Rabu, 23 Agustus 2017

Cara Mengobati Balanitis Secara Tradisional

Cara Mengobati Balanitis Secara Tradisional 

Cara Mengobati Balanitis Secara Tradisional ,- Selamat datang di salah satu situs resmi kesehatan yang menjual obat herbal QnC jelly gamat, yang khasiatnya sudah terbukti ampuh dalam mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit Balanitis. Namun, sebelum kami lanjut mengenai obat qnc jelly gamat, alahkah baiknya anda mengetahui apa yang disebut penyakit balanitis.

Sekilas Mengenai Penyakit Balanitis


Balanitis adalah peradangan pada ujung kepala penis (glans penis) yang disebabkan oleh berbagai hal. Infeksi yang terjadi akibat balanitis seringkali juga menyebabkan peradangan pada kulit yang menutupi penis pada penis yang tidak dikhitan (preputium). Beberapa hal yang dapat menyebabkan terjadinya balanitis antara lain adalah infeksi jamur, infeksi bakteri, penyakit menular, iritasi kulit, dan kelainan kulit lainnya. Balanitis dapat terjadi pada siapa saja dan pada usia berapapun. Balanitis sering terjadi pada laki-laki yang tidak dikhitan. 

Penyebab Penyakit Balanitis

Balanitis sering terjadi karena disebabkan oleh kebersihan yang buruk pada pria yang tidak disunat. Penyebab lainnya yaitu:

  • Bakteri atau infeksi jamur.
  • Infeksi saluran kemih
  • Alergi dan iritasi
  • Kebersihan yang buruk
  • Cedera atau trauma
  • Penyakit menular seksual
  • Hubungan seksual
  • Kulit penis yang ketat dapat menjebak urine, bakteri, dan mikroorganisme lain, yang dapat menyebabkan balanitis.
Gejala Penyakit Balanitis

Gejala yang umum muncul pada penis yang terkena balanitis antara lain: 

  • Kemerahan pada kepala penis berupa bercak merah hingga memerah seluruhnya.
  • Lepuh (ulcer) pada penis.
  • Iritasi dan nyeri
  • Terasa keras, kering, atau kaku.
  • Kepala penis membengkak.
  • Terkadang keluar cairan kental dari bawah preputium yang menimbulkan bau tak sedap akibat infeksi bakteri anaerob atau Streptococcus sp.
  • Rasa tidak nyaman saat buang air kecil.
  • Sulit untuk menarik preputium (fimosis).
  • Pada beberapa kasus menyebabkan impotensi.
  • Menimbulkan limfoadenopati.
  • Sulit untuk memasang kateter Foley.
  • Gatal. dan Gejala sistemik seperti demam atau mual, namun jarang terjadi.
Itulah Gejala yang disebabkan oleh penyakit Balanitis, Jika diantara keluarga anda ada yang mengalaminya? Segeralah obati penyakit balanitis tersebut dengan obat herbal qnc jelly gamat.

Jelly Gamat QnC Obat Herbal Alami Penyakit Balanitis 
Yang Aman Tanpa Efeck Samping

 
Jelly Gamat QnC merupakan obat trobosan alternatif untuk mengobati berbagai macam penyakit, termasuk penyakit Balanitis, Jelly Gamat QnC salah satu minuman kesehatan yang berbentuk cairan kental seperti jelly, dengan khasiat yang sangat luar biasa dalam masalah mengobati dan mengatasi penyakit muncul lagi. dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat Herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah Ekstra teripang emas yang dipandu bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa ada bahan kimia sedikitpun, hingga aman dikomsumsi anak anak, dewasa, ibu hamil, ibu menyusui dan lansia.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Teripang emas ini di peroleh dari perairan Indonesia yang terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Teripang yang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat, merupakan Teripang dari spesies Golden Spechopus Varigatus yaitu satu-satunya spesies Teripang terbaik didunia yang mengandung kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk:

  • Mencegah inflamasi dan peradangan.
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta Mengaktifkan sel-sel dalam tubuh.
  • 3x mempercepat penyembuhan luka, luka dalam dan penyakit.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • Serta memelihara sirkulasi darah.
Antiseptik alami dalam jelly gamat QnC memiliki Therapeutic effect yang dapat membunuh serta mengeluarkan virus, jamur, bakteri atau patogen lainnya yang menjadi penyebab balanitis. Dan teripang emas meliki kandungan "CELL GROWTH FACTOR" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Teripang Emas, selain memiliki kandungan seperti gamapeptide, Antisepti alami dan cell growth factor yang sangat penting dalam penyembuhan penyakit balanitis, teripang emas juga memiliki beberapa kandungan senyawa aktif seperti :  Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Berbeda dengan obat lainnya!! QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala yang di sebabkan oleh penyakit tersebut, tidak akan kambuh lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  memperbaiki sistem tubuh sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat mengembalikan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh kembali normal seperti biasanya dan penyakit anemia atau kurang darah pun dapat sembuh secara total.

Menutrut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa “teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit terutama akibat infeksi bakteri balanitis, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.”

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300


Contoh untuk pemesanan 4 botol


ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


kirim ke 0853-5115-2300

PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Balanitis Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar