningkatkan potensi resiko asam urat.
Gejala Penyakit Asam Urat

Nyeri sendi merupakan indikator utama asam urat, tapi rasa ngilu pada persendian banyak sebabnya, belum tentu disebabkan oleh asam urat. Berikut adalah sejumlah gejala yang patut Anda waspadai. Jika Anda merasakan tanda-tanda berikut, besar kemungkinan Anda terkena penyakit asam urat:
  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Biasanya persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari
  • Rasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan siku
  • Pada kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat bergerak. 
Itulah gejala yang diakibatkan oleh penyakit asam urat. Jika penyakit asam urat dibiarkan tanpa pengobatan, maka dapat berkembang menjadi batu ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal. Nah, jika di antara keluarga anda ada yang mengalaminya? Segeralah obati penyakit tersebut dengan obat herbal jelly gamat jeruk.

Obat Herbal Jelly Gamat Jeruk  Ampuh Mengobati Asam Urat Hingga Tuntas

Jika sebelumnya obat herbal jelly gamat sukses dipasarkan, kali ini perusahaan mengeluarkan produk baru yang sama tetapi beda varian rasa, kali ini perusahaan mengeluarkan jelly gamat jeruk. Tentunya dengan rasa yang lebih segar, tapi dengan khasiat yang tidak berbeda dengan jelly gamat qnc, karena sama sama multikhasiat dan berbahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun. hingga produk ini tetap aman dan bisa dikomsumsi oleh anak anak, dewas, ibu hamil, ibu menyusui, bahkan lansia.


Jelly gamat jeruk tetap menggunakan bahan Tripang Emas ( Extrack Golden Stichoupus Hermani ) dengan ditambahkan bahan bahan alami seperti : Temulawak ( Curcuma Xanthorrhiza ), Madu ( Mel Depuratum ), Ekstrak Buah Jeruk. Dengan bahan bahan alami tersebut yang sudah kita ketahui khasiatnya dalam masalah pengobati penyakit, tentunya sudah tidak diragukan kembali obat herbal jelly gamat jeruk akan semakin efektif dan mujarab dalam mengobati berbagai penyakit tanpa menimbulkan efeck samping. Jelly gamat Jeruk dijadikan obat trobosan alternatif baru yang khasiat dan mamfaatnya sangat berkualitas dalam masalah mengobati dan mengatasi penyakit datang lagi.

Jelly gamat jeruk dengan masih menggunakan bahan  tripang emas yang sebelumnya sudah kita ketahui bersama, bahwa, tripang emas memiliki banyak kandungan kandungan yang sangat bagus dan sangat bermamfaat untuk mengobati berbagai penyakit, dengan kandungan 50 senyawa aktif yang didalam nya terdapat beberapa kandungan yang sangat baik membantu mempercepat penyembuhan penyakit asam urat, beberapa kandungan tersebut seperti : Gamapeptide, Cell Growth Factor , Chondroitin, protein tinggi, Glucosaminoglycans. Yang sudah kita ketahui sebelum nya kandungan kandungan tersebut sangat berperan penting dalam proses mempercepat penyembuhan, luka luar maupun dalam dan mempercepat proses penyembuhan berbagai penyakit terutama penyakit asam urat.

Ekstrak Buah Jeruk Jeruk, dengan menggunakan buah jeruk yang akan membuat rasa jelly gamat jeruk lebih segar, buah jeruk juga salah satu jenis buah-buahan yang sangat kaya akan kandungan vitamin C. Dimana buah ini sangat mudah di temui di pasar trandisional atau modern. Selain dapat dikonsumsi secara langsung, jeruk juga bisa diolah menjadi berbagai jenis minuman sehat dan segar.

Buah jeruk ini, selain tinggi kandungan vitamin C, jeruk juga mempunyai kandungan serat yang sangat tinggi. Dimana kandungan serat ini sangat membantu dalam menyembuhkan penyakit asam urat. Karena serat yang masuk ke dalam tubuh akan membantu meningkatkan fungsi ginjal dalam menyerap kadar asam urat dan mengeluarkannya melalui urin. Dengan begitu, kadar asam urat dalam tubuh akan terkontrol dan tetap stabil. 

Konsumsi jeruk memang bagus dan aman untuk orang yang mengalami masalah asam urat. Namun, buah jeruk ini tidak memberikan kesembuhan sepenuhnya. Jadi kami memadukan buah jeruk ini dengan bahan bahan alami sperti yang diatas, termasuk tripang emas,yang menjadi obat herbal yang sangat berkualitas, yang akan membantu proses penyembuhan asam urat hingga sembuh sepenuhnya.
Itulah Khasiat jelly gamat jeruk yang khasiat dan mamfaatnya tidak jauh beda dengan jelly gamat qnc, dan jelly gamat jeruk menggunakan 100% tripang emas yang dipadukan dengan bahan alami sperti temulawak, madu, plus buah jeruk. bahan bahan tersebut mengandung banyak khasiat yang dibutuhkan tubuh manusia,tanpa adanya campuran bahan kimia yang tidak baik untuk tubuh manusia, keamanan mengkomsumsi jelly gamat jeruk sudah tidak perlu anda ragukan lagi, karena pembuatan jelly gamat jeruk 100% menggunakan bahan bahan alami,yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan juga telah terdaftar secara resmi di badan POM RI dengan no reg TR 173 601 991.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT JERUK

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT JERUK
PESANLAH OBAT HERBAL JELLY GAMAT JERUK SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Jeruk yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Asam Urat Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar