Jumat, 28 Juli 2017

Cara Mengobati Batu Ginjal Secara Tradisional

Cara Mengobati Batu Ginjal Secara Tradisional 

Cara Mengobati Batu Ginjal Secara Tradisional ,- Cara untuk mengobati Batu Ginjal secara tradisional merupakan cara yang paling mudah dan paling ampuh tanpa oprasi,Hanya cukup dengan mengkomsumsi dan meminum Obat Herbal Jelly Gamat QnC. yang sudah terbukti khasiatnya mampu mengobati Batu Ginjal dengan sangat baik tanpa adanya efeck samping. Sebelum Mengenal Obat Herbal Jelly Gamat QnC mari kita cari tau dulu apa yang di maksud Batu Ginjal.
  
Pengertian Batu Ginjal 
  
Penyakit batu ginjal atau nefrolitiasis adalah suatu kondisi ketika material keras yang menyerupai batu terbentuk di dalam ginjal. Material tersebut berasal dari sisa zat-zat limbah di dalam darah yang disaring oleh ginjal yang kemudian mengendap dan mengkristal seiring waktu.Pada sebagian besar kasus, penyakit batu ginjal dialami oleh orang-orang yang berusia 30-60 tahun. Diperkirakan 10 persen wanita dan 15 persen pria pernah mengalami kondisi ini selama hidup mereka. Endapan batu di dalam ginjal bisa disebabkan oleh makanan atau masalah kesehatan lain yang mendasari. Berdasarkan jenisnya, batu ginjal dibagi menjadi empat, yaitu batu kalsium, batu asam urat, batu struvit, dan batusistin.
  
Penyebab Batu Ginjal 

Adapun penyebab batu ginjal terbentuk karena komponen urin atau cairan mineral dan asam mengalami ketidakseimbangan. Ketika hal itu terjadi maka akan mengakibatkan pembentukan seperti kristal di antaranya kalsium, oxalate, uric acid dan cairan yang lainnya. Maka ketika pada saat yang sama pada saat semua cairan mengalami penggumpalan, itulah awal mulainya batu ginjal muncul pada diri manusia. Adanya proses bentukan batu ginjal tersebut pasti tidak lazim ketika tidak disertai dengan faktor resiko tersebut atau faktor yang mendasari terbentuknya batu ginjal.Berikut Penyebab Batu Ginjal yang Perlu Anda Ketahui  :
>Karena faktor genetik atau keturunan dari keluarga yang memiliki riwayat dengan kasus batu ginjal.
>Karena faktor kegemukan atau obesitas.
>Faktor makanan yang mengandung tinggi protein, sodium dan gula dimana sangat berpotensi resiko terkena batu ginjal.           
>Dehidrasi atau kurangnya asupan air putih dalam tubuh.
>Karena kondisi medis di antaranya hyperparathyroidism, renal tubular acidosis, cystinuria, dan infeksi yang terjadi pada saluran urin tertentu.

Gejala Batu Ginjal

Gejala batu ginjal tidak akan terasa jika ukuran batu relatif kecil dan bisa keluar dari saluran kemih bersamaan dengan aliran urine dengan lancar. Gejala baru bisa dirasakan apabila batu tertahan di dalam ginjal, batu berukuran terlalu besar melewati ureter, atau batu ginjal menyebabkan infeksi. Gejala batu ginjal yang paling umum adalah rasa nyeri yang menetap pada perut bagian samping, punggung bagian bawah, pinggang, selangkangan, atau bahkan testis (pada pria).  Selain itu, gejala lain dari batu ginjal yang mungkin ada adalah: 
  • Meningkatnya frekuensi buang air kecil dan rasa sakit saat berkemih.
  • Warna urine tampak keruh dan beraroma tidak sedap. Warna keruh seperti kecokelatan atau kemerahan pada urine tersebut bisa diakibatkan oleh adanya pendarahan saat batu ginjal melewati saluran kemih
  • Mual dan bisa disertai muntah.
  • Sulit beristirahat karena sulit menemukan posisi yang tepat untuk melakukannya
jika di antara diri kalian ada yang mempunyai gejala yang sama atau sudah mengetahui adanya Penyakit Batu Ginjal yang mengganggu aktivitas kesehari anda, maka saya sarankan lebih baik segeralah obati penyakit tersebut, agar anda bisa bebas aktivitas tanpa adanya keterbatasan dalam beraktivitas,yang di akibatkan penyakit tersebut, dan jangan khawatir di sini saya memberikan solusi yang sangat baik dan mudah,Hanya Cukup dengan mengkomsumsi atau meminum Obat Herbal Jelly Gamat QnC yang sudah terbukti mampu mengobati Batu Ginjal dengan sangat baik.

Jelly Gamat QnC Mampu Mengobati Batu Ginjal

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang bisa dijadikan alternatif menghancurkan batu ginjal secara alami tanpa harus menjalani operasi. Obat batu ginjal yang kami rekomendasikan ini terbuat dari 100% gamat emas yang khasiat dan manfaatnya sudah teruji dan terbukti ampuh.
Hasil penelitian teripang emas yang dilakukan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menemukan kandungan asam amino dalam teripang emas sangat berperan penting dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersamaan dengan urine.

selain memiliki kandungan aktif Gamapeptide teripang emas sebagai bahan alami pembuatan obat penghancur batu ginjal herbal QnC Jelly Gamat juga masih memiliki 50 lebih kandungan aktif lainnya yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh terutama penderita penyakit batu ginjal, diantaranya : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral,Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, Vitamin, dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini. Dan Jelly Gamat QnC juga terbuat dari bahan bahan alami seperti :
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati 
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur  
Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. Teripang yang di gunakan memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fres, besar dengan warna hasil extrasi yang sama.
CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

 DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC

 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Batu Ginjal Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar