Senin, 31 Juli 2017

Cara Mengobati Kanker Lambung Secara Tradisional

Cara Mengobati Kanker Lambung 
Secara Tradisional

Cara Mengobati Kanker Lambung Secara Tradisional ,- Selamat datang di website resmi Jelly Gamat QnC. Bagi anda yang sedang mengalami masalah penyakit Kanker Lambung, kami menawarkan obat herbal Jelly Gamat QnC ramuan obat tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu ekstrak teripang emas, dengan semua kandungannya mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit Kanker Lambung dengan cepat, efektif dan aman tanpa efek samping.Sebelum membahas lebih jauh bagaimana khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit Kanker Lambung, alangkah baiknya simak dulu informasi berikut ini mengenai penyakit Kanker Lambung. 

Kanker Lambung

Dalam bahasa kedokteran kanker lambung dikenal dengan istilah gastric cancer yaitu suatu keganasan (tumor ganas) yang tumbuh pada lapisan lambung. Kanker lambung dikelompokkan berdasarkan lapisan lambung mana yang terlibat. Jenis terbanyak adalah adenocarcinoma (kanker pada lapisan mukosa, lapisan penghasil asam lambung), kemudian limfoma (kanker pada sistem limfatik lambung), dan Sarcoma (kanker pada jaringan ikat seperti lemak, otot, dan pembuluh darah).

Penyebab Kanker Lambung.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kanker lambung, akan tetapi sejumlah faktor dapat meningkatkan risiko penyakit kanker lambung ini, antara lain: 
  • Jenis kelamin : Pria lebih berisiko dua kali lipan dibanding wanita. 
  • Usia lanjut : kanker lambung lebih sering terjadi pada usia antara 70 – 74 tahun. 
  • Faktor Genetik dan riwayat keluarga : Misalnya ada riwayat keluarga dengan kanker lambung, maka ia lebih berisiko. 
  • Golongan darah : Bagi mereka yang bergolongan darah A lebih berisiko terkena kanker lambung. 
  • Tukak lambung : Dalam hal ini tukak lambung yang disebabka oleh kuman Helicobacter pylori (H. pylori). H. pylori adalah bakteri yang menginfeksi lapisan lambung dan menyebabkan peradangan kronis pada lambung. 
  • Penyakit tertentu seperti gastritis (maag) kronis, anemia pernisiosa, polip lambung, metaplasia usus, dan riwayat operasi lambung sebelumnya. 
  • Gaya hidup tak sehat : merokok, minum alkohol, dan makan diet rendah serat seperti buah-buahan dan sayuran, sering makan asin. 
  • Terkait dengan pekerjaan seperti paparan pertambangan batubara, pemurnian nikel, dan karet serta pengolahan kayu dan paparan asbes.
Gejala Kanker Lambung

Pada tahap awal gejala kanker lambung mirip dengan gejala sakit maag, seperti:
  • Rasa kembung setelah makan 
  • Gangguan pencernaan dan tidak nyaman pada perut 
  • Mual 
  • Tidak nafsu makan 
  • Rasa mulas 
Sedangkan pada tahap yang lebih lanjut, gejala kanker lambung meliputi: 

  • Rasa tak nyaman di bagian ulu hati (baca juga: Sakit Uluhati) 
  • Muntah atau muntah darah (hematemesis) 
  • BAB berdarah, dengan darah berwarna hitam (melena). 
  • Nyeri atau kembung pada perut setelah makan. 
  • Penurunan berat badan. 
  • Kelemahan atau kelelahan yang disebabkan oleh anemia akibat perdarahan kanker lambung.
Jika anda terkena penyakit Kanker Lambung segeralah obati penyakit tersebut, sebelum penyakit tersebut bertambah parah. Jangan panik dan khawatir disini kami menyediakan Obat Herbal yang mampu mengobati penyakit tersebut,dengan Obat Herbal  Jelly Gamat QnC , yang sudah terbukti khasiat nyah mampu  mengobati Penyakit Kanker Ginjal tanpa adanya efeck samping.
Obat Herbal  Jelly Gamat QnC Ampuh Mengobati Penyakit Kanker Lambung
Obat Herbal penyakit Kanker Lambung Jelly Gamat QnC adalah herbal sekaligus minuman kesehatan Asli Indonesia berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml. Terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah dan Sayur hasil panen tanah subur Indonesia sehingga memberikan kualitas yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya kanker lambung ini.

Jelly Gamat QnC di buat dari 100% teripang emas murni. Teripang emas memiliki berbagai macam kandungan senyawa alamiah berkhasiat yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti vitamin, mineral, asam amino, protein, omega 3, omega 6 dan omega 9, antiseptik, saponin, lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans dan kolagen. Yang tak kalah menariknya lagi, teripang dapat merangsang sel untuk melakukan regenerasi baik luar ataupun dalam. Sehingga baik untuk pemulihan luka di lambung.
Salah satu kandungan yang berperan sangat penting dalam menyembuhkan penyakit Kanker Lambung adalah Gamapeptide. Pasalnya Gamapeptide ini dapat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di lambung yang biasa dirasakan penderita penyakit Kanker Lambung, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah penderita penyakit Kanker Lambung agar tetap normal dan lancar.

Bahkan Penelitian para ahli kesehatan di China mengungkapkan bahwa teripang yang menjadi baku dari Obat Herbal penyakit Kanker Lambung Jelly Gamat QnC mempunyai kandungan Saponin Glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China tersebut menunjukkan adanya zat anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam teripang.

Hasil penelitian Prof.Aleli Gana dan Dr.Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif yang terkandung pada teripang yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama Lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.
 CARA PEMESANAN JELLY GAMAT QNC

 DAFTAR HARGA OBAT JELLY GAMAT QNC

 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300
Contoh untuk pemesanan 4 botol
ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
Informasi Selengkapnya Hubungi
Puput Sundari
Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5
Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Kanker Lambung Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar