Rabu, 09 Agustus 2017

Cara Mengobati Maag Secara Tradisional

Cara Mengobati Maag Secara Tradisional

Cara Mengobati Maag Secara Tradisional ,- Solusi Pengobatan penyakit Hernia secara tradisional memang merupakan cara yang sangat baik. yang dimaksud cara tradisional disini ialah menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Yang Sudah terbukti mampu mengobati penyakit maag sampai. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, hingga aman untuk di komsumsi oleh semua kalangan baik itu anak anak, remaja, ibu hamil, ibu menyusui hingga lansia sekalipun.Sebelum mengenal Obat Herbal QnC Jelly Gamat, mari kita kenal dulu apa itu penyakit maag.

Sekilas Mengenai Penyakit Maag

Sakit maag (indigestion) adalah istilah yang menggambarkan nyeri yang berasal dari lambung, usus halus, atau bahkan kerongkongan akibat sejumlah kondisi. Sebutan lain sakit maag adalah dispepsia. 


Penyakit maag pada dasarnya menjadi 2 bagian yaitu penyakit maag akut dan penyakit maag kronis. Penyakit maag terjadi karena beberapa kondisi kesehatan yang tidak baik. Yang sering sekali terjadi dan kerap ditemui adalah peradangan pada lambung muncul akibat dari bakteri bernama Helicobacter pylori. Bakteri yang juga dikenal sebagai baketri yang bisa memicu borok pada lambung. Penyakit maag yang disebabkan oleh bakteri disebut sebagai maag kronis. Perlu diketahui, infeksi yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori bisa sangat membahayakan. Pengobatan penyakit maag kronis tidak bisa dianggap sepele sama sekali karena dapat meningkatkan resiko terkena kanker lambung.

Selain penyakit maag kronis, penyakit maag akut juga merupakan penyakit yang paling banyak di dapati. Penyebab penyakit maag akut terjadi kerena disebabkan oleh faktor stress, pemakaian zat-zat kimia tertentu, konsumsi minuman keras, serta kebiasaan menyantap makanan yang terlalu pedas atau terlalu asam. Ketika seseorang mengalami stres, akan muncul perangsangan saraf simpatis NV atau nervus vagus, yang serta akan meningkatkan produksi asam klorida (HCI) di dalam lambung. Naiknya produksi asam klorida di dalam lubang akan menyebabkan rasa mual, muntah-muntah dan juga anoreksia. Namun, penyakit maag akut bisa diobati dengan cara merubah gaya hidup sehat dan menjadi lebih baik.
  
Penyebab Penyakit Maag

Berikut ini beberapa kondisi yang bisa menyebabkan sakit maag, di antaranya:
  • Tukak lambung (luka terbuka yang muncul di lapisan dalam lambung)
  • Infeksi bakteri Helicobacter pylori
  • Efek samping penggunaan obat anti-inflamasi nonsteroid (misalnya ibuprofen dan aspirin) dan obat golongan nitrat
  • Masalah psikologi (misalnya cemas dan stres)
  • Penyakit refluks gastroesofagus (pergerakan balik asam lambung menuju kerongkongan)
  • Terlalu banyak makan, Makan terlalu cepat
  • Mengonsumsi makanan berminyak, berlemak, dan pedas
  • Merokok
  • Terlalu banyak mengonsumsi kafein, soda, atau minuman beralkohol
  • Terlalu banyak mengonsumsi cokelat
  •  Konstipasi
Gejala Penyakit Maag

Selain nyeri pada perut bagian atas (area antara pusar dan bawah tulang dada), gejala sakit maag bisa berupa:
  • Rasa panas pada perut bagian atas
  • Cepat merasa kenyang ketika makan dan rasa kenyang berkepanjangan setelah makan
  • Mual , Muntah
  • Kembung pada perut bagian atas
  • Refluks (kembalinya makanan atau cairan dari lambung ke kerongkongan)
  • Sering bersen­dawa
  • Nyeri ulu hati atau rasa panas dan nyeri di tengah dada (kadang-kadang terasa sampai punggung dan leher) yang muncul ketika atau setelah makan
Itulah gejala yang di sebabkan oleh penyakit Maag, jika anda atau keluarga anda mengalaminya ? Segeralah obati penyakit maag tersebut dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Jelly Gamat QnC Mampu Mengobati Penyakit Maag Sampai Tuntas


QnC Jelly Gamat, adalah obat herbal dari ekstrak teripang berkhasiat dalam menyembuhkan berbagai keluhan penyakit termasuk maag kronis dan maag akut. Ekstrak teripang yang digunakan bukan ekstrak teripang biasa, melainkan terbuat dari teripang emas terpilih, karena beberapa kandungan kelebihannya, selain itu berdasarkan penelitian, ada sekitar 50 jenis kandungan bioaktif terdapat didalam teripang emas yang termasuk kedalam species Golden Stichopus Variegatus ini.

Teripang emas jelly gamat qnc mengandung senyawa gamapeptide yang mampu mengatasi inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka atau iritasi di lambung, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit, dan membuat kulit lebih awet muda dan cantik. Fungsi Gamapeptide untuk peradangan dan penyembuhan luka adalah hal yang sangat diperlukan untuk menyembuhkan iritasi atau luka yang parah pada lambung.

Selain kandungan senyawa gamapeptide, teripang emas jelly gamat qnc juga mengandung:
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amin
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang emas sangat bermanfaat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Obat Penyakit Maag QnC Jelly Gamat ini sangatlah baik karena dengan kolagen yang tinggi mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka.

Serta dengan adanya protein, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi. QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Maag merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan nutrisi dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut.

Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati maag secara tradisional. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat juga bagus untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Selain itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Dilihat dari bahannya yaitu teripang, QnC Jelly Gamat ini terbukti dari penelitian bahwa memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit, bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat. Maka tak heran gamat telah banyak di gunakan sebagai Obat Penyakit Maag yang dapat mempercepat pemulihan dan penyembuhan luka dilambung akibat penyakit maag. 

Mengkonsumsi  teripang  atau ekstrak teripang  juga dapat  mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi  jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.  Hal tersebut dikemukakan oleh  “Marine Drugs” dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung  asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang emas untuk mengatasi gastritis alias infeksi saluran pencernaan. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang dapat mempercepat penyembuhan. Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik. 

Selain terbuat dari teripang emas, Jelly Gamat QNC juga terbuat dari bahan-bahan alami lainnya Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur. Bahan-bahan tersebut di pilih untuk menghindari  pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia).

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Maag Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar