Kamis, 03 Agustus 2017

Cara Mengobati Ascariasis Secara Tradisional

Cara Mengobati  Ascariasis Secara Tradisional

Cara Mengobati  Ascariasis Secara Tradisional ,- Selamat datang di website kami, di sini kami selalu memberikan informasi tentang kesehatan yang bermanfaat untuk anda semua. kali ini saya akan memberikan informasi bagaimana cara Mengobati Ascariasis dengan Tradisional (jelly gamat qnc ),memang Jelly Gamat QnC solusi jalan yang baik. untuk membantu mengobati dan mengatasi Penyakit Ascariasis, Jelly gamat qnc ini terbuat dari bahan alami pilihan yaitu dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Jelly gamat qnc ini bisa di konsumsi oleh berbagai usia mau itu anak-anak, ibu hamil , ibu menyusui, dewasa serta lansia. dan sebelum mengetahui khasiat dan mamfaat jelly gamat QnC untuk pengobatan Ascariasis, mari kita pelajari dulu apa itu  Ascariasis. 

Sekilas Mengenai Penyakit Ascariasis

Ascariasis adalah infeksi yang disebabkan oleh cacing gelang. Cacing ini adalah jenis parasit yang bisa hidup dan berkembang biak di dalam usus manusia.
Infeksi akibat cacing ini biasanya tidak menyebabkan gejala spesifik. Namun, jumlah cacing gelang yang sangat banyak dalam usus berpotensi memicu gejala serta komplikasi yang serius.  

Penyebab Penyakit Ascariasis

Ascariasis tidak menular langsung dari orang ke orang. Penularan terjadi ketika seseorang menelan telur Ascaris lumbricoides, dapat berasal dari makanan dan air yang sudah terkontaminasi kotoran manusia. Ada beberapa kondisi yang menambah kemungkinan seseorang untuk terkena Ascariasis, diantaranya:
  • Anak usia pra sekolah atau lebih muda (kelompok usia 3-8 tahun) - karena mereka sering meletakkan tangan ke mulut setelah bermain di tanah atau air yang terkontaminasi.
  • Hidup di negara beriklim tropis.
  • Makan-makanan kotor dan tidak sehat.
  • Minum air dari sumber yang tidak bersih.
Gejala Penyakit Ascariasis

Apabila ada gejala yang muncul, terdapat dua fase indikasi yang biasanya dialami oleh pengidap ascariasis, yaitu fase awal dan lanjut. Pada fase awal infeksi, telur-telur cacing yang tertelan akan menetas , sehingga memicu gejala berupa demam, batuk kering, napas pendek, serta mengi. Fase ini umumnya bisa berlangsung hingga 21 hari.Pada fase lanjut, larva-larva telah berpindah ke usus dan berkembang menjadi cacing dewasa. Ascariasis ringan hingga menengah akan memicu gejala sakit perut, mual, muntah, diare, atau munculnya darah pada tinja. Semakin banyak jumlah cacing gelang yang ada dalam tubuh, gejala yang dialami oleh pengidap akan semakin memburuk. Ascariasis yang parah akibat banyaknya jumlah cacing gelang di dalam usus akan menyebabkan gejala-gejala berupa:
  • Sakit perut yang parah.
  • Muntah-muntah.
  • Kelelahan.
  • Adanya cacing dalam muntah atau tinja.
  • Penurunan berat badan.
Itulah beberapa tanda dan gejala dari penyakit ascariasis, jika anak atau anda mengalaminya ? segera obati penyakit ascariasis dengan obat herbal Jelly Gamat QnC yang terbukti alami dan aman tanpa efek samping.

  Jelly Gamat QnC Mampu Mengobati Ascariasis 
Secara Alami Sampai Tuntas

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu obat herbal terbaik yang direkomendasikan oleh para ahli untuk digunakan dalam pengobatan khususnya pada pengobatan Bronkitis kronis dan juga Obat ini sangat aman sekali dikonsumsi untuk semua usia mulai anak-anak,dewasa, lansia,  ibu hamil dan ibu menyusui juga dapat mengkonsumsinya tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh anda, dan obat ini bukan berbentuk kapsul namun berbentuk cairan bening kental yang praktis untuk dikonsumsi tanpa adanya campuran bahan kimia  yang dapat membahayakan tubuh.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Cacingan Pada Anak Dan Dewasa :: Teripang Emas spesies Golden Stichopus Variegatus ini merupakan satu-satunya Teripang Emas yang mengandung Gamapeptide, kandungan Gamapeptide ini mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel. Selain mengandung Gamapeptide, di dalam teripang emas ini juga mempunyai 50 jenis kandungan Aktif didalamnya dan berikut adalah diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit cacingan. 

Menurut Prof Ridzwan Hashim yang telah membuktikan bahwa  ekstrak teripang laut dapat menghambat pertumbuhan bakteri. Bakteri dapat terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS). Selain itu, ekstrak teripang laut juga mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang sangat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. Maka dapat disimpulkan bahwa kandungan pada teripang laut sangat baik dalam membantu menuntaskan keluhan suatu penyakit seperti Cacingan.

Berikut penjelasan mengenai khasiat ekstra teripang emas bahan utama pembuat obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit cacingan pada anak dan dewasa dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit cacingan, kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, diabetes, maag kronis, tulang keropos, bronkitis, asma, rematik, nyeri sendi, sesak nafas/dada, thalasemia, miom, benjolan, tbc, tetanus, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL  QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati  Ascariasis Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar