Rabu, 02 Agustus 2017

Cara Mengobati Bronkitis Secara Tradisional

Cara Mengobati Bronkitis Secara Tradisional

Cara Mengobati Bronkitis Secara Tradisional ,-Selamat datang di website kami, di sini kami selalu memberikan informasi tentang kesehatan yang bermanfaat untuk anda semua. Mengobati Bronkitis dengan jelly gamat qnc memang solusi jalan yang baik. untuk membantu mengobati dan mengatasi Penyakit Bronkitis Jelly gamat qnc ini terbuat dari bahan alami pilihan yaitu dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Jelly gamat qnc ini bisa di konsumsi oleh berbagai usia mau itu anak-anak, ibu hamil , ibu menyusui, dewasa serta lansia. dan sebelum mengetahui khasiat dan mamfaat jelly gamat QnC untuk pengobatan Bronkitis,mari kita pelajari dulu apa itu Bronkitis.

Sekilas Mengenai Penyakit Bronkitis


Bronkitis adalah infeksi pada saluran pernapasan utama dari paru-paru atau bronkus yang menyebabkan terjadinya peradangan atau inflamasi pada saluran tersebut. Kondisi ini termasuk sebagai salah satu penyakit pernapasan.Bronkitis terbagi menjadi dua jenis. Pertama, bronkitis akut yang bertahan selama dua hingga tiga minggu. Bronkitis akut adalah salah satu infeksi sistem pernapasan yang paling umum terjadi dan paling sering menyerang anak-anak berusia di bawah 5 tahun. Kedua, bronkitis kronis adalah infeksi bronkus yang bertahan setidaknya tiga bulan dalam satu tahun dan berulang pada tahun berikutnya. Bronkitis kronis lebih sering terjadi pada orang dewasa di atas usia 40 tahun. 

Penyebab Penyakit Bronkitis 

Pada umumnya, bronkitis akut disebabkan oleh virus dan sebagian besar di antaranya disebabkan oleh virus juga menyebabkan pilek dan flu. Virus bisa terhirup saat tertahan di udara. Virus ini terkandung dalam jutaan tetes kecil yang keluar dari hidung atau mulut saat kita batuk atau bersin. Virus ini juga bisa bertahan di permukaan benda apa pun selama satu hari. Seseorang bisa terinfeksi dengan menyentuh benda yang terkontaminasi, lalu meletakkan tangannya di dekat mulut atau hidung. Selain virus, infeksi bronkitis juga bisa disebabkan oleh bakteri.

Pemicu bronkitis kronis yang paling utama adalah kebiasaan merokok. Orang yang merokok atau tinggal dengan perokok aktif lebih berisiko terkena bronkitis. Bronkitis kronis juga bisa dipicu oleh lingkungan kerja yang tidak sehat. Kondisi ini lebih sering disebut sebagai bronkitis okupasi. Istilah bronkitis okupasi dipakai ketika penderita mengalami bronkitis akibat unsur iritasi di tempat kerja seperti serat kain, amonia, serpihan debu, dan klorin.

Gejala Penyakit Bronkitis 

Gejala utama dari bronkitis adalah batuk kering. Tetapi ada juga kemungkinan batuk akan mengeluarkan lendir kental berwarna kuning keabu-abuan, walau ini tidak selalu terjadi. Batuk mungkin akan bertahan selama beberapa minggu setelah gejala lainnya menghilang. Batuk yang berkelanjutan bisa membuat dada dan otot perut terasa sakit. Gejala Lain Yang sering Muncul seperti :
  • Sesak napas
  • Tenggorokan sakit
  • Kelelahan
  • Sedikit demam dan menggigil
  • Sakit kepala
  • Hidung dan sinus yang tersumbat
  • Badan terasa nyeri
Itulah beberapa tanda dan gejala dari penyakit bronkitis pada anak, jika anak anda mengalaminya ? segera obati penyakit bronkitis pada anak anda dengan obat herbal Jelly Gamat QnC yang terbukti alami dan aman tanpa efek samping.

Jelly Gamat QnC Mampu Mengobati  Bronkitis Secara Alami

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu obat herbal terbaik yang direkomendasikan oleh para ahli untuk digunakan dalam pengobatan khususnya pada pengobatan Bronkitis kronis dan juga Obat ini sangat aman sekali dikonsumsi untuk semua usia mulai anak-anak,dewasa, lansia,  ibu hamil dan ibu menyusui juga dapat mengkonsumsinya tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh anda, dan obat ini bukan berbentuk kapsul namun berbentuk cairan bening kental yang praktis untuk dikonsumsi tanpa campuran bahan kimia lainnya yang dapat membahayakan tubuh.

Dengan berbahan utama  teripang emas atau biasa disebut dengan timun laut berkhasiat untuk pengobatan bronkitis pada anak. Kandungan Gamapeptide yang ada pada jenis teripang emas dapat bekerja sebagai zat anti inflamasi yang mampu mencegah terjadinya peradangan pada saluran pernafasan, yang mana peradangan tersebut yang menjadi penyebab timbulnya penyakit bronkitis. Selain itu Jelly Gamat QnC juga memiliki kandungan :

– Protein 86,8%
– Kolagen 80%
– Glukosaminoglykan (GAGs)
– Glucosamine dan Chondroitin
– Mukopolisakarida
– Omega 3, 6, dan 9
– Asam Amino
– Vitamin B
– Saponin
– Antiseptik Alamiah

Memiliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus Respiratory Syncytial utama penyebab ganguan penyakit bronkitis pada anak. Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali. ( Cara Mengobati Bronkitis Pada Anak )

Itulah kandungan khasiat dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit bronkitis pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit bronkitis pada anak, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainnya seperti diabetes, maag kronis, lambung, varises, jerawat, bisul, thalasemia, alergi, asma, sesak nafas, benjolan, tbc, kolesterol, tipes, step, epilepsi, sinusitis, sakit ginjal dan sakit pinggang.

Selain terbuat dari ekstra teripang emas, obat herbal Jelly Gamat QnC juga didukung bahan herbal alami lainnya seperti :
  • Sweetener Steva.
  • Air RO.
  • Pengemulsi Nabati.
  • Essen Natural.
  • Ekstrak Buah & Sayur. 
Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi.

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT QNC

 DAFTAR HARGA OBAT JELLY GAMAT QNC

 

PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300
Contoh untuk pemesanan 4 botol
ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300

PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
Informasi Selengkapnya Hubungi
Puput Sundari
Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5
Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Bronkitis Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar