Rabu, 23 Agustus 2017

Cara Mengobati Cacar Air Secara Tradisional

Cara Mengobati Cacar Air Secara Tradisional

Cara Mengobati Cacar Air Secara Tradisional ,- Selamat datang di salah satu situs resmi kesehatan yang menjual obat herbal QnC jelly gamat, yang khasiatnya sudah terbukti ampuh dalam mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit Cacar air. Namun, sebelum kami lanjut mengenai obat qnc jelly gamt, alahkah baiknya anda mengetahui apa yang disebut penyakit cacar air.

Sekilas Mengenai Penyakit Cacar Air  

Penyakit cacar air, secara medis disebut varisela, umumnya diderita oleh anak-anak berusia di bawah 10 tahun. Penyakit ini juga bisa menyerang orang dewasa dan umumnya gejala yang muncul lebih berat daripada anak-anak. Hampir semua orang dewasa yang pernah mengidap cacar air tidak akan tertular lagi.


Penyakit yang disebabkan oleh virus varicella zoster ini umumnya ditandai dengan kemunculan ruam pada kulit sebagai gejala utamanya. Ruam tersebut akan berubah menjadi bintil merah berisi cairan yang terasa gatal yang kemudian akan mengering, menjadi koreng, dan terkelupas dalam waktu 7 hingga 14 hari. Bagian-bagian tubuh yang biasa ditumbuhi bintil cacar air adalah wajah, belakang telinga, kulit kepala, dada, perut, lengan, serta kaki.

Penyebab Penyakit Cacar Air

Cacar air yang disebabkan oleh virus varisela zoster ini dapat menular dengan sangat mudah dan cepat. Penularannya dapat melalui kontak langsung dengan pengidap atau lewat percikan cairan saat pengidap bersin atau batuk. Anda bahkan dianggap sudah terpajan virus cacar air jika telah mengalami kontak langsung atau pernah satu ruangan dengan pengidap selama 15 menit.

Terdapat beberapa faktor yang mungkin meningkatkan risiko Anda untuk tertular penyakit ini. Faktor-faktor risiko tersebut meliputi:

  • Belum pernah terkena cacar air.
  • Belum menerima vaksin cacar air, terutama ibu hamil.
  • Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, misalnya karena mengidap HIV, mengunakan obat-obatan steroid, atau menjalani kemoterapi.
  • Bekerja di tempat umum seperti di sekolah atau rumah sakit.
  • Serumah dengan anak-anak.
  • Bayi, terutama yang  baru lahir, yang memiliki ibu yang belum menerima vaksin cacar air.
Gejala Penyakit Cacar Air

Gejala umum cacar air yang paling mudah dideteksi adalah ruam merah yang dapat menyebar ke seluruh tubuh. Terdapat sejumlah gejala lain yang mungkin dialami oleh pengidap sebelum kemunculan ruam. Gejala-gejala tersebut bisa berupa:

  • Demam.
  • Rasa mual dan tubuh terasa tidak segar.
  • Tidak nafsu makan.
  • Sakit kepala.
  • Kelelahan.
  • Rasa nyeri atau sakit pada otot.
Itulah gejala yang disebabkan oleh penyakit cacar air, jika diantar keluarga anda ada yang mengalaminya? Segeralah obati penyakit tersebut dengan obat herbal qnc jelly gamat.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Penyakit Cacar Air 
Secara Alami Dan Tanpa Efeck Samping


Jelly Gamat QnC  merupakan obat trobosan alternatif untuk mengobati berbagai macam penyakit, termasuk penyakit cacar air, Jelly Gamat QnC salah satu minuman kesehatan yang berbentuk cairan kental seperti jelly, dengan khasiat yang sangat luar biasa dalam masalah mengobati dan mengatasi penyakit ituh muncul lagi. dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat Herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas yang dipadu bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun, hingga aman dikomsumsi anak anak, dewasa, ibu hamil, ibu menyusui dan lansia.

Keunggulanya QnC Jelly Gamat itu memiliki bahan atau komposisi yang lebih lengkap sehingga para ahli pengobatan dan ahli racik mengkombinasikan komposisi tersebut menjadi Produk Herbal Multi Khasiat. Yang mana QnC Jelly Gamat ini selain mampu mengobati penyakit cacar air, juga bisa mengobati berbagai macam penyakit mulai dari penyakit ringan , akut dan kronis bahkan sangat baik digunakan sebagai obat generik ataupun antibiotik.

Teripang emas yang digunakan sebagai bahan utama qnc jelly gamat, merupakan hewan laut yang bergerak lambat dan sering bersembunyi dibawah pasir atau karang. Luar biasanya hewan yang satu ini memiliki manfaat dan khasiat yang efektif terhadap pengobatan. Ini dikarenakan kandungannya yang kompleks. Berbagai penelitian pun telah dilakukan dan ternyata teripang emas benar-benar istimewa. Oleh karena itu teripang emas ampuh sebagai obat herbal cacar air. Berikut beberapa kandungan senyawa aktiv teripang emas yang harus anda ketahui:

  • protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • 5 jenis sterol
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs). 
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin).
  • Gamapeptide.
  • antioksida.
  • Chondroitin
Terdapat lebih dari 1.250 spesies teripang di laut, tetapi yang paling berkhasiat dan bermanfaat untuk dijadikan obat alami hanyalah spesies teripang emas, lantaran satu-satunya yang mengandung senyawa Gamapeptide. Gamapeptide memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan, seperti :

  • Meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Juga sebagai anti inflamasi atau peradangan.
  • 3x mempercepat penyembuhan luka.
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan juga di katakan mempunyai anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik atau anti nyeri serta anti panas).
  • Dapat menstabilkan emosi.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Memelihara sirkulasi darah supaya tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Kolagen juga berperan aktif dalam mengobati cacar air. Senyawa ini dapat menggantikan sel-sel yang telah rusak bahkan telah mati dengan yang baru. Dan juga senyawa ini dapat memberikan kelenturan, kekenyalan, kelembaban, dan ketahanan kulit. Sehingga luka yang dialami akan cepat teratasi dan tidak meninggalkan bekas.

Asam Amino yang terdapat didalam teripang emas bermanfaat untuk kepulihan cedera yang dialami kulit. Kandungan yang satu ini berkhasiat untuk mengembalikan kulit yang telah terkena infeksi virus akan menjadi normal seperti sedia kala. Bukan hanya itu, Asam Amino juga mampu melindungi terhadap kerusakan sinar ultraviolet, dengan mengurangi pembentukan melanin (pigmen kecoklatan atau hitam).

Diantara semua kandungan diatas, yang paling berperan dalam mengatasi cacar air ialah kandungan Antiseptik Alamiah. Karena kandungan antiseptik alamiah ini mampu membunuh virus Varicella Zoster penyebab cacar air. ( Dengan adanya kandungan ini, penyakit cacar air anda dapat segera disembuhkan ).

Bahkan Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang laut bahan obat cacar air QnC Jelly Gamat yang mencapai 82%, bekerja meregenerasi sel pada jaringan tubuh yang rusak atau infeksi. berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa timun laut sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. memiliki kandungan “Cell Growth Factor” sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat”.

Tidak kalah penting dengan teripang emas,yang digunakan bahan utama qnc jelly gamat, bahan pelengkap lainnya seperti Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan disini karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga mampu melembutkan, menghilangkan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia)oleh anda khususnya yang mengidap sakit gastritis ataupun penyakit lainnya. Dan obat herbal qnc jelly gamat telah mendapat sertifikasi  HALAL dari MUI, dan juga telah di katakan layak dan aman untuk di konsumsi karena sudah mengantongi sertifikasi dari DEPARTEMEN KESEHATAN dengan No Reg P-IRT 109321601291-1229.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300


Contoh untuk pemesanan 4 botol


ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


kirim ke 0853-5115-2300

PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Cacar Air Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar