Sabtu, 22 Juli 2017

Cara Mengobati Sakit Pinggang

Cara Mengobati Sakit Pinggang

Cara Mengobati Sakit Pinggang ,- Untuk anda yang sering merasakan sakit Pinggang, disini saya menawarkan obat Herbal Jelly Gamat QnC, yang bisa mengobati dan mengatasi rasa sakit d pinggang anda,  dengan mengkonsumsi obat Herbal Jelly Gamat QnC  ,maka rasa sakit di pinggang anda akan sembuh dengan cepat aman tanpa efek samping da efek ketergantungan, sebelum membahas lebih jauh mari kita jelaskan dulu apa itu yang di sebut  Sakit Pinggang.

Pengertian Sakit Pinggang.

Sakit pinggang atau lumbago adalah nyeri yang dirasakan di sekitar tulang lumbar, di antara cakram, jaringan, otot dan saraf tulang punggung hingga organ tubuh di sekitar panggul dan perut. Pada umumnya, gejala seperti nyeri, rasa yang menusuk, hingga mati rasa dialami penderita sakit pinggang secara mendadak atau setelah melakukan aktivitas tertentu. Terdapat 3 tahap sakit pinggang, yaitu sakit pinggang akut yang umumnya dirasakan selama beberapa hari, sakit pinggang sub-akut selama 4-12 minggu, dan sakit pinggang kronis yang bisa melebihi 12 minggu. Lamanya rasa sakit ditentukan dengan intensitas cedera atau penyebabnya.

 Penyebab Sakit Pinggang.

karena adanya gangguan mekanik pada struktur dan kesatuan fungsi tulang belakang gerak atau sikap badan yang salah saat membungkuk dan mengangkat beban atau barang , pemakaian sepatu dengan tumit tinggi karena keadaan normal tulang belakang daerah pinggang mempunyai lengkungan ke depan , bila lengkungan ke depan tersebut berlebihan akan menimbulkan gejala sakit pinggang. Sakit pinggang dapat juga disebabkan oleh pengaruh suatu penyakit, seperti gangguan ginjal, penyakit jantung, kanker, penyakit tulang, atau gangguan metabolik. Sakit pinggang yang disebabkan oleh penyakit ginjal biasannya karena adanya kelainan pada air kemih. Kelainan tersebut berupa darah dalam air kemih karena kerusakan dinding saluran ginjal akibat luka yang ditimbulkan oleh batu ginjal.

Tanda Gejala Sakit Pinggang. 
  •  Nyeri di bagian bawah punggung ,bagian belakang paha/pangkal paha.
  • Batasan dalam gerakan tulang blakang.
  • Kejang tegang otot-otot sekitar tulang belakang dan menyebabkan kaku kembali
  • Rasa sakit yang kadang di sertai dengan kesemutan atau mati rasa di bagian belakang ,bokong atau kaki,dan lain sebagai nya.
Jika di antara kalian semua ada yang terkena sakit pinngang, sebaiknya anda segera obati, sebelum penyakit anda bertambah parah. Salah satu cara terbaik untuk mengobati penyakit sakit pinggang anda adalah dengan meminum atau mengkomsumsi obat Herbal Jelly Gamat QnC.

QnC Jelly Gamat Mampu Mengobati Sakit Pinggang Dengan Cepat Dan Aman Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat emas. Perlu diketahui, produk ini adalah produk asli buatan Indonesia yang dihadirkan dengan tujuan untuk membantu masyarakat Indonesia dalam mengobati berbagai penyakit. terutama untuk anda penderita Sakit Pinggang. Keunggulan produk ini  ( QnC Jelly Gamat )  adalah bisa mengobati berbagai penyakit karena bahan pembuatannya yang berkahsiat. seperti ; Tripang Emas, Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan sayur.

Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi para ahli kesehatan.Sehingga keampuhan dari QnC Jelly Gamat tidak perlu diragukan lagi. Keamanan mengkonsumsi produk herbal inipun sudah terjamin karena telah mendapat legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 .
Itulah sedikit Penjelasan dari  Obat  Herbal Jelly Gamat QnC, dan masih banyak khasiat dan ke unggulan  Obat  Herbal Jelly Gamat QnC di banding obat lainya, yang perlu anda ketahui.

CARA PEMESANAN MEMBELI QNC JELLY GAMAT

 DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC

 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

ERS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

ERS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! ERS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Sakit Pinggang

0 komentar:

Posting Komentar