Jumat, 28 Juli 2017

Cara Mengobati Batuk Darah Secara Tradisional

Cara Mengobati Batuk Darah Secara Tradisional

Cara Mengobati Batuk Darah Secara Tradisional ,-Cara untuk mengobati Batuk Darah secara tradisional merupakan cara yang paling mudah dan paling ampuh,Hanya cukup dengan mengkomsumsi dan meminum Obat Herbal Jelly Gamat QnC. yang sudah terbukti khasiatnya mampu mengobati Batuk Darah dengan sangat baik tanpa adanya efeck samping. Sebelum Mengenal Obat Herbal Jelly Gamat QnC mari kita cari tau dulu apa yang di maksud Batuk Darah.

Mengenai Batuk Darah


Batuk darah atau hemoptisis adalah keadaan ketika seseorang mengalami batuk yang disertai darah. Batuk darah sendiri merupakan suatu bentuk gejala yang bisa timbul akibat sejumlah kondisi. Jika batuk darah dialami oleh kalangan usia muda yang memiliki riwayat kesehatan baik, biasanya itu bukan merupakan pertanda dari suatu penyakit serius. Akan tetapi, jika yang mengalaminya adalah orang-orang berusia lanjut atau diketahui memiliki kebiasaan merokok, maka ada kemungkinan bahwa batuk darah merupakan gejala dari suatu penyakit serius.

Penyebab Penyakit Batuk Darah

Beberapa Kemungkinan kondisi yang dapat menyebabkan batuk darah di antaranya adalah: 

> Bronkitis.  Bronkitis merupakan peradangan pada jaringan paru-paru , dan merupakan penyebab batuk darah yang paling sering.
> Bronkiektasis. Selain batuk darah, jenis penyakit paru-paru ini juga menyebabkan penumpukan lendir di dalam saluran napas.
> Infeksi paru
> Edema paru atau penumpukan cairan.
> Emboli paru atau penggumpalan darah.
> Tuberkulosis atau TBC.
> Kanker paru-paru
> Gagal jantung kongestif
> Efek samping obat-obatan pengencer darah
> Efek samping penggunaan narkoba.

Gejala Penyakit Batuk Darah

Biasanya batuk darah disertai dengan adanya gejala-gejala seperti berikut ini :

> Batuk yang disertai darah dan lendir; 
> Muka terlihat pucat;
> Demam atau suhu badan meningkat;
> Sering berkeringat pada malam hari;
> Berkurangnya nafsu makan dan
> Nafas terasa berat bahkan dengan terasa sesak.

jika anda mempunyai gejala yang sama atau sudah mengetahui adanya Penyakit Batu Darah, maka saya sarankan lebih baik segeralah obati penyakit tersebut, sebelum penyakit tersebut bertambah parah, dan jangan khawatir di sini saya memberikan solusi yang sangat baik dan mudah,Hanya Cukup dengan mengkomsumsi atau meminum Obat Herbal Jelly Gamat QnC yang sudah terbukti mampu mengobati Batu Ginjal dengan sangat baik.

Jelly Gamat QnC Cara Ampuh Untuk Mengobati 
Batuk Darah Atau Hemoptisis

QnC Jelly Gamat merupakan solusi untuk menyembuhkan batuk yang Anda derita, karena di dalam obat herbal ini mengandung senyawa aktif yang dapat meredakan gejala batuk, mematikan sakit pda tenggorokan, membantu mengendalikan refleks batuk, membantu meredakan infeksi dan peradangan serta memberi efek nyaman pada tenggorokan.  

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Batuk Darah :: Teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang / gamat, antara lain: Protein 86,8%, 9 jenis karbohidrat, Obat Jelly Gamat Gold GKolagen 80,0%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine 19 jenis asam amino, Chondroitin, Saponin, 10 jenis mineral, Omega-3, 6,5 jenis sterol. Vitamin 25 komponen vitamin Cell Growth Factor Gamapeptide. Gemapeptide ini berfungsi sebagai pereda rasa sakit, mencegah terjadinya peradangan, meremajakan sel, dan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka.

Menurut Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit batuk darah. Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.
Itulah penjelasan mengenai khasiat ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit batuk darah dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit batuk darah, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis alami lainya seperti diabetes, maag kronis, asma, epilepsi, eksim, alergi, tulang keropos, sesak nafas, tetanus, bisul, thalasemia, sakit pinggang dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

 DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC

 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Batuk Darah Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar