Senin, 31 Juli 2017

Cara Mengobati Lemah Jantung Secara Tradisional

Cara Mengobati Lemah Jantung Secara Tradisional

Cara Mengobati Lemah Jantung Secara Tradisional ,- Mengatasi jantung lemah dengan jelly gamat qnc memang sudah tidak diragukan lagi khasiat dan manfaatnya karena jelly gamat qnc (Obat Jantung Lemah) ini terbuat dari bahan alami pilihan yaitu dari teripang emas sebagai bahan utamanya, Jelly gamat qnc ini bisa di konsumsi oleh berbagai usia mau itu anak-anak, ibu hami, ibu menyusui, dewasa serta lansia.

Sekilas Tentang Jantung Lemah
Kardiomiopati atau lemah jantung adalah penyakit yang berhubungan dengan miokard atau otot jantung. Penyakit ini tidak berkaitan dengan penyakit arteri jantung, katup jantung, atau darah tinggi, namun memiliki beberapa tingkatan disfungsi otot jantung yang dapat disebabkan oleh penyakit lain. Kardiomiopati dapat menjadi penyebab detak jantung yang lemah ataupun tidak beraturan hingga gagal jantung pada penderitanya.

Penyebab Penyakit Lemah Jantung
Kardiomiopati atau lemah jantung terjadi ketika miokard tidak dapat memompa dan mengirimkan darah ke seluruh bagian tubuh. Selain dipengaruhi oleh struktur otot jantung yang abnormal, gangguan fungsi ini juga terkait dengan beberapa faktor risiko, di antaranya: 
-  Rusaknya jaringan jantung akibat serangan jantung yang sebelumnya dialami.
- Denyut jantung yang berdetak terlalu cepat dalam jangka panjang.
- Kondisi genetik yang diturunkan.
- Penderita tekanan darah tinggi jangka panjang.
- Gangguan pada katup jantung.
- Kekurangan vitamin dan mineral yang penting bagi tubuh, seperti vitamin B1..
- Penyalahgunaan alkohol seperti kebiasaan minum minuman beralkohol berlebihan selama bertahun-tahun
- Gangguan metabolisme, seperti diabetes, obesitas, atau penyakit kelenjar tiroid.
- Pengonsumsian obat kemoterapi dan terapi radiasi untuk mengobati kanker.
- Amyloidosis atau gangguan yang dapat memicu produksi protein abnormal.
- Hemochromatosis atau penumpukan zat besi pada otot jantung 
- Infeksi tertentu, termasuk hepatitis C, dapat mencederai jantung dan memicu kardiomiopati.
- Gangguan pada jaringan ikat tubuh.

Gejala Penyakit Lemah Jantung

Penyakit Lemah Jantung adalah penyakit yang dapat muncul pada usia muda serta dapat menyebabkan kematian mendadak bagi penderitanya. Waspadai munculnya gejala penyakit Lemah Jantung khususnya pada mereka yang memiliki sejarah gagal jantung dalam keluarga. Berikut adalah gejala gangguan otot jantung yang patut diperhatikan dan dikenali berikutnya: 
- Pembengkakan pada tungkai, kaki, dan pergelangan tangan.- Batuk saat berbaring.- Perut kembung yang diakibatkan oleh adanya cairan.- Kelelahan.- Kesulitan bernapas bahkan saat beristirahat.- Denyut jantung tidak beraturan.- Pusing dan pingsan.- Sakit pada dada.

Maka dari itu jika Anda mengalami jantung lemah ( kardiomiopati ) segera obati dan jangan tunggu parah, karena masalah ini berkaitan dengan jantung dan jantung adalah organ yang paling sangat vital di dalam tubuh. Dan Jangan panik dan khawatir disini kami menyediakan Obat Herbal yang mampu mengobati penyakit Lemah Jantung ,dengan Obat Herbal  Jelly Gamat QnC , yang sudah terbukti khasiat nyah mampu  mengobati Penyakit Lemah Jantung tanpa adanya efeck samping.
 
Obat Herbal  Jelly Gamat QnC Ampuh Mengobati 
Penyakit Lemah Jantung

QnC Jelly Gamat merupakan produk unggulan masyarakat dalam mencegah, mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk penyakit jantung lemah yang di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah :
  • Protein 86,8% 
  • Kolagen 80,0%  
  • Mineral 
  • MukopolisakaridaGlucasaminoglycans(GAGs)  
  • Antiseptik alamiah 
  • Glucosamine dan Chondroitin 
  • Saponin 
  • Omega-3, 6, dan 9 
  • Asam Amino 
  • Lektin 
  • Vitamin dan Mineral. 
Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat dijadikan sebagai Inilah Pengobatan Jantung Lemah Secara Alami Tanpa Efek Samping. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Kandungan Gamapeptide yang terdapat QnC Jelly Gamat berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah.

Keefektifannya dalam berbagai pengobatan berkaitan dengan kandungan yang ada di dalamnya dengan peran utama dari teripang emas. Karena berdasarkan penelitian, teripang emas terbukti mengandung “CELL GROWTH FACTOR” atau faktor  regenerasi sel yang dapat merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh yang telah rusak bahkan membusuk agar pulih dan sehat kembali.

Kandungan 11 asam amino Sativa, mengandung miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan luka di jantung. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.

Menurut Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia,
Ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya : kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%. Asupan DHA (kandungan asam docosahexanat) utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.

Menurut hasil penelitian LiZ, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap
“Teripang jeli antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu lantaran adanya senyawa glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku". 

Dari penjelasan di atas, maka dapat disimpulkan bahwa, QnC Jelly Gamat memiliki efektifitas yang sangat diperlukan pasien penderita penyakit jantung. Karena mampu :

√ Memperluas arteri koroner
√ Mampu Meningkatkan aliran darah
√ Mengurangi kekurangan oksigen dan darah miokard
√ Dapat Mengurangi Kekentalan Darah
√ Dapat Mencegah Trombosis
√ Mencegah gejala angina dan pusing
√ Menurunkan hipertensi/menstabilkan darah
√ Meningkatkan Pasokan darah ke jantung dan otak
√ Mengatur detak atau irama jantung
√ Melawan Plak Penyumbatan
√ Melancarkan Sirkulasi darah
√ Melancarkan sirkulasi darah ke otak
√ Melancarkan sirkulasi darah ke jantung
√ Penyembuhan 3 kali lebih cepat√ Bisa dikonsumsi untuk pengobatan jantung, angina, jantung bocor/bawaan, stroke dll
√ Aman dikonsumsi untuk semua usia, termasuk ibu hamil dan menyusui
√ Khasiat lengkap bisa Anda dapatkan setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat
 
Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lain seperti :
  • Sweeterner stevia. 
  • Pengemulsi nabati. 
  • Air RO.
  • Essen natural.
  • Ekstrak buah dan sayur.
juga ikut berperan karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap penyakit jantung lemah.( Jelly Gamat QnC 0 % dari bahan kimia).

Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Obat Ampuh Atasi Penyakit Jantung Lemah Sampai Sembuh secara alami dan tanpa efek samping, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan penyakit jantung lemah.

 CARA PEMESANAN JELLY GAMAT QNC

 DAFTAR HARGA OBAT JELLY GAMAT QNC

 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300
Contoh untuk pemesanan 4 botol
ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
Informasi Selengkapnya Hubungi
Puput Sundari
Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5
Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Lemah Jantung Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar