Minggu, 13 Agustus 2017

Cara Mengobati Asam Lambung Secara Tradisional

Cara Mengobati Asam Lambung Secara Tradisional

Cara Mengobati Asam Lambung Secara Tradisional ,- Cara Tradisional mengobati penyakit Asam Lambung, merupakan cara terbaik, Jelly Gamat QnC merupakan obat tradisional yang sangat bagus untuk membantu penyembuhan asam lambung,karena jelly gamat qnc terbuat dari bahan bahan alami,tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun hingga sangat aman dikomsumsi tanpa adanya efeck samping. sebelum itu mari kita kenali dulu penyakit nya,sebelum mengenal obat herbal jelly gamat qnc

Sekilas Mengenai Penyakit Asam Lambung

Penyakit asam lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) adalah kondisi yang ditandai dengan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada akibat naiknya asam lambung menuju esofagus. Esofagus yang juga dikenal sebagai kerongkongan adalah bagian dari saluran pencernaan yang menghubungkan mulut dan lambung. Penyakit asam lambung merupakan masalah kesehatan yang cukup umum terjadi di masyarakat. 


Asam lambung sangat dibutuhkan untuk membantu pencernaan. Tanpa asam lambung, makanan yang masuk ke dalam tubuh tidak dapat dicerna dengan baik, sehingga zat-zat gizi tidak bisa diserap secara baik oleh tubuh. Didalam tubuh sangat diperlukan jumlah asam lambung yang seimbang. Karena jika berlebihan akan menimbulkan penyakit. Produksi asam lambung bertambah pada saat tubuh membutuhkannya, yaitu saat makan. Sebaliknya, pada saat tubuh tidak membutuhkan, produksi asam lambung akan menurun kembali.

Karena itu, jadwal makan yang tidak teratur sering membuat lambung sulit beradaptasi. Bila hal ini berlangsung secara terus-menerus, akan terjadi kelebihan asam dan akan mengiritasi dinding mukosa lambung dan akan menyebabkan rasa perih,dan mual pun muncul.

Penyebab Penyakit Asam Lambung

  • Lower esophageal sphinchter (LES) yang tidak berfungsi dengan baik. LES adalah lingkaran otot pada bagian bawah esofagus yang berfungsi sebagai ‘penjaga gerbang’.
  • Terlalu banyak mengonsumsi makanan berlemak. Makanan berlemak memerlukan waktu pencernaan lebih lama di dalam perut sehingga asam lambung yang diproduksi akan lebih banyak dan risiko untuk naik kembali ke esofagus juga lebih tinggi.
  • Terlalu banyak mengonsumsi kopi, cokelat, atau alkohol, serta suka merokok. Unsur-unsur ini membuat otot LES menjadi rileks sehingga asam lambung dapat naik ke kerongkongan.
  • Kehamilan. Orang yang sedang hamil akan mengalami perubahan hormon, inilah yang bisa melemahkan LES. Selain itu akan terjadi peningkatan tekanan pada perut.
  • Menderita hiatus hernia. Ini adalah kondisi ketika sebagian dari lambung terdorong hingga melewati diafragma.
  • Penderita diabetes juga lebih berisiko menderita penyakit asam lambung.
Gejala Penyakit Asam Lambung

  • Refluks asam lambung atau regurgitasi. Asam di dalam perut akan kembali ke kerongkongan dan juga mulut sehingga muncul rasa asam dan pahit.
  • Sensasi terbakar di dada atau nyeri ulu hati. Kondisi ini dirasakan pada tulang dada akibat asam lambung yang naik ke esofagus. Rasa nyeri akan terasa lebih kuat setelah makan dan saat membungkuk.
  • Merasa seakan-akan ada sesuatu yang mengganjal di kerongkongan saat menelan.
  • Batuk kering tanpa henti, terutama di malam hari.
  • Sakit dada.
  • Kesulitan dan nyeri saat menelan.
  • Gigi menjadi rusak dan Bau napas tidak sedap.
  • Peningkatan jumlah air liur secara tiba-tiba. 
Itulah gejala yang di sebabkan oleh penyakit Asam Lambung, jika diantara keluarga anda ada yang
mengalaminya?  Segeralah obati penyakit Asam Lambung tersebut dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Jelly Gamat QnC Mengobati Asam Lambung Sampai Tuntas 
Tanpa Efeck Samping


QnC Jelly Gamat Merupakan produk herbal unggulan perusahaan PT Bijaksana Maju Utama Indonesia yang sangat cocok untuk anda jadikan sebagai solusi pengobatan asam lambung, khasiatnya yang mampu mengobati dan menuntaskan penyakit asam lambung dengan cepat tanpa efek samping membuatnya banyak dipilih oleh para masyarakat indonesia untuk pengobatan asam lambung.

Obat asam lambung qnc jelly gamat ini terbuat dari ekstrak teripang gamat emas laut yang disempurnakan oleh bahan alami lain yaitu Essen Natural, Air RO, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah dan Sayur. yang diolah secara tradisional oleh tangan-tangan para ahli sehingga khasiat yang terkandung didalamnya dapat terjaga dengan baik.

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Penyakit Asam Lambung : Teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini mengandung Gamapeptide. Kandungan GAMAPEPTIDE bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, menyembuhkan luka (3x lebih cepat) mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru dan aktifitas sel-sel kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Selain kandungan di atas, teripang emas juga mengandung khasiat yang sangat bagus untuk penderita asam lambung akut. Kandungan tersebut yaitu : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. 

Menurut penelitian terbaru para ahli, Teripang emas memiliki kandungan Kolagen yang terdapat pada teripang yang mana mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung.

Kandungan lainnya yang terdapat ekstrak teripang emas adalah kolagen dan Mukopolisakarida yang bermanfaat untuk mengurangi masalah lambung, menghilangkan rasa sakit, dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu membantu menurunkan inflamasi atau peradanggan sekaligus mempercepat proses penyembuhan luka pada lambung yang di akibatkan oleh asam lambung.

Kandungan Kolagen yang mencapai 80,0% didalam teripang emas bermanfaat mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat Alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu, sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna.

Mamfaat Jelly Gamat QnC Untuk Asam Lambung

  • Mencegah dan menghentikan pertumbuhan sel tumor atau kanker lambung
  • Menormalkan dan meningkatkan kinerja otot polos dalam usus
  • Mengatasi kram otot polos pada sistem pencernaan
  • Memberantas radikal bebas penyebab tumor atau kanker di lambung
  • Membantu sekresi atau pengeluaran empedu dan membantu kualitas kinerja enzim lambung
  • Mencegah perluasan infeksi bakteri h. pylori
  • Menormalkan sekresi asam lambung
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung berupa pepsin lambung
  • Meregenerasi jaringan sel lambung yang telah rusak
  • Meredakan sakit dan peradangan pada lambung
  • Menormalkan dan memperkuat fungsi limpa dan lambung 
Itulah  penjelasan mengenai khasiat obat herbal Jelly Gamat  QnC yang berbahan utama ekstra teripang emas yang mempunyai khasiat dalam mengobati penyakit Asam Lambung dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

kirim ke 0853-5115-2300


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Asam Lambung Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar