Senin, 24 Juli 2017

Cara Mengobati Malaria Secara Tradisional

Cara Mengobati Malaria Secara Tradisional

Cara Mengobati Malaria Secara Tradisional ,- Disini saya akan memberikan solusi bagaimana cara mengobati dan mengatasi penyakit Malaria,Salah satunya dengan cara Tradisional dan sangat menyakinkan bisa menyembuhkan penyakit tersebut, ialah dengan cara mengkonsumsi atau meminum Obat Herbal Jelly Gamat QnC.Yang sangat terpercaya bisa mengobati dan mengatasi Penyakit tersebut. Dengan cara pengobatan  yang sangat mudah dan aman tanpa adanyah efeck samping, Sebelumnya kita cari tau apa yang d maksud dengan penyakit Malaria.
  
Mengenal Penyakit Malaria
Penyakit ini adalah penyakit yang disebabkan oleh gigitan nyamuk anopheles.Gigitan nyamuk tersebut akan menularkan parasit yang disebut parasit plasmodium. Sehingga akhirnya plasmodium tersebut akan berkembang biak di dalam tubuh manusia, tepatnya di dalam organ hati.Yang selanjutnya parasit tersebut akan menginfeksi sel darah merah kemudian pasien yang terkena gigitan nyamuk anopheles tersebut akan menunjukkan gejala awal malaria yaitu seperti influenza

Penyebab Penyakit Malaria 


Parasit yang menyebabkan malaria disebut plasmodium. Ada 170 jenis plasmodium, tapi hanya empat yang menyebabkan malaria pada manusia:
  • P. falciparum, merupakan jenis yang banyak terdapat di Afrika dan menyebabkan gejala yang parah.
  • P. vivax, merupakan jenis yang banyak terdapat di daerah tropis Asia.
  • P. malariae, banyak terdapat di Afrika dan dapat berdiam di aliran darah tanpa menimbulkan gejala apapun untuk beberapa tahun.
  • P. ovale, banyak terdapat di Afrika bagian barat.
Gejala Penyakit Malaria

Gejala malaria mirip dengan gejala flu biasa. Penderita mengalami demam, menggigil, nyeri otot persendian dan sakit kepala. Penderita mengalami mual, muntah, batuk dan diare. Gejala khas malaria adalah adanya siklus menggigil, demam dan berkeringat yang terjadi berulang ulang.  
Infeksi awal malaria umumnya memiliki tanda dan gejala sebagai berikut:
  • Sakit kepala ,  Mual , Muntah
  • Diare , Menggigil
  • Demam tinggi
  • Berkeringat secara berlebihan seiring menurunnya suhu tubuh
  • Mengalami ketidaknyamanan dan kegelisahan (malaise)
bila anda mempunyai penyakit tersebut segeralah obati sebelum penyakit tersebut bertambah parah. Jangan panik dan khawatir disini kami menyediakan obat Herbal yang mampu mengobati penyakit tersebut,dengan Obat Herbal  Jelly Gamat QnC , yang sudah terbukti khasiat nyah mampu mengobati penyakit tersebut. bahkan, Obat Herbal  Jelly Gamat QnC mampu mengobati berbagai penyakit lainnya. 
Cara Mengobati Malaria Secara Tradisional Dengan Obat Herbal  Jelly Gamat QnC
Jelly Gamat QnC merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam membantu mengobati berbagai jenis penyakit ,baik itu kronis maupun non kronis. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainya seperti  : Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa Jelly Gamat QnC mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainya.Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi para ahli kesehatan. Sehingga keampuhan dari QnC Jelly Gamat tidak perlu diragukan lagi. Keamanan mengkonsumsi produk herbal inipun sudah terjamin
karena telah mendapat legalitas  DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 


Jelly Gamat QnC ini adalah obat herbal Asli Indonesia yang Sangat Multikhasiat. Dikatakan multikhasiat karena obat ini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk penyakit malaria ini.
Selain memiliki kandungan gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan gizi lengkap lainnya sperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Kandungan-kandungan tersebut mampu mengatasi infeksi yang terjadi akibat gigitan nyamuk yang menyebabkan penyakit malaria serta menuntaskan bakteri , jamur yang masuk ke dalam tubuh. Selain itu manfaat dari kandungan gamapeptide untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.


 CARA PEMESANAN  MEMBELI OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

 DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC

 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Malaria Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar