Rabu, 26 Juli 2017

Cara Menyembuhkan Thalassemia Secara Tradisional

Cara Menyembuhkan Thalassemia Secara Tradisional

Cara Menyembuhkan Thalassemia Secara Tradisional ,- Cara untuk mengobati Thalassemia  secara tradisional merupakan cara yang paling mudah dan paling ampuh,Hanya cukup dengan mengkomsumsi dan meminum Obat Herbal Jelly Gamat QnC. yang sudah terbukti khasiatnya mampu mengobati jenis penyakit Thalassemia dengan sangat baik tanpa adanya efeck samping. Sebelum Mengenal Obat Herbal Jelly Gamat QnC mari kita cari tau dulu apa yang di maksud Thalassemia.
  
Thalassemia 


Thalassemia  merupakan penyakit kelainan darah yang diakibatkan oleh faktor genetika dan menyebabkan protein yang ada di dalam sel darah merah (hemoglobin) tidak berfungsi secara normal.
Zat besi yang diperoleh tubuh dari makanan digunakan oleh sumsum tulang untuk menghasilkan hemoglobin. Hemoglobin yang terdapat dalam sel darah merah berfungsi mengantarkan oksigen dari paru-paru ke seluruh anggota tubuh. Penderita thalassemia memiliki kadar hemoglobin yang rendah, oleh karena itu tingkat oksigen dalam tubuh penderita thalassemia juga lebih rendah.

Penyebab Thalassemia 

Satu-satunya penyebab penyakit Thalasemia adalah gen cacat yang diturunkan oleh orang tua. Disini yang perlu digaris bawahi adalah penyakit Thalasemia bukanlah penyakit menular, tetapi penyakit keturunan. Cara diagnosis Thalasemia yang efektif biasanya berdasarkan kepada pola herediter dan pemeriksaan hemoglobin khusus.

Gejala Thalassemia
  • Anemia
  • Letih , Lemah 
  • Kulit nampak pucat daripada biasa 
  • Jaundis (kulit dan mata putih menjadi kekuningan)
  • Air kencing menjadi pekat dan gelap 
  • Selera makan berkurang dan berat badan menurun
  • Pembesaran kanak-kanak terbantut atau sangat perlahan  
  • Degupan jantung menjadi cepat Mudah lelah dan sering sesak napas
jika di antara diri kalian ada yang mempunyai gejala yang sama atau sudah mengetahui adanyah penyakit Thalassemia yang mengganggu aktivitas kesehari anda, maka sebaiknya, segeralah obati penyakit tersebut, anda bisa bebas aktivitas tanpa adanya ketergangguan penyakit tersebut, dan jangan khawatir di sini saya memberikan solusi yang sangat baik dan mudah,Hanya Cukup dengan mengkomsumsi atau meminum Obat Herbal Jelly Gamat QnC yang sudah terbukti mampu mengobati penyakit Thalassemia dengan sangat baik.

Jelly Gamat QnC Paling Ampuh Mengobati Thalassemia

Jelly Gamat QnC merpakan salah satu solusi terbaik untuk mengobati Thalasemia, kandungan yang terdapat pada  Jelly Gamat QnC memang sangat baik dalam mengobati Thalasemia.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, menunjukan bahwa kandungan Glucasaminoglycans (GAGs) dalam teripang emas mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita Thalasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat. Sementara itu hasil penelitian lain menunjukan bahwa kandungan saponin didalam teripang atau gamat memiliki kemampuan merangsang pembentukan sumsum tulang untuk menghasilakn sel darah, selain itu saponin juga mampu menambah metabolisme daya tahan tubuh serta menangani kelelahan. Kandungan tersebutlah yang mempunyai peranan aktif dalam mengatasi penyakit Thalasemia, karena kandungan tersebut dapat membantu menghasilkan sel darah merah dalan darah penderita Thalasemia, sehingga kebutuhan akan sel darah merah dapat tepenuhi kembali. Tidak hanya sampai disitu saja kandungan Cell Growth Factor didalam gamat memiliki kemampuan meregenerasi sel yang telah rusak sehingga menjadi pulih kembali.
Selain itu,Riset penelitian menunjukan, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas Jelly Gamat QnC obat nyeri lambung, antara lain:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll
Semua kandungan yang ada dalam teripang emas ini, sangat penting untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta membantu menyembuhkan penyakit thalasemia.

Testimoni orang yang sembuh dari penyakit thalasemia

Nama : Hj. Cucu tresnawati ,
Alamat : Jl Nengta 03/06 Ds Mekarwangi Kec Ibun Bandung
Umur  : 36 thnPenyakit yang di derita saya thalasemi minor
Assalamualaikum Wr.Wb

Alhamdulillah  puji dan syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi robbi atas kuasanya Alhamdulillah  penyakit saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh, sebelumnya saya sering tranfusi darah selama enam bulan sekali kadang tiga bulan sekali,dan badan selalu lemas dan sering sakit.  dan setelah itu saya coba-coba buka di google apa obat herbal untuk penyakit saya dan setelah di buka ternyata ada namanya Jelly Gamat QnC setelah itu saya coba datang ke tasik untuk mencoba membelinya dan  saya coba minum 2×2 sendok makan setip harinya dan Alhamdullilah penyakit saya berangsur angsur mulai sembuh.Alhamdulillah setelah saya meminum Jelly Gamat QnC  akhirnya yang biasa saya di tranfusi sekarang sudah tidak  dan yang tadinya saya tidak bisa puasa alhamdulillah saya sekarang bisa berpuasa lagi dan ini terjadi setelah saya minum Jelly Gamat QnC  selama tiga tahun dan sampai sekarang badan saya sudah mulai seger lagi. itulah keterangan dari saya,bila ada kekurangan mohon untuk di tambahkan terima kasih.

Waalaikumsalam Wr Wb

Baca Juga : Obat Jelly Gamat QnC


CARA PEMESANAN  MEMBELI OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

 DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC

 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Menyembuhkan Thalassemia Secara Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar