Selasa, 25 Juli 2017

Cara Mengobati Eksim Secara Tradisional

Cara Mengobati Eksim Secara Tradisional 

Cara Mengobati Eksim Secara Tradisional ,- Solusi untuk mengatasi dan mengobati eksim secara tradisional,yang sangat baik mampu mengobati eksim,tanpa adanyh efeck samping, dan sangat mudah dilakukan,ialah dengan meminum atau mengkomsumsi Obat Herbal Jelly Gamat QnC. Sebelum Mengenal Obat Herbal Jelly Gamat QnC mari kita cari tau dulu apa yang di maksud eksim.

Apa itu Eksim ?
Eksim adalah kelainan kulit dengan ciri peradangan atau bengkak, kemerahan, dan rasa gatal. kelainan ini menyebabkan rasa tidak nyaman pada bagian kulit yang terkena. Eksim umumnya terjadi pada masa kanak-kanak, misalnya pada bayi dan anak usia muda. Pada awitannya, bagian-bagian kulit tertentu akan memerah, teriritasi, kering, dan bersisik. Beberapa kasus eksim bahkan dapat menyebabkan pembentukan lepuh yang nantinya akan mengeluarkan air. Pengeluaran air ini merupakan indikasi bahwa eksim sudah menjadi infeksi. Eksim (Eczema) juga dikenal sebagai dermatitis.

Penyebab Eksim

Para ahli percaya bahwa penyebab eksim adalah ketidakmampuan kulit dalam melakukan perbaikan terhadap kerusakan sehingga kulit menjadi rawan terhadap kuman dan bakteri. Mereka menyatakan bahwa ketidakmampuan ini disebabkan oleh mutasi pada sebuah gen bernama filaggrin. Untuk melakukan perbaikan terhadap kerusakan, kulit membutuhkan sepasang filaggrin sementara orang-orang dengan eksim hanya memiliki satu filaggrin.

Dermatitis juga dikaitkan dengan respon imun yang terlalu aktif terhadap suatu iritan. Gejala pada eksim merupakan respon tubuh terhadap suatu iritasi sehingga menimbulkan kekambuhan dan ruam. Eksim juga umumnya terjadi pada keluarga dengan riwayat asma dan alergi
.
Gejala Eksim 
Eksim bisa menyerang wajah, leher, siku, pergelangan tangan, daerah kelamin, lutut, dan pergelangan kaki. Di mana pun daerah kulit yang terserang, ciri utama kelainan ini adalah rasa gatal. Terkadang rasa gatal dapat muncul bahkan sebelum ada ruam. Daerah kulit yang terserang akan terlihat kering, tebal, atau bersisik. Pada awalnya, ruam akan berwarna merah kemudian akan berubah menjadi kecokelatan. Lepuh bisa terjadi ketika ruam tersebut terkena infeksi. Setelah berair, lepuh tersebut akan berubah menjadi koreng dan kupasan kulit.
Jika di antara kita ada yang mempunyai gejala yang sama atau sudah mengetahui adanyah penyakit eksim di diri anda,maka sebaiknya, anda segera mengobati penyakit tersebut,sebelum bertambah parah, dan jangan khawatir di sini saya memberikan solusi tradisional yang mampu mengatasi dan mengobati eksim tersebut,ialah dengan Obat Herbal Jelly Gamat QnC yang sudah terbukti mampu mengobati penyakit eksim,tampa adanya efeck samping.

 Obat Herbal  Jelly Gamat QnC 
Paling Ampuh Mengobati  Eksim

Jelly Gamat QnC merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam membantu mengobati berbagai jenis penyakit ,baik itu kronis maupun non kronis.  Perlu Anda ketahui bahwa teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) yang menjadi bahan utama Jelly Gamat QnC yang dijadikan sebagai cara mengobati penyakit Eksim Atopik secara alami ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh & juga pengobatan penyakit, khususnya penyakit Eksim Atopik. 
Selain bahan utama  Ekstrak Teripang Emas, Jelly Gamat QnC juga  di dukung dengan bahan lainya seperti :
  •  Sweetener Steva
  •  Air RO
  •  Pengemulsi Nabati
  •  Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa Jelly Gamat QnC mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainya.Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi para ahli kesehatan. Sehingga keampuhan dari QnC Jelly Gamat tidak perlu diragukan lagi. Keamanan mengkonsumsi produk herbal inipun sudah terjamin karena telah mendapat legalitas  DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

Perlu anda ketahui juga bahwa dalam Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan eksim ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh & juga pengobatan penyakit khususnya eksim.
Kandungan yang dimaksud ialah :
  • Asam Amino , Asam Lemak Essensial , Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah , Glucosamine , Glikosida Keratin
  • Lektin , Mukopolisakarida , Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8% , Kolagen yang mencapai 80,0% 
  • Cell Growth Factor (CGF) , Chondroitin
  • Philinopside A dan E ,Glucasaminoglycans (GAGs) ,Gamapeptide
Diantara semua kandungan diatas yang paling berperan dalam menyembuhkan eksim ialah kandungan Protein. Pasalnya protein ini mampu  meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang dapat membantu melawan virus, bakteri penyebab eksim dan dibantu dengan kandungan kolagen yang dapat membentuk lapisan dasar kulit, sehingga sangat bagus untuk kecantikan dan kekenyalan kulit terutama dalam mergenerasi sel kulit mati. Kolagen pada teripang emas juga bermanfaat untuk menjaga elastis kulit, membuat kulit tampak lebih muda, mengatasi peradangan kulit yang dialami penderita eksim, mempertahankan kekebalan kulit, dan lain-lain.Dan di dalam teripang emas ini juga ditemukan kandungan Gammapeptide yang dapat :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit dan gatal pada penderita eksim
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan dan pada penderita eksim kulit yang terkena eksim akan mengelupas dan kembali seperti sedia kala.

CARA PEMESANAN  MEMBELI OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

 DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC

 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Eksim Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar