Jumat, 04 Agustus 2017

Cara Mengobati Penyakit Campak Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Campak 
Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Campak Secara Tradisional ,- Selamat datang di website resmi kami Jelly Gamat QnC. disini kami akan memberikan tips tradisional mengobati penyakit campak yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat QnC, kenapa menggunakan Jelly Gamat QnC ? Karena Obat herbal Jelly Gamat QnC memang solusi jalan yang baik untuk mengobati Penyakit kolera, dan Obat Herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan alami pilihan yaitu dari teripang emas sebagai bahan utamanya. dan Jelly gamat qnc ini bisa di konsumsi oleh berbagai usia mau itu anak-anak, ibu hamil , ibu menyusui, dewasa serta lansia. dan sebelum mengetahui khasiat dan mamfaat jelly gamat QnC untuk pengobatan Penyakit campak ,mari kita pelajari dulu apa itu Penyakit Campak.

Apa Itu Penyakit Campak?


Penyakit Campak atau disebut juga Rubeola, Campak 9 hari, measles dan dibeberapa daerah disebut sebagai tampek, dabaken atau morbili adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus. Campak sangat menular dan gejalanya ditandai dengan demam, batuk, konjungtivitis (peradangan selaput ikat mata/konjungtiva) dan ruam kulit. Penyebab penyakit ini adalah karena infeksi virus campak golongan Paramixovirus. Penyakit ini menular melalui udara ataupun kontak langsung dengan penderita, seperti melalui percikan ludah penderita campak. Penderita bisa menularkan infeksi ini dalam waktu 2-4 hari sebelum timbulnya ruam kulit dan 4 hari setelah ruam kulit ada. Jika seseorang pernah menderita campak, maka biasanya dia akan kebal terhadap penyakit ini.

Penyebab Penyakit Campak

Campak disebabkan oleh virus campak paramiksovirus. Penularan terjadi melalui percikan ludah dari hidung, mulut maupun tenggorokan penderita campak (air borne disease). Masa inkubasi adalah 10-14 hari sebelum gejala muncul

Kekebalan terhadap campak diperoleh setelah vaksinasi, infeksi aktif dan kekebalan pasif pada seorang bayi yang lahir ibu yang telah kebal (berlangsung selama 1 tahun). Orang-orang yang rentan terhadap campak adalah: 
  • Bayi berumur lebih dari 1 tahun
  • Bayi yang tidak mendapatkan imunisasi
  • Remaja dan dewasa muda yang belum mendapatkan imunisasi kedua
Gejala Penyakit Campak 

Gejala campak akan mulai timbul dalam waktu 7-14 hari setelah terinfeksi, dengan gejala-gejala seperti :
  • Panas badan
  • Nyeri tenggorokan
  • Hidung meler ( Coryza )
  • Batuk ( Cough )
  • Bercak Koplik
  • Nyeri otot
  • Mata merah ( conjuctivitis )
Kemudian 2-4 hari muncul bintik putih kecil di mulut bagian dalam (bintik Koplik). Ruam atau kemerahan di kulit yang terasa agak gatal, ini muncul 3-5 hari setelah timbulnya gejala diatas. Ruam ini bisa berbentuk makula (ruam kemerahan yang mendatar) maupun papula (ruam kemerahan yang menonjol). Pada awalnya ruam tampak di wajah, yaitu di depan dan di bawah telinga serta di leher sebelah samping. Dalam waktu 1-2 hari, ruam menyebar ke batang tubuh, lengan dan kaki, sedangkan ruam di wajah mulai memudar.

Itulah beberapa tanda dan gejala dari penyakit campak, jika anak anda mengalaminya ? segera obati penyakit campak dengan obat herbal Jelly Gamat QnC yang terbukti alami dan aman tanpa efek samping.

Jelly Gamat QnC Mampu Mengobati Penyakit Campak 


QnC Jelly Gamat merupakan ramuan herbal terbaik yang di formulasikan khusus oleh tangan-tangan ahli dengan bahan utama Teripang Emas yang memiliki nutrisi yang sangat tinggi yang dapat mengobati hingga menyembuhkan campak untuk semua usia, tidak hanya itu QnC Jelly Gamat pun dapat mencegah dan memberantas penyebab penyakit (virus penyebab campak) secara tuntas sehingga penyakit campak tidak akan kembali lagi.Produk obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% halal, bahan utamanya yaitu terbuat dari teripang emas fress serta didukung bahan herbal alami lainya seperti sweetener steva, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur. Bahan pendukung alami ini di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Campak Jerman :: Teripang emas bahan utama obat camak jerman herbal Jelly Gamat QnC ini memiliki kandungan aktif gamapeptide, kandungan aktif yang tidak ditemukan pada species teripang lainnya kecuali teripang emas. Gamapeptide sendiri memiliki khasiat luar biasa untuk tubuh diantaranya untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Dalam Jelly Gamat QnC mengandung : Protein 86.8%, kolagen 80%, mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglysans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6,dan 9, asam amino, lektin, vitamin, dan gamapeptide..

Selain itu proteinnya juga ikut berperan disini karena dapat memperbaiki jaringan sel yang rusak, mengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi, mengurangi nyeri otot akibat penyakit campak jerman, menghilangkan bercak bercak merah pada kulit, dan melindungi kulit.

Memiliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida, yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit campak jerman. 

Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka akibat campak jerman, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Penyakit Campak Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar